Skip to main content

Sekilas Tentang Pemilu Dan Kampanye Terselubung

Halo, selamat tahun 2015!
Ini tentang Pemilu, #LatePost banget yah? Hehhe, ini sebenernya udah pengen gue posting dari lama, cuma baru sempet aja gue posting :D

Foto ini gue ambil Bulan februari 2014. Gue lupa sih tanggal dan jam jelasnya, tapi mungkin kalian juga pernah liat ini di setiap Indomaret.

kampanye keren pak JK

Menurut gue, ini adalah kampanye terselubung, why? Perhatiin yang gue merahin ya!

kampanye keren pak JK

WaJK this way *harusnya Walk this way* hehhe Pak JK banget yaks! Ini nih salah satu alesan pas pemilihan presiden gue milih pasangan nomer 2, mereka kampanye dengan cerdas. Nggak kayak kuis Kebangsaan. Inget kan? Kuis yang di adain di RCTI, belum ada pertanyaannya, eh pesertanya udah ngejawab "Istana Maimun", hehhehe.


Nah kalau pak JK kampanye dengan cerdas, eh di hari H, pas pemilihan DPR dan DPRD, ada salah satu saksi yang pake atribut partai! OMG, gue emang nggak terlalu respek sama partai ini, yang katanya partai dengan ideologi islam, tapi udah jelas pas hari pemilu itu nggak boleh ada atribut partai, koo dia kayaknya sengaja sih pake baju partainya itu :((


Pengennya sih negur langsung, tapi gue masih nggak berani, jadi gue cuma bisa foto aja, dan nggak usah milih tuh partai. Eh sebelum ambil foto ini, biar nggak mencurigakan, gue pura-pura foto dulu nomor antrian gue :D


Ah mungkin ini cuma buat ngejelek-jelekin partai sang saksi yang pake atribut partainya, mungkin aja gambarnya di ambil pas pemilu presiden Yakali, ngapain gue ngelakuin itu. Kalau nggak percaya, hitung aja jumlah saksinya, kan kalo pemilihan presiden cuma ada dari 2 kubu, nah foto diatas kan banyakan saksinya. Jadi nggak ada maksud memfitnah disini, gue cuma menguakan apa yang gue lihat. :)

Lagian emang nggak ada baju lagi yah sampe harus pake baju partai? Ya kalau mau nggak "negatif" sih buka aja bajunya, jaketnya doang yang di pake.

Foto pemilu presiden:

Beda kan? Iyahlah beda, waktunya juga beda :) Bedanya gue nggak pake kutek :D *Biar nggak di bilang gue memanipulasi foto*


Nah itu aja sih yang mau gue sampein :p
Intinya nggak usah nganggep apa yang loe pilih itu udah paling bener dan orang lain itu salah pilih. Ahh nggak nyambung yaks? Kalau mau promosi harus pinter kaya pak JK, jangan kaya partai yang curang itu :p

Sekian ajadeh yah. Happy 2015!

Salam 2 jari :D

Comments