Skip to main content

Syawal 1436 H: Souvenir Islami, Peluang Bisnis Masa Kini.

Apa kabar nilai tukar rupiah dan dollar? Sepertinya untuk orang-orang yang memiliki salary dengan mata uang dollar ini akan menjadi berita yang menyenangkan, tapi untuk yang masih bergaji rupiah, bagaimana? Terakhir saya dengar, nilai tukar rupiah mencapai titik 13.794,00 perdollar dan untuk pembelian adalah 13.776,00. Sulit dipercaya, konon nilai tersebut akan terus menurun hingga sampai 25.000,00 di tahun 2016.


Kenyataan ekonomi yang seperti ini membuat Anda mungkin berfikir untuk mencari penghasilan tambahan. Tentu saja peluang berbisnis itu selalu ada, tapi bagaimana caranya menjalankan bisnis yang tak hanya bernilai ekonomi tapi juga bernilai islami? Saya rasa jawabannya sudah kita sama-sama ketahui, yaitu berdagang. Bukankah 9 dari 10 pintu rezeki itu didapatan dengan berdagang?


Untuk Anda yang masih bingung, saya punya informasi menarik yang bisa Anda lakukan untuk menambah penghasilan. Anda bisa memilih mana yang sesuai dan bisa diterapkan sistemnya dengan situasi dan kondisi Anda saat ini. Tenang saja, ini bukan Money Game atau bisnis bersistem piramida. Ini adalah peluang bisnis masa kini dengan menjual souvenir islami.


Produk ini bernama Refiza yang ditawarkan adalah berbagai produk souvenir. Misalnya produk souvenir islami seperti tasbih, buku Yasin, dan Sajadah. Ada juga souvenir pernikahan yang didesain menarik, unik serta lucu dan selalu menjaga kesan elegan khusus untuk Anda. Tak lupa yang paling penting adalah harga dari produk refiza ini TERJANGKAU.

Dari semua souvenir yang diproduksi oleh Refiza, ada souvenir unik yang menurut saya sangat menjadi peluang untuk diperdagangkan, yaitu Tasbih Gelang Cantik. Jadi Bukan cuma perempuan aja yang bisa tampil cantik, tasbih juga kini bisa jadi cantik! Refiza memprodusi souvenir islami berupa tasbih yang bisa dijadikan gelang. Eits jangan berfikir akan menjadi aneh ya! Coba deh lihat beberapa tasbih gelang buatan refiza dibawah ini. Cantik kan?


Harganya juga bikin kita jadi pengen koleksi semua tasbih ini! Secara souvenir islami ini hanya dibandrol dengan harga mulai dari sepuluh ribu rupiah aja! Asik! Cocok juga buat kamu yang lagi nyari souvenir pernikahan atau acara-acara syukuran.

Refiza memproduksi berbagai souvenir yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Eits tujuan tadikan kita mau berdagang ya? Nah disini letak peluang bisnisnya. Dengan berbagai macam kebutuhan souvenir yang diminta oleh masyarakat karena banyak sekali macam acara yang memerlukan souvenir maka ini adalah peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan. Kita bisa menjadi Agen atau reseller dari souvenir islami buatan refiza.com ini! Bukan cuma souvenir islami, souvenir lain seperti souvenir pernikahan, Souvenir syukuran ,Souvenir Promosi Perusahaan, Souvenir oleh-oleh haji, Souvenir Ulang Tahun, Souvenir Kelahiran bayi/ Aqiqah, Cinderemata Seminar atau Workshoppun bisa dibuat oleh refiza sehingga pangsa pasar kita sebagai Agen atau reseller bisa makin BESAR. *wink*

Tapi apasih bedanya menjadi Agen dan Reseller produk refiza? Simak ditabel berikut ini ya!


Sudah terlihat kan keuntungannya? Jadi kamu bisa menyesuaikan mau menjadi reseller atau Agen produk refiza sesuai dengan SDM yang kamu miliki. Saya sih mau coba jadi Reseller dulu. Selengkapnya bisa kamu dapetin info tentang Agen ==> (click here) dan menjadi reseller ==> (clic here). Gimana peluang bisnisnya? Menggiurkan kan? Masih nggak yakin? Ini sekilas teori saya mengapa bisnis souvenir, khususnya souvenir islami dan souvenir pernikahan refiza bisa menjadi peluang yang sangat besar.

Setiap acara membutuhkan Souvenir. Cobalah hitung dalam satu tahun ini, ada berapa acara yang menggunakan souvernir yang kamu hadiri. Kamu hadir disana, karena kenal dengan sang empunya acara kan? Nah itu bisa jadi peluangnya, tawarilah souvenir untuk mereka yang akan mengadakan acara. Secara sederhana saya buat beberapa kemunginan kebutuhan souvenir dalam satu tahun.

Cobalah hitung ada berapa hari yang dirayakan dan termasuk hari besar umat Islam? Maulud Nabi, Isra Miraj, Tahun baru Hijriah, Hari Raya Idul Fitri, dan Hari Raya Idul Adha. Ini bisa menjadi peluang untuk kita menjual souvenir islami berupa kalender, gantungan kunci, tasbih, bahkan sajadah. Terlebih saat hari raya idul Adha, banyak jamaah haji yang biasanya membagi-bagikan buah tangan kan? Daripada berat membawa dari Arab, bukankah lebih baik memesan pada kita? Desain souvenir islami di refiza-kan tidak pasaran. *wink*


Bukan hanya itu, acara-acara pribadi seperti pengajian sebelum pernikahan, acara 4 bulanan, acara aqiqah, dan acara ulang tahun juga bisa menjadi peluang untuk kita memasarkan souvenir islami. Dan satu lagi, meski ini adalah kedukaan, namun benar adanya bahwa jika ada yang meninggalpun tetap menjadi peluang, karena kita bisa menawarkan buku yasin ekslusif.

Ini sih gampang, hehe. Masih banyak pasangan yang belum menikah di Indonesia. Kita bisa mencari pelanggan dengan mendekati Event organizer atau perseorangan. Sekali order, souvenir pernikahan biasanya memiliki minimal order 200pcs. Kalau satu pcs untungnya seribu rupiah, sudah duaratus ribu rupiah ditangan. Itu minimal, maksimalnya? Apalagi setelah Idul Adha, biasanya disebut musim nikah. Maka panenlah jualan souvenir pernikahan kita. Aamiin!

Jadi kamu masih ragu memilih menjadi reseller atau agen berbagai souvenir dari refiza? Yaudah terserah, tapi inget kurs dollar makin naik! Buat yang udah mau memanfaatkan peluang ini, selamat berbisnis! Semoga bermanfaat ^_^

Comments