Skip to main content

Up-Predictable

Hay.
Apa kalian pernah merasakan hal ini?
Ketika apa yang kalian lakukan terasa nggak berguna?

Gue nggak tahu kenapa, yang gue pikir saat ini adalah gue harusnya bisa melakukan sesuatu yang lebih dari apa yang gue lakukan saat ini.

Tapi apa?
Gue merasa ada yang kurang. Kurang bersyukur, mungkin.

Kalo kata seseorang, 
"Kita coba cari ilmu yang lain.. kalo belum sempet, syukuri dulu yang ada.. Coba jalan-jalan, cari inspirasi diluar.. Kerumah temen atau kemana aja yang mungkin bisa ngasih ilmu buat kita.. Jangan Kebanyakan Tidur... "Hihihihi, kata-kata terakhirnya menusuk kalbu :))))

Mungkin itu, gue terlalu asik dengan suasana aman gue. Gue harusnya mampu bersyukur dengan memaksimalkan apa yang udah Tuhan kasih, bukan cuma bersyukur dan berlaku seperlunya aja.

So, apa yang sebenernya harus kita lakukan disaat kita sedang merasa useless dan merasa ingin melakukan sesuatu yang lebih?

"MELAKUKAN APA YANG BISA DILAKUKAN, NGGAK PERLU DITUNDA."

Setelah dapet kata-kata itu, lalu gue melakukan apa? #MasihMikir
Yaa, gue sihbaru bisa share tulisan ini dulu, siapa tahu ada yang sedang memikiran apa yang pernah gue pikirkan ini, sehingga nggak terlalu bingung. Walopun sebenernya gue juga masih bingung, hehehe.

Gue pernah punya plan.
Gue masih punya plan.
Dan apa gue masih berusaha ngewujudin plan-plan gue? Nah, gue lupa apa aja plan gue. Sebagian dari kalian juga mungkin kaya gue, jadi pas melakukan plan A, terus ada hambatan, kita langsung mencari plan lain, padahal hambatan di plan A sebenernya bisa di lewati dengan sedikit kesabaran, fokus, dan semangat sedikit lagi saja. Well, apapun yang sedang kita planingkan, semoga cepat terwujud dengan baik. Aamiin. :)


Satu lagi, gue pengen banget jadi orang yang UP-Predictable. Maksudnya sih, jadi seseorang yang di atas prediksi orang lain, misalnya orang lain memprediksi gue bisa melakukan sesuatu dengan baik, tapi ternyata gue itu bisa melakukan sesuatu dengan SANGAT baik. Gimana? Okeh nggak? :)))

Dan semoga kita semua bisa menjadi UP-UP lainnya ya, bisa UP-normal, make-UP, push-UP, bebaslah.. #TambahNgaco
Kita harus selesaikan ini sesegera mungkin.

Salam.
Salam syukur, sederhana, dan bahagia! :*

Comments