Skip to main content

Tips Minum Minuman Panas Dengan Cepat Menggunakan Sedotan

Loe suka minum minuman panas dan terburu-buru? Gue punya tips yang bisa mempermudah dan mempercapat saat loe minum minuman panas! Gimana caranya? Ups gue cerita dulu yaa kenapa gue bikin postingan ini.

Gue suka banget sama kopi. Mulai dari kopi susu, cappucino, latte, sampai kopi item. Pokoknya apapun kopinya selama itu ada pas gue mau ngopi, ya gue embat. Dan disuatu hari yang panas, gue dan dua orang teman kantor gue sedang ada training di IBS *Indonesia Business School* di jalan katamso Bandung.

Nah, jam istirahat alias jam 12 sudah datang. Dengan bingung, kita melipir ke arah JL Pahlawan, nyari tempat makan. Terlewati tukang mpek-mpek. Terlewati juga berbagai macam warung makanan. Tapi kayaknya belum ada yang pas. Sampai lah kita ke tempat Bakmi Godok Jowo, gue nggak inget itu tempat ada di Jl. Katamso nomor berapa. Akhirnya kita memutuskan untuk makan tempat itu.

Dari berbagai makanan yang di jual, gue milih makan dengan soto + nasi dan teh manis panas. Iya, teh manis panas. Walau cuaca lagi panas, gue emang lebih memilih teh panas untuk minum gue. Bukan karena teori air es yang diminum setelah makan makanan pedas membuat mulut makin panas, tapi karena gue sebenernya nggak boleh minum yang dingin-dingin. Biar nggak pilek, dan terjadi Asma. :D

Tips meminum minuman panas dengan cepat menggunakan sedotan
Suasana Bakmi Jawa. 12 : 40 WIB, 
Nah, selesai makan sekitar jam 12:40 WIB, makanan sudah datang. Bersama minumannya. Hanya 20 menit waktu yang kita miliki untuk menikmati makanan siang kita. Makan dengan lahap, huphup. 12 menit sudah selesai. Waktu tinggal 5 menit. Jalan ke IBS berapa menit ya? Tanpa menghitung, sekarang waktunya meminum minuman yang di pesan.

Dan, dua temen gue sih baik-baik saja. Satu orang memesan es nutrisari, satu orang lagi aer putih aja. Sementara gue air teh manis panas. OMG. Untungnya gue yang emang suka minum air panas dari pada air es, sudah punya triknya. Bukan di bungkus yaa, tapi minum aja minuman panas itu dengan sedotan yang di taruh di rata air gelas. Apa maksudnya? Gininih :


Tips meminum minuman panas dengan cepat menggunakan sedotan


Nah, sedikit demi sedikit sedot aja air panas di permukaan air. Percaya deh, aer panasnnya nggak berasa! Jadi kaya minum aer biasa aja gitu :D

Tips meminum minuman panas dengan cepat menggunakan sedotan

Gampang kan? Nah dalam waktu 3 menit, air teh manis panas itu hilang di sedot gue. :D
Jadi kalau nantu kalian di suguhkan minuman panas dengan sedotan, silahakn minum dengan cara ini ya. Dijamin, nggak kerasa panas. Tapi hati-hati juga, jangan sampai kalian salah fokus dan sedotan melewati batas permukaan air, nanti lidah kalian malah kepanasan. :)

Sekian Tips meminum minuman panas dengan cepat menggunakan sedotan ala gue. Semoga bermanfaat! Salam.

Baca juga :
Tips Belanja Sesuai Budget Dengan Mudah
Tips Membeli Kambing Kurban


Comments