Skip to main content

Review Lipstick Pure Colour By Oriflame

Haloo, sesuai janji saya di instagram @amyzet sekarang waktunya gue review 4 Lipstick edisi Pure colour by oriflame. Waaahhh, yang namanya lipstick nggak akan cukup yes klo cuma punya 1 warna. Dan apalagi kalau harganya lagi diskon! Berasa pengen di borong semuanya. Beruntung gue berhasil menaklukan naluri memborong yang di miliki semua wanita, sehingga hanya empat lipstick saja dari seri Pure colour ini saja yang gue beli. :D


Langsung aja ya, yang mau gue bahas pertama kali yang coral rose. Warnanya orange merah, cocok buat yang mau tampil dengan efek disayangin. *ini gue ngarang*. Hehehe, efek dari warna ini bikin riasan bibir nggak terlalu mencolok, warna ini cocok untuk kamu yang berwarna kulit cerah.

Warna kedua adalah dessert rose. Cocok juga untuk yang berwarna kulit terang. Yang ketiga adalah Blush Pink. Warna ini cocok untuk warna kulit yang sedang , cerah enggak, gelap enggak. Mendung mungkin yah  hehehhe.


Dan terakhir warm fucshia. Warna sama dengan warna blush pink, cocok untuk yang berkulit sedang. Sebenarnya lipstick itu cocok sih untuk semua warna kulit, asal kita pede mengaplikasikannya pada bibir kita.

Dari keempat lipstick ini, gue paling suka pake kombinasi blush pink and warm fucshia, jadi yang pertama di pake yang blush pink, terus bagian luar/sisi luar bibir nya di tambahin warm fucshia. Hasilnya yaaa beginilah :D


Hasil dari keempat lipstick ini glossy, apalgi untuk warna dessert rose, jadi kaya ada blink-blinknya gitu. Kalo menurut gue sih lebih cocok di jadiin pelapis ke dua setelah pakai lipstick yang matte. Tapi kalau mau di pake langsung juga sah-sah aja koo :)

And the result of thi review :
+ Banyak Pilihan Warnanya. Detail banget perbedaan tiap warna.
+ Harga terjangkau. Bisa SMS/Whatsapp 08569049393 | 3141787A untuk nanya harga. Soalnya tiap bulan beda-beda. Rate normal 29.9K (On the go) 2,5gr. 39.9K untuk ukuran yang 4gr.
+ Ada kemasan kecil, sehingga bisa di bawa kemana-mana.

- Nggak tahan lama
- Perlu di oles beberapa kali agar warna-nya on



Sekian review lipstick pure colour by oriflame versi gue. Semoga membantu ya! Bye, xoxo.

Baca juga :
Review Giordani Gold Bronze Pearl ♥
Review Nail Polish Pure Color by Oriflame ♥
Review Lipstick Coral Red more by Demi ♥




Comments

  1. Ini produk yang sangat bagus menurutku. Ditambah lagi banyak yang merekomendasikan lipstik ini barang kosmetik yang harus dicoba oleh banyak wanita. Akhirnya sampai sekarang aku lebih sering pakai merk ini ketimbang yang lain. Btw, reviewnya keren kaakk.. Ditunggu review berikutnya, hehehehe. Aku juga lagi cari merk pembersih muka yang bagus nih, ada saran ga kak pake apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih udah mampir mba :)

      Kalo untuk skin care, harus disesuaikan dengan jenis kulit. Saya belakangan ini pakainya optimals white radiance :)

      Delete
  2. Ini informasi merk lipstick yang bagus yang sedang saya cari, semoga ke depannya selalu menjadi info akurat untuk female Indonesia. Dengan adanya produk review seperti ini akan memberikan wawasan dan memudahkan saya mendapatkan produk yang sedang dibutuhkan. Welldone, good job! Salam kenal dariku.

    ReplyDelete
  3. Lipstik dari oriflame ternyata bagus juga, harganya lebih terjangkau meskipun kualitasnya hampir sejajar dengan lipstik wardah. makasih kak atas reviewnya, saya jadi yakin dengan produk oriflame...

    ReplyDelete
  4. Artikel yang bagus yach
    Lipstik Matte orfilame menarik untuk dipakai yach, banyak produknya yang bagus untuk dipakai seperti pure skin oriflame yang dapat menghilangkan jerawat, dan harganya terjangkau seperti Harga Sunblock yang diproduksinya pun terjangkau, dan alat Alat yang rekomended yach skinpro dari oriflame harganya murah jika dibandingkan dengan yang lainnya....
    Terima kasih artikelnya,,,,

    ReplyDelete

Post a Comment