Skip to main content

OCD days 2.

Selamat malam guys :D

Gue nggak tau ini kabar baik apa kabar buruk, karena terakhir gue nimbang badan gue beratnya udah 53 kg, well gue harus menurunkan berat badan gue karena tinggi gue cuma 159, secara itung-itungan gue harus punya berat badan maksimal 49 kg. Hahha bahasan kali ini sungguh tidak menyenangkan yah :P

Singkatnya, terakhir kali gue timbang badan, JLEG. Jarum timbangan di musola menunjukan 50 dan tambahan 7 garis. Ini berat badan apa berat dosa gue yak? Karena nggak percaya, siapa tau itu salah, gue akhirnya memutuskan untuk memberanikan diri menimbang di timbangan digital di rumah.

Angaknya menunjukan 57.20, artinya? GUE OBESITAS!!! NO, NO, NO.

Dengan sangat berat hati gue sepertinya harus diet, well lagi booming juga yang namanya OCD, apa itu OCD? loe bisa baca disini ==> www.readyforfit.com guepun tergiur untuk mencobanya.

Sekali coba, gagal. Gue malah makin maruk klo makan wkwkwkwk. So, mulai dari kemaren gue baru bener-bener memutuskan buat melakukan OCD ini.

Hari pertama, dimulai hari senin kemarin. Gue nggak sarapan, gue cuma minum aer putih. Eh sampe di kantor gue tergoda oleh makanan ringan merk apa gue lupa yang warna ungu mirip wishkash rasa ubi, terus minum nutrisari anget 1 gelas sebelum jam 12. Makan siang gue Nasi Goreng Mafia, kebetulan ada tester di sana, minumnya Aqua gelas dan sebotol pulpy orange.

Sampe di kantor gue menikmati mochilok rasa tiramisu dari temen kantor gue, lanjut kerja dan jam 5 sore gue bikin kopi Gooday Mochacino.

Niatnya gue mau OCD dengan 6 jam jendela makan, eh sampe rumah Mamah nyuruh gue makan, yasudah gue dengan syarat minta disuapin makan ikan dengan tumis buncis dan nasi tentunya.
Jadi apakah hari senin kemarin itu gue melakukan OCD? Nggak tau juga gue -_- Yang jelas minggu malam gue menimbang badan gue, displaynya menunjukan 58.70 kg dan sebelum gue tidur tadi malem, gue nimbang badan lagi, display di timbangan digital berkurang 7 Ons. Bulet 58.00 kg :D

Nah malam ini gue belum nimbang badan lagi, nanti deh kalo loe nggak percaya gue upload foto display timbangannya :D

So, seharian tadi dari pagi ampe jam 12.00 gue cuma minum aer putih dan 2 pil obat terapi bengek :P
Jam 12nya gue istirahat sebelum ke tempat makan gue ngemil keripik tempe oleh2 si jagra *eh ini ada ceritanya lagi loh, jagra itu mirip Mikha Angelo :p #skip, terus sampe tempat makan, gue makan ayam kremes, sambel , seiris tomat ama nasi. Plus minum sebotol jumbo teh pucuk harum. Jam makan siang terlewati, entah jam berapa gue bikin nutrisari panas, sambil nyemil2 kue wishkash *lupanamanya*, stik2an, dan chocochips. Jam 4 gue bikin kopi Indocafe Nescafe.

Niatnya gue mau OCD yang 6 jam juga hari ini, eh sampe rumah  mamah nyuruh gue makan lagi, daripada gue jadi anak yang durhaka gue makan deh goreng tempe mendoan 3 potong sama tumis waluh. Terus gue minum teh manis panas.

Dan apakah berat badan gue akan mengurang sampai 7 ons lagi seperti hari kemarin?
Gue juga nggak tau :D
Yaaa semoga saja yaaa.. :D

Itu aja sih yang mau gue ceritain, sekalian buat review gue juga, siapa tau OCD gue berhasil dan gue di jadiin pembicara di seminar bareng Deddy Corbuzier hihihih.

Semoga gue berhasil ya guys, doakan gue :D
Abis langsing gue mau ninggiin badan ah, biar sekalian jadi models ~ wkwkwkwkw.

Sekarang gue mending oboo dulu, :p
Selamat malam guys, emoga kita bisa mensyukuri apa yang kita miliki ya, termasuk lemak berlebih di tubuh ini :D Pasti ada manfaatnya koo, pasti :p
Tapi mengubah gaya hidup boleh kan yah, biar lebih sehat dan lebih baik lagi :D

Yes, sudah waktunya closing. Salam syukur, sederhana, dan bahagia. Nite all! ;)

Comments