Skip to main content

TS Suites Bali ♥

Sebuah Mimpi di Pulau Bali.

Katanya, kita belum di sebut traveler jika belum mengunjungi pulau dewata. Pulau yang katanya indah, identik dengan keromantisan. Beberapa rekan yang saya kenal, menghabiskan masa bulan madu di pulau Bali, pulau yang katanya bisa menambah kemersaan dan menambah dekat setiap pasangan. Benarkah?

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Pulau Bali, di lingkaran merah.

"Nggak juga sih, cuma kayaknya suasana di Bali tuh adem, banyak orang yang ngabisin waktu buat santai, banyak orang yang emang sengaja kesana cuma buat liburan." Itu pernyataan beberapa teman yang pernah bekerja di bali. Membuat saya ragu kalau bali pulau yang romantis. Bali itu pulau dewata, bukan pulau cinta.
"Tapi ya kalo kamu kesana sama suami ato istri kamu buat bulan madu sih yaa emang tempatnya enak.. Romantis gituu.." Keraguan saya jadi hilang lagi.

Dulu, tahun 2008 saya pernah ingin kesana. Sepertinya seru bisa ke bali bersama orang-orang yang kita sayangi. Mendengar beberapa teman yang pernah ke Bali untuk berlibur, membuat saya semakin penasaran. Kalau di lihat dari foto-foto yang beredar, Bali memang menyenangkan. Terutama bagi saya yang berdomisili di Bandung, jauh dari pantai, susah melihat laut. Bali seakan jadi sebuah tempat idaman. Kapan ya saya bisa kesana?

Keinginan saya untuk pergi ke Bali sempat hilang, karena saya tahu masih ada di daerah Jawa Barat pantai yang lebih bagus dari Bali. Tapi akhir 2012, salah satu teman dekat saya membeli sebuah tiket promo di maskapai penerbangan. Saya ingin pergi, tapi karena pembelian tiket yang mendadak, dan baru akan pergi tahun 2013, saya mengurungkan diri. Biarlah di tunda dulu, toh Bali-nya masih ada disana, tak akan pindah jadi di dekat Raja Ampat, atau hilang seperti negara Atlantis.

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Source : http://littleztar.wordpress.com/2013/09/25/sunris-bali-dan-lombok/

September 2013, teman dekat saya akhirnya pergi. Saat itu kebetulan dia baru saja menikah. Dan jadilah kepergiannya menuju Bali di sebut Honeymoon. Sepulang dari Bali, ia memamerkan beberapa foto ia dan suaminya. Dan sempat juga mereka mampir ke Gili Trawangan, Lombok. Keinginan saya untuk pergi ke Bali kembali muncul. Oke, someday saya akan kesana. Bali. Walau saya sempat berpikir, dengan siapa saya kesana? Keluarga? Berat di Ongkos, hehe. Suami? Belum ada. Ya tunggu saja nanti, pasti ke Bali kok.

Pernyataan saya akhirnya mendapatkan jawaban. Akhir November 2013, teman dekat saya akhirnya menawarkan promo sebuah maskapai penerbangan, dia promosi seperti saat ia dan suaminya bisa pergi ke Bali dengan Budget yang tidak terlalu tinggi. Akhirnya saya ikut dalam rombongan yang ternyata berjumlah 13 orang. Saya pikir mungkin dengan merekalah saya harus mengunjungi pulau Bali yang katanya pulau Dewata. Saya lupa, saat itu saya sudah memiliki teman dekat, calon teman hidup. Mengapa tak saya ajak? Akhirnya setekah diskusi, jumlah rombongan kami berjumlah 17 Orang. Walau keberangkatan kami berbeda-beda jam, bahkan ada yang berbeda hari. Tak apa, yang penting keinginan untuk menginjakan pulau Bali dapat terpenuhi. :D

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Jadwal Liburan :D 
Dengan jumlah yang begitu banyak, dan budget yang pas-pasan, kami berkompromi untuk tinggal dimana selama perjalanan yang akan dimulai 25 November 2014 nanti. Saya pun mulai mencari tahu tempat-tempat yang di rekomendasikan untuk dijadikan basecamp yang nyaman dan menyenangkan selama traveling kami di Bali. Saya kurang tahu percis dari mana awalnya sampai akhirnya saya mendapatkan sebuah website yang menawarkan pengalaman yang sepertinya akan sangat WAH jika kami memilih tempat tersebut.

Nama website-nya adalah http://www.tssuites.com/bali/ dari tampilan awalnya kita di suguhkan sebuah banner yang sangat atraktif. Dan saya suka apa yang TS Suites Bali sajikan.

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Banner Website www.tssuites.com/bali/

Penasaran kan, apa sih arti dari kata-kata Hip, Endless indulgence, Extraordinary, Easy, dan Lifestyle dari kata HEEEL di website TS Suites Bali? Langsung kunjungin websitenya ==> http://www.tssuites.com/bali/

Inilah beberapa hal yang bikin saya ingin sekali mengunjungi TS Suites Bali :

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Harus bisa ada disini :) Nikmatin sunset dan sunrise ^^
TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Interior TS Suites Bali, Keren!
TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Kita bisa menikmati kebudayaan lokal Bali bersama TS Suites Bali

Itu baru sebagian dari HEEEL yang TS Suites Bali tampilkan, saya punya to do list untuk menikmati liburan di Bali bersama TS Suites Bali. Jadi pagi hari saya akan menikmati sunrise, seperti yang saya cantumkan di atas, di pinggir kolam renang. Nah buat saya yang agak malas mandi, apalagi ketika hari libur, sepertinya kebiasaan itu akan hilang, Mengapa? Karena interior kamar mandi di TS Suites Bali ini keren banget!
TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Interior Kamar Mandi TS Suites Bali
Nah setelah mandi, mari kita menikmati sarapan atau makan siang di tempat kece ini, sambil menunggu atau janjian bertemu dengan teman-teman satu rombongan. :)

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Tempat makan kece di TS Suites Bali
Satu hal lagi, kalau kita termasuk orang yang susah bangun pagi, kita nggak perlu takut tidak mendapatkan sarapan. Karena di TS Suites Bali ini, kita akan mendapatkan sarapan kapan saja, tak hanya pagi hari.

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Breakfast anytime at TS Suites Bali

Selain itu menu lain dari luar negeri juga di hadirkan di TS Suites Bali ini. :)

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL
Jangan takut susah cari makan :D
Ini yang penting, jika kita termasuk orang yang malas jalan terlalu jauh, atau memang memiliki fisik yang lemah tapi ingin berjalan-jalan mengelilingi pantai di Bali, TS Suites Bali juga menyediakan ini :

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL

Satu hal yang paling keren dari TS Suites Bali ini adalah buat yang sudah memiliki anak dan ingin menikmati quality time berdua dengan pasangan, inilah solusi yang di tawarkan TS Suites Bali :

TS Suites Bali TS Suites is HEEEL

Keren banget kan TS Suites Bali ini? TS Suites is HEEEL banget pokoknya! :D

Sudah sangat terbayang apa yang akan saya lakukan di Bali nanti. Menikmati masa-masa liburan yang menyenangkan di TS Suites Bali dari 26 November 2014 sampai 29 November 2014. Apakah cukup 5 hari? Sepertinya jika di TS Suites Bali, saya harus menghabiskan waktu selama 2 atau 3 bulan. Apalagi jika saya memenangkan SEO Competition yang sedang diadakan TS Suites Bali, hadiahnya uang tunai dan juga voucher menginap di TS Suites Bali! Siapa yang tidak mau?

Jika kalian ingin mengikuti SEO Competition yang diadakan TS Suites Bali, silahkan daftar di http://bit.ly/TSSUITES jangan lupa juga follow @citosjakarta dan Like Townsquare Cilandak. TS Suites Bali - SEO Competition ini berlangsung sampai 30 Juni 2014, dan pemenang akan diumumkan tanggal 15 Juli 2014. Jangan sampai tidak ikutan ya!

Wish me luck.
Bali, tunggu saya November tahun ini.
TS Suites Bali, Free Voucher please! :D
TS Suites is HEEEL. ♥

Comments

  1. Wah keren banget,. mudah di pahami banget. semoga sukses..
    kunjungan balik dari http://www.palingmenarik.com/2014/05/ts-suites-bali.html
    Thanks

    ReplyDelete

Post a Comment