Monday 17 November 2014

Review Produk : Nail Protection / Pelindung Kuku

Hai guys!
Apakah kalian seseorang yang suka banget nail art? Sering bikin kreasi nail art kece yang kemudian mau di pamerin? Hihihi. Bukan mau bikin tutoral nail art koo, gue cuma mau kasih tau, selain alat-alat yang berhubungan dengan manipadi, kalian juga harus punya alat yang 1 ini! Namanya Nail Protection / Pelindung Kuku. Why? Karena alat ini bermanfaat banget buat kita yang suka cat-cat kuku, dan sangat kesal kalau tiba-tiba kuku yang udah cantik-cantik itu tersenggol saat selesai di warnai. OMG.

Kalau kuku udah keren, udah bagus dan kemudian tersenggol itu... sakitnya disini.* Sebagai solusinya, gue menemukan alat ini. Bukan sebagai penemu sih, tapi sebagai pengguna aja. Jadi ada sebuah alat yang namanya nail protection. Bukan untuk coat yang di olesin dikuku ya, tapi proteksi dari serangan goderan dan senggolan saat kita membuat nail art. Beikut penampakannya :

Nail Protection /Pelindung Kuku
Nail Protection /Pelindung Kuku

Nah itu warnanya pink. Kayaknya sih buatan jepang soalnya di bungkusnya ada tulisan jepang, Hehehe. Gimana sih cara pakenya? Gampang koo. Jadi kita pasang dulu alat ini di jari-jari kita, terus kita olesin deh kuku kita pake nail polish.


Nail Protection /Pelindung Kuku
Nail Protection /Pelindung Kuku
Simple banget kan? Udah gitu ngebantu banget buat kita yang sering kesel gara-gara kuku yang udah di kece-kecein ke goder alias ke senggol saat beraktivitas.

Nail Protection /Pelindung Kuku
Nail Protection /Pelindung Kuku
Bentuknya kecil, fungsinya juga double loh, buat yang suka lupa naro jepit, nail protection ini juga bisa kita jadiin jepit rambut. Hehehehehe. Harga dari nail protection ini juga murah koo :
Bisa di beli disini ==> Nail Protection/Pelindung Kuku
Harga satuannya 2500 aja, Minimal 10pcs.

Dengan alat ini, kita khususnya gue yang suka kesel dan bete gara-gara nail art rusak kesenggol dikit, bisa melindungi kuku dengan santai dan senang. :D

Sekian infonya, semoga bermanfaat ya guys! Salam.

Baca review lainnya :
Blush On Giordani Gold Bronzing Pearls ♥
Lipstick More by Demi Coral Red ♥

2 comments:

  1. waaa berguna banget ini kayaknya XD
    aku jg suka sebel kalo kutek-an, kesenggol dan lecet semua.
    thanks for sharing ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga sist udah mau berkunjung ^_^

      Delete