Skip to main content

B Blog, I A.M a Blogger Competition

Kenapa gue suka ngeblog? Banyak alesannya.

Pertama, gue bukan tipe orang yang bisa mengungkapkan apa yang di rasakan secara jelas kalau sedang berbicara langsung. Jadi kadang ngerasa *apasih gue* atau *gue ngomong apa ya barusan?* sehingga gue merasa lebih nyaman menyampaikan sebuah pesan melalui tulisan. #PadahalMantanPenyiar# *abaikan.

Kedua, ngeblog banyak manfaatnya. Amasa? Iya bener. Selain kita bisa berbagi dengan orang lain, kita juga bisa ikutan lomba, dan berkesempatan menang hadiah! Hehehe. Sudah tiga kali gue ikutan blog competition, nah Alhamdulillah menang :D Mau tau apa aja yang pernah gue ikutin?
Ininih : - Hadiah Voucher  belanja 100 ribu.
           - Hadiah Hiburan Paket Produk + Sertifikat
           - Hadiah Uang Tunai 2,5 juta + Marchindise <== Yang ini hadiahnya belum sampe, hiks.

Hehehe, baru dikit ya? Biarin, dari pada nggak sama sekali. Makanya, biar makin banyak reward yang gue dapet dari ngeblog, gue mau ikutan B Blog, I A.M Blogger Competition. Woow apakah itu? Nanti gue jelasin yaa, sabar-sabar.


Ada yang pernah nanya, koo bisa ikut 3 kali, menang 3 kali? Ya gue juga nggak tau alesan jelasnya. Mungkin tulisan gue emang bagus :DDD *bantah aja nggak apa-apa koo* :p
Atau mungkin yang ikutan lombanya cuma dikit, gue tuh ngepas-ngepasin kuota, jadi di anggap penyelamat sama penyelenggara jadi aja jadi pemenang whehehehe.

Gini guys, kalo gue ikutan lomba blog, gue suka membuat apa yang gue pikirkan. Nggak usah jadi orang lain saat kalian menulis. Tulis apa yang ingin kalian tulis, dan ingat apa yang akan kita tujukan ini bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk orang lain, sehingga bersifat narasi yang tentu saja jangan mengandung SARA dan pornografi. Oiah, gue inget nggak semua lomba blog yang gue ikuti, akhirnya gue menangi ya. Ada 1 lomba blog yang berhadiah jalan-jalan gratis keluar negeri, dan gue kalah. Padahal gue pikir artikel gue udah bagus banget loh, wkwkwkwkwkw ini artikelnya ==> Gagal dapat hadiah. <== Kasian yah, Yaa nggak apa-apa namanya juga mencoba. Daripada nggak pernah ikutan apa-apa. *menghibur diri sendiri*

Ketiga, gue iri. Sama siapa? Sama orang-orang sukses. Kalau orang sukses akan ada yang menuliskan ceritanya, biografi-nya, Nah gue? Ada emang yang mau nulisin tentang gue? Daripada nggak ada kenangan sama sekali, yaa gue buat blog. Gue bikin url dengan nama gue sendiri, biar eksis. :D

Dari keisengan gue ngeblog juga gue bisa melatih diri gue menulis, entah penting ataupun tidak. Yang kalian bisa liat d blog ini adalah postingan-postingan yang menurut gue penting, yang nggak penting gue simpen di draft. Percaya nggak ada 68 draft, semantara yang di terbitin cuma 48. Hihihihihi.

Kenapa postingan kali ini gue masukin ke postingan yang akhirnya gue publikasiin? Tiada bukan dan tiada lain, gue mau ikutan juga yang namanya “B Blog’s I A.M a Blogger” Competition, sebuah kompetisi blog buat para blogger yang di adain sama BBlog. Apasih BblogBblog adalah layanan terbatas buat orang-orang yang mau merasakan pengalaman menarik saat menyebarkan suatu informasi melalui sebuah blog. Waktu kita bergabung atau mendaftarkan diri sebagai anggota, BBlog bakal memperkenalkan "Proyek" sama kita. Salah satunya adalah “B Blog’s I A.M a Blogger” Competition ini.



Selain B Blog Indonesia, kompetisi berhadiah total 15.000.000 (banyak banget nol-nya $_$) ini di sponsorin sama :

Buat kamu yang belum gabung, gabung yuks di BBlog! ;)
Bukan cuma berbagi info loh, di BBlog kita juga bisa diskusi bareng blogger-blogger kece, yang berpengalaman maupun tidak berpengalaman aliasn newbie *seperti gue* :))


Keep Bloging and BBlog! ;)
#bblogproject
#bblogblogger
#bblogid


Comments

  1. Kalo suka nge-blog, sekedar info aja nih gan ada blog competition di kompetisimenulis.com. Hadiahnya juga udah lumayan banget pokoknya.

    ReplyDelete

Post a Comment