Tuesday, 30 June 2015

Mobil Impian Ber-Plat D 1515 AR ♥

Suatu hari yang cerah, ada salah seorang teman SMA yang bikin status tentang tumpeng. Jadi ceritanya teman saya ini mau bikin suprised buat Mama-nya tapi nggak mau kue bolu, maunya tumpeng. Sebagai anak yang tahu mama-nya bisa masak, saya nggak melewatkan kesempatan itu. Apalagi saya ini memang pengen banget punya catering Nasi Kotak. Jadi itung-itung promosi, saya coba bilang sama Mama, tentang ada yang mau beli tumpeng ini.


Setelah deal harga via bbm, akhirnya saya dapat orderan pertama yang di antar 17 Mei 2015. Ini adalah "jual beli" saya yang pertama sejak saya menikah. Iya, saat itu baru sekitar 2 minggu lebih saya menikah dengan Rudi. Sudah deal apa saja isi tumpeng dan bagaimana teknis pengirimannya, sudah setuju saya yang akan mengantar ke rumahnya. Tapi ada yang saya lupakan, saat di hari H, saya dan Rudi serta Mama agak bingung, bawa tumpengnya gimana? Naek motor? Kalau tumpengnya rusak???? OH, NO!


Jadilah tumpengnya nggak langsung di susun layaknya tumpeng yang biasa di hias, lauk-pauknya Mama masukin ke dalam plastik biar nggak kekebulan, secara jarak rumah saya dan rumah teman sekitar 10KM.

Dengan diganjal triplek untuk menopang tumpeng, saya dan Rudi menyusuri margaasih - cibogo. Tiba-tiba Rudi bilang "Nanti kalau punya usaha catering sih harus maksain beli mobil..." Deg. Iya, baru sekarang saya merasa koo saya belum punya mobil ya? Sempat dulu ingin punya mobil, tapi cuma "ingin" aja, belum tahu manfaatnya buat apa. Dan sekarang mungkin Tuhan memberi tahu, apa fungsi mobil yang sebenarnya. Hehehe.

Rudi lebih suka mobil city, seperti honda jazz, agya, ayla, karimun, atau sirion. Kalau saya sih lebih suka mobil GRATIS, atau mobil murah yang bayarnya nggak pake kredit-kredit-an, hihihi. Nggak deng, saya mah apa aja mobilnya asal punya sendiri hasil dari harta yang berkah. Aamiin. Mobil bekas juga nggak apa-apa asal masih terlihat baru,*cling*.

Dulu saya sempet punya mobil impian semacam mobil satpol pp, hihihi. Yang ada bak belakangnya gitu, tapi saya nggak tahu nama mobil itu apa hihihi. Saya bukan penyuka otomotif, merk mobil yang saya tahu cuma yang mainstream kaya Honda, BMW, Chevrolet, Ferari, Hyundai, Kia, Suzuki, Mazda, Toyota, Daihatsu, dan Mitshubishi. Sama satu lagi Subaru (temen yang pesen tumpeng pernah kerja di subaru deket Istana Plaza, Bandung) hehe. Untuk harga mobil saya suka lihat dari salah satu web keren yang mengupas semua tentang mobil.

Namanya Rajamobil.com, nah saya paling suka lihat-lihat harga disini. Bukan cuma harga mobil baru, di rajamobil.com juga ada informasi tentang harga mobil bekas. Lumayankan jadi tahu harga mobil terbaru, walau belum kepikiran kapan mau beli mobil-nya seenggaknya ada dulu inceran mobil apa yang mau di beli, warnanya apa, dan plat nomornya apa, hehehe.

Saya dan Rudi sepakat, kalau nanti punya mobil, plat nomornya mau D 1515 AR, Eh plat nomor
D 1515 AR ini bukan ISIS yaa, tapi tanggal pernikahan saya dan Rudi ♥ Udah ada yang punya belum ya? Kalau udah, please kasih mobil itu ke saya! *loh* Terus kita sih pengennya warna hitam dove atau putih. Ukurannya bisa di sesuaikan, mau jadi beli city car atau family car, yang penting belinya nggak pake KREDIT, AAMIIN. Doakan ya teman-teman! ^^



Sambil ngorbolin mobil impian, akhirnya saya dan rudi sampai juga di cibogo. Sebelum tumpeng di anterin ke rumah teman yang pesan, saya narsis dulu. Dokumentasi buat nanti kalau udah sukses catering dan punya mobil sendiri, foto ini pasti termasuk salah satu unforgetable moment. ^^



8 comments: