Skip to main content

Wish List Anak Muda Di Tahun 2015

Bahas wishlist nggak harus pas tahun baru aja, di bulan Februari yang identik dengan cinta dan kasih sayang ini juga, gue mau bahas tentang wishlist. Mengapa? Karena tanggal 10 nanti gue berulang tahun. Biasanya kan kalau lagi ulang tahun suka ada yang namanya "Make a wish", nah jadi boleh dong ya gue bikin wishlist-nya hari ini! :D

1. Menikah
Hehehe, umur gue udah cukup kan buat nikah? Iyalah, KTP sama SIM aja udah hampir ganti, masa status perkawinannya nggak ganti-ganti? Calonnya udah ada. Tinggal ijab qobul. Nikah muda, siapa takut? Aamiin.

2. Punya Usaha Sendiri
Anak muda nggak boleh males-malesan apalagi cuma minta uang sama orang tua. Setuju? Sekarang sih gue emang udah ikutan salah satu bisnis MLM, cuma ya namanya manusia kan nggak ada puasnya. Boleh dong punya bisnis Wedding servce atau Online Marketing Service. Lagi proses, pasti berhasil. Doa kan cepat rampung ya! ^^

3. Punya Rumah
Rumah yang mau gue punya adalah rumah yang halaman luas, dengan pagar dari kayu yang berwarna putih. Itu versi klasik untuk liburan. Versi sehari-hari buat di tinggalin adalah Rumah modern minimalis. Versi mewahnya adalah punya resort di pulau pribadi. Ngebayanginnya aja udah bikin gue bahagia.

4. Punya Mobil
Ahhh ini sih wishlist tahun lalu, cuma belum kesampean. Lagian gue bingung mau mobil apa dan kaya gimana. Tapi akhirnya gue udah memutuskan buat punya mobil yang kaya gini :


Cocok buat anak muda kaya gue kan? *wink*
Tapi gue belum bisa nyetir, berarti gue harus belajar nyetir dulu yah. Atau nggak usah belajar nyetir juga sih, kan nanti ada calon suami yang nyetirin. Hihihi.

Tau nggak kenapa diantara ratusan produk mobil, gue memilih sirion ini? Ada beberapa alasan, gue jamin kalo kalian baca alesan gue ini, kalian juga bakal milih sirion jadi Sahabat kalian untuk pergi kemana-mana. Yuk tonton dulu video dimana kalian bisa liat kekerenan All New Sirion ini :

video


Dari video tadi udah keliatan kan betapa kerennya All New Sirion ini? Nih gue jabarin lagi kenapa gue suka dan mau All New sirion ini jadi mobil yang akan bersahabat dengan gue :

Pertama, desainnya yang anak muda banget. Cocok sama gue yang masih unyu, apalagi pilihan warnanya. Okeh-okeh banget! Nggak percaya? Kalian bisa liat pilihan warnanya disini ==> Pilihan Warna All New Sirion Selain warna, dashboard dan tampilan eksterior All New Sirion ini nggak perlu di ragukan lagi. Anak muda yang gaul kaya gue sih harus pake ini! :D

Kedua, All New Sirion ini udah pake tekhnologi Optitron dan MID. Waah apaan tuh? Ituloh yang speedometer, jadi kalo gelap kita nggak perlu nyalain lampu karena udah keliatan, sementara kalo MID lebih keren lagi, kita bisa tahu estimasi jarak tempuh mobil dengan bensin yang ada di tangki. FYI lagi, mobil All New Sirion ini juga irit bahan bakar. Jadi cocok buat gue yang emang suka jalan-jalan. Nggak takut boros BBM buat bolak-balik ngambil barang yang suka ketinggalan kalo mau pergi hihihihi.

Ketiga, mobil ini menjadi pilihan gue karena desain interior nya flexible, cukup luas buat jumlah keluarga gue yang cuma 4 orang. Bisa juga gue jadiin kantor mini. Desain interiornya juga nggak ngebosenin. Di all new sirion ini juga ada feature mp3 player dan bluetooth on dashboardnya. Nyaman banget kan?

Masih ngerasa kurang puas dengan alasan mengapa gue pilih All New Sirion di banding mobil yang lain? Langsung aja check semua tentang mobil All New Sirion disini ==> Why Sirion?

Sekian wishlist gue tahun ini, kayaknya sih keempat hal tadi bukan cuma ada di wishlist gue, mungkin hal-hal tadi juga ada di wishlist kalian. Yaaa apapun yang ada di wishlist kita, semoga semuanya dapat terwujud dengan lancar dan sesuai perkiraan. Aamiin. Goodluck for 2015-nya ya guys! ^^

With Love,
Amy.

NB : Tambahan wishlist = Menang di Sirion Slalom Blogging Competition. Aamiin. ^^

Comments

  1. Mantep itu list nya... kagak nanggung-nanggung! Aminin deh yaaa... aamiin....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih udah mampir yaaa rikaaa :D
      Semoga wishlist rika juga bisa di wujudin semua. Aamiin

      Delete
  2. Amiin semoga semua terwujud pada waktu yang sesingkat singkatnya amiin

    ReplyDelete

Post a Comment