Skip to main content

Monolog Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Andai Indonesia masih dijajah Jepang.

Hari ini tanggal 16 Agustus 2013.

Nggak ada yang terlalu special dari perjalanan idup gue semenjak membuka mata hari ini. Semuanya berjalan seperti biasa, lancar.

Lancar hari ini doang sih, tapi di otak mumet banget buat besok-besok hehehe... Entah apa yang di mumetin, rasanya kalau udah mulai mumet, cuma pengen tidur buat nyingkirin perasaan itu. Kekhawatiran berlebih sama kemampuan diri sendiri. Padahal gue juga udah sangat tahu dan sangat percaya bahwa gue harus menyerahkan kekhawatiran gue sama Tuhan, gue nggak perlu ragu sama kekuatanNya yang bisa melakukan apa saja. Lalu?

Yaaa nggak tau knapa gue sepesimis ini. Mungkin efek nonton drama korea #nggaknyambung :D

Atau karena gue di hujani kisah-kisah sukses temen-temen gue? Hooo harusnya itu bisa jadi motivasi kan?

Gue rasa gue mungkin hanya kurang dukungan.

Nggak juga sih, ada koo partner gue di Night Market, temen-temen SMA, temen-temen SMP yang siap ngebantu gue. *kayaknya.

Terus gue kenapa?

Nggak apa-apa.

Iya gue nggak apa-apa koo.. Mungkin kmaren-kmaren kecapean and emang nggak terlalu fit aja makanya jadi pesimis.

Siapa yang bilang gue pesimis ya? Perasaan gue optimis-optimis aja. #Bingungkan?????

Mending gue ngucapin Selamat dan Terimakasih banyak buat para Proklamator RI yang 68 tahun lalu bisa merencanakan kemerdekaan Republik Indonesia ini. Tanah air yang baru sepersekiannya aja gue pernah injek. Ibu pertiwi yang katanya punya "Hutan, Gunung, Sawah, Lautan... Simpanan kekayaaan" #nyanyi.

68 Tahun Kemerdekaan Indonesia


Kebayang kalo hari ini Indonesia masih di jajah sama Jepang, mungkin gue harus bisa bahasa jepang. Sementara gue katakana aja udah lupa lagi. Kasian juga anak alay, nanti gimana nulis status atau tweetnya, ribet banget, ngalahin huruf kanji..
-_-
Terus nanti kita dipaksa-paksa nanem bunga sakura gitu.
Atau malah kita kemana-kemana harus pake baju kimono.
Parahnya kalo setiap wanita Indonesia disuruh pake make up yang full putih banget kayak boneka jepang. (Ini sih kayaknya cewe-cewe pada suka)... Oh Terimakasih Pahlawan!


Terimakasih juga buat semua yang mampir di blog ini, tanpa kalian gue bukan siapa-siapa, #GayaArtisKaloDitanyaArtiFans wkwkwkkwkw.

Sekian. :D

Salam Kemerdekaan guys! Tetep bersyukur, sederhana, dan bahagia yaa... Aamiin :)





Comments