Skip to main content

3 Hal Yang Harus Disiapkan Untuk Pesta Cuci Gudang Akhir Tahun Di MatahariMall.com

Inget nggak sih pas tahun 2012, Dunia dihebohkan dengan berita tentang hari kiamat. Banyak kabar burung bahwa tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 adalah hari terakhir dunia ini. Hampir setiap stasiun televisi memberitakan hal yang sama perihal tanggal 12 bulan 12 itu. Bahkan sempat ada film berjudul “2012” yang mengisahkan tentang hari kehancuran muka bumi dengan hantaman banjir besar.


Nah selang beberapa tahun, kini tanggal 12 bulan 12 diadakan sesuatu yang besar. Namanya Harbolnas, alias Hari Belanja Online Nasional yang pasti akan ada diskon besar-besaran dari e-commerce yang ada di Indonesia. Meski berlabel diskon, tetap saja kita harus berhati-hati saat berbelanja online. Banyak lho diskon palsu alias harga yang dicentumkan sebelum didiskon lebih mahal daripada harga pasaran, sehingga saat didiskon sama saja harganya dengan harga biasa di toko sebelah.

Untuk berbelanja online pilihlah e-commerce yang sudah berpengalaman dan dapat dipercaya. Salah satu tempat berbelanja aman dan diskonnya beneran diskon alias bukan tipu-tipu adalah MatahariMall.com. Eits kabar gembiranya, bukan hanya tanggal 12 bulan 12 lho SALE di MatahariMall.com ini. Akan ada Pesta cuci gudang di akhir tahun 2015, asik kan? Yang namanya cuci gudang, kebayang kan gimana harganya? Pasti murah!!


Nah untuk memeriahkan pesta cuci gudang di MatahariMall.com, ada 3 hal yang menurut saya wajib banget buat dipersiapkan agar berhasil memborong belanjaan tanpa penyesalah. Yaitu:

1. Membuat List barang atau Keperluan
Perencanaan selalu menjadi salah satu hal yang penting, meski menghadapi diskon besar-besaran, kita tetep kudu fokus sama barang apa yang sebenarnya kita butuhkan. Tulis sedetail-detailnya barang apa saja ingin dibeli. Saat SALE berlangsung, pastikan kita mencari barang-barang yang dibutuhkan terlebih dahulu. 


Lain halnya jika ada diskon 99% yah, apa aja yang ada bisa kita sikat! Hihihi, tapi ingat jangan sampai melebihi budget yang kita miiki. Boleh koo pakai credit card, namun pastikan kita bisa membayar cicilannya tepat waktu. *wink*

2. Menyiapkan Budget
Nah, apalah daya kalau ada diskon 99% tapi kita nggak siapin uang. Bener nggak? Semurah-murahnya barang kalau nggak ada uang, ya nggak akan bisa dibeli. Ini sebabnya kita harus mempersiapkan budget untuk diskon gila-gilaan ini. Karena belanja online, pastikan budget yang ada tidak berbentuk uang tunai ya! Taruh saja di rekening agar kita mudah melakukan transaksi. Nggak mau kan pesenan diskon kita dicancel gara-gara telat transfer? ;)

3. Kuota Internet
Nggak asik banget kan kalo stock barang yang cuci gudang itu Cuma sedikit, terus pas mau add to chart tiba-tiba kuota internet habis? Alhasil kita sudah kehabisan barang yang diinginkan. So, daripada nanti menyesal saat ada pesta cuci gudang sebaiknya persiapkan kuota internet unlimited.


Nah, saya sih sudah mempersiapkan ke 3 hal diatas, tinggal tunggu waktu dan pantengin MatahariMall.com supaya nggak ketinggalan info dan kehabisan stock. Selamat berbelanja di Pesta cuci gudang akhir tahun MatahariMall.com! Semoga bermanfaat ^^



Comments

  1. wah keren infonya teh,,2hr lg donk ya mari kita siapkeun mata,dana utk mantengin diskonannya yaa teh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Ria, tapi kalo ketinggalan harbolnas mah tenang aja. Di MatahariMall.com mah ada pesta cuci gudang akhir tahun :D

      Delete
  2. Langsung liat2 beneran gk sih yg 90% itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benerean lho, temen pas #SuperSeptember dapet Iphone 6, bayarnya nggak sampe 200rb :)

      Delete
  3. Aku paling semangat bikin list. Tapi ujung-ujungnya banyak yg aku coret. Budgetnya ga cukup ih... Wkwkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan d coret dulu mba angga, kan nanti ada diskon-diskon kece. Insyaallah budget terbatas juga semua wishlist bisa kebeli :D

      Delete
  4. asyik ada cuci gudang di mataharimall.com :)

    ReplyDelete

Post a Comment