Monday 17 March 2014

Oriflame, I'm Back!

Cie cie, gabung lagi nih guys gue di oriflame. Salah satu MLM ter-oke yang sampe sekarang masih berdiri dengan kokoh dan makin menjamur. Dulu gue pernah bahas bisnis MLM ==> Bisnis MLM <== Sekarang gue bakal bahas lagi.

Saat pertama daftar sekitar akhir taun 2011, gue dapet nomor consultant 5201429 dan sekarang pas gue gabung lagi, gue dapet nomor consultant 6681064. Berarti udah nambah sekitar 1479635 orang. Jumlah yang amat banyak kalo di bayangin dalam waktu 2 tahun lebih. Tapi kalo di bandingin sama jumlah penduduk Indonesia, kayaknya masih jauh dan masih banyak banget peluang buat kita menjual produk-produk oriflame ato ngajak orang lain buat join di MLM ini.


Ada yang mau gabung? Nggak usah gabung deh, kalian pake aja produknya dulu, tapi belunya di gue jadi nanti gue bakal dapet bonus point, WP-1 sampe 3, terus naek level deh , hehehehe #AamiinPakeBanget.

Dan ini dia nih guys beberapa produk oriflame yang lagi promo di bulan Maret 2014.







Beberapa Produk Oriflame, lebih lengkap bisa dilihat di ==> http://oriflame.co.id

Harapan gue, setelah sempet vakum beberapa waktu di Oriflame, gue bisa maksimal ngejalaninnya biar hasilnya juga maksimal :) #SokIyah

Sebenernya sih gue rada panas aja gituh yah, ada dari jaringan gue yang dulu dapet CRV *mupeng*, oiah gue udah pindah jaringan, dulu gue masuk BOSS Family, terus tiba-tiba kata upline gue, gue jadi NLC World, dan vakum. *Bukan Vakum Cleaner* lalu sekarang gue masuk jaringan D'BC. *tiup terompet*.

Nah, apakah dengan jaringan gue yang baru ini akan membuat gue punya semangat baru yang selalu menggebu-gebu? Kita akan lihat nanti. Yuk yang mau bantu gue membuktikan keseriusan gue di Oriflame, order-order ato mo ikut gabung juga boleh! *kedip-kedipin mata* ;;)

Udah ah jangan kebanyakan promosinya, nanti banyak yang kabita :p
Good Luck yaa semua ^^

2 comments:

  1. oriflame itu kosmetik to, kirain apa gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan cuma kosmetik, ada produk kesehatannya juga :D

      Delete