Skip to main content

Ramadhan 1436 H : Ide Makanan Untuk Sahur Dan Berbuka Puasa

Apakah kamu anak kosan yang nggak tahu mau sahur pakai apa? Jangan makan mie melulu ah, nak! Sini saya kasih tahu, ada salah satu makanan yang bisa bikin sahur kamu makin asik! Apaan sih? Yang jelas bukan mie instant, bukan telur ceplok, atau kerupuk pakai kecap. Saya bukan mau kasih tahu kamu resep, tapi saya mau kasih tahu kamu sebuah Toko Kue Online yang bisa ngirimin kue dan roti yang fresh from the oven setiap hari! Apakah itu?

toko kue online creme31

Inilah dia, sebuah toko kue online yang bisa kasih kamu kue dan roti fresh setiap hari! Terbukti dari motonya "Love is like bread, it needs to be made fresh everyday!". Jadi toko kue online yang satu ini memberikan kue dna roti yang fresh ke pelanggannya. Ah masa? Iya bener. Saya aja di kirim tanggal 10 Juni, sampai rumah 11 Juni, dan baru di makan 13 Juni, rasanya masih fresh! Aseli.


toko kue online creme31

Awalnya agak ragu sih, ini bakalan masih enak nggak ya? Jadi kan ceritanya saya udah nikah, terus tinggal bareng neneknya Rudi, etapi saya kirim paket ini ke alamat rumah orang tua saya. Jadi yaaa harus di tunda beberapa hari untuk menikmati roti fresh from the oven ini. *hiks*


Sebelum saya sebutin nama toko kue online ini, pasti kamu udah tahu ya? Iya betul, nama toko kue online ini adalah Creme31. Ada banyak produk kue dan roti disini, yang bikin saya ngiler adalah Cookies Oreo Choco Brownies, tapi ada produk baru namanya Roti Isi Baso Ayam dan Pia Durian. Nah gambar diatas adalah penampakannya. Yang gede roti isi baso ayam, yang kecil pia durian. Lagi puasa? Jangan lanjutin scroll ke bawah, saya takut kamu tergoda! :o

toko kue online creme31

Ini penampakan isi pia durian yang saya coba dari toko kue online creme31. Teksturnya lembut, daleman durennya nggak giung, dan nggak terlalu kerasa durian. Wangi duriannya juga nggak menyengat. Kayaknya sih cocok banget buat menu berbuka puasa di tambah teh panas. *glek*

toko kue online creme31
Kalau yang ini penampakan roti isi baso ayam, Saya kira isinya bulet-bulet gitu kaya baso, tapi ternyata nggak, hehe. Seperti pia durian, tekstur rotinya lembut. Pas banget diisi sama sayuran dan ayam, untuk bumbunya agak manis. Karena saya suka asin, agak kaget sih pas makannya. Apalagi pas bagian sayuran (saya nggak tahu apa namanya), manis. *Masih lebih manis senyuman suami saya sih*. Nah yang ini cocok untuk sahur, bisa di kombinasiin sama teh manis, susu, atau kopi panas. Syedapp!

toko kue online creme31toko kue online creme31

Kedua jenis makanan ini, bisa banget jadi makanan sahur ataupun berbuka kamu. Harga perbox-nya berbeda ya. Untuk Roti isi Baso ayam 75.000 dengan isi 10 pcs, sementara Pia duren hanya 55.000 isinya hanya 8pcs. Kalau saya hitung dengan hemat, kamu yang kost sendirian bisa mengeluarkan uang kurang dari 100 ribu untuk sahur dan berbuka selama 5 hari. Coba deh! 

Untuk ongkos kirim dan urusan lain yang berhubungan dengan pemesanan, kamu bisa hubungin 0899-6000-668 atau PIN BB : 24EAD2CF Insyaallah ramah dan toko kue online creme31 ini terpercaya! Jadi nggak ada deh yang namanya tipu-tipu, kamu udah transfer terus kuenya nggak di kirim. 

Semoga suggest saya tentang makanan untuk sahur dan berbuka kali ini bermanfaat ya! Selain untuk bulan Ramadhan, ini juga bisa banget kamu jadiin buah tangan, atau parcel untuk orang-orang yang kamu sayang! 







Comments

  1. aku sudah coba roti isi baso ayamnya mbak, penasaran sama pia duriannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana mba, enaks? :D Pia duriannya waktu itu ada masalah jadi nggak jadi dikirim, maafkeun yaaa ^^

      Delete

Post a Comment