Skip to main content

Bersihin Tempat Make Up Yang Bulukan Dengan Cepat dan Praktis.

Selamat bulan Agustus!
Bulan yang identik dengan kemerdekaan nih! So, buat yang mau MERDEKA dari noda-noda di tas make upnya, gue mau coba kasih tips. Mihihihi. Ini sih gue cuma mau berbagi aja ya, biar kalo kalian bawa make up terus bedak kalian nggak sengaja keluar-keluar, atau pensil alis kalian potong dan potongannya nyorat-nyoret seisi tas make up, pokoknya tas make up kalian jadi bulukan kaya gambar di bawah ini :


Kalian nggak usah pusing bersihinnya. Mau tau gimana cara gampang buat ngebersihin noda-noda itu?
Gampang koo, kalian sediain aja Tisu dan Minyak telon! Taraaaa...



Tisu dan minyak telon ya! Bukan minyak tanah! Apalagi minyak PPO :D
Kenapa pake minyak telon? Karena minyak telon wanginya enak, udah gitu juga nggak panas n pedih ditangan kita :)

Koo nggak di cuci? Emmm.. bisa sih, tapi yang jelas tips yang gue bagi ini lebih praktis, cocok buat kamu yang sibuk dan banyak banget urusan kaya gue, hehehehe... (Dibaca : males).

Pertama, bersihin dulu semua noda-noda dengan tisu, nah suka masih kumel-kumel bekas bedak gituh kan, jadi make up kita yang mahal, yang baru beli jadi kaya udah nggak di pake 5 taun. Nah disinilah fungsinya minyak telon, bikin make up kita jadi cling-cling**




Gampang kan?
Nggak percaya sama tips gue? Cobain aja sendiri :D
Ini hasil gue bersihin tas make up gue yang bulukan tadi :


Pakai minyak telon ini bikin hemat waktu dan nggak usah seribet klo kita nyuci. Kan kalo di cuci harus nunggu kering, terus takut make upnya kena aer juga. Kalo pake minyak telon yaaa gini, PRAKTIS!
Atau kamu punya tips lain? Yuk berbagi disini.
Sekian aja tips dari gue hari ini, semoga bermanfaat. ^^


Comments