Tuesday 22 December 2015

Penghasilan Baru Ditahun Baru, Mau?

Ya, gaya hidup yang semakin kekinian membuat kita merasa harus memiliki penghasilan tambahan. Tak jarang banyak juga yang terjebak dengan Money game berkedok MLM. Investasi mudah yang ternyata adalah Investasi bodong, membuat uang yang dikumpulkan justru habis dalam sekejap. Jadi untuk mendapatkan penghasilan tambahan kita harus pintar-pintar untuk memilah dan memilih mana yang bisa dijalankan dan mana yang merupakan tipuan. Setuju?

Source: Freepik.com

Dan kali ini saya mau berbagi tentang cara mendapatkan uang tambahan. Meski saya salah satu pelaku MLM, saya nggak akan ngajak kamu untuk jadi downline saya supaya dapet penghasilan tambahan koo, hehehe.

Saya mau memperkenalkan KUDO Indonesia, KUDO (Kios Untuk Dagang Online) adalah sebuah platform kece yang bisa membantu kamu mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dan aman. Serius lho ini! Sesuai dengan taglinenya, visi Kudo adalah "Now every one can shop online!".

Source: https://web.facebook.com/kudobox

Gimana cara kerjanya? Pada dasarnya Kudo adalah sebuah pasar online yang menyediakan 5 Komoditas utama, yaitu : E-commerce, Pulsa, Utilitas, Tiket, dan Asuransi. Produk yang disediakan Kudo Indonesia mencapai 2 juta produk ready stock. Namun pembeli hanya bisa bertransaksi melalui Agen Kudo secara tunai. Nah peluang mendapatkan penghasilan tambahan adalah saat kamu menjadi Agen Kudo. Cara menjadi Agen Kudo sangatlah mudah. Kamu tinggal mendaftarkan diri, setelah itu kamu menawarkan produk yang ada di kudo.co.id pada orang yang kamu kenal. Bukan Cuma orang disekitar kamu, siapapun bisa kamu tawarkan dan berpotensi menjadi customer kamu.

Gadget khusus untuk Agen Kudo

Apa saja sih keuntungan menjadi Agen Kudo?
Tentu saja komisi. Dari setiap penjualan yang dilakukan, kamu akan mendapatkan komisi sesuai dengan perjanjian. Misalnya 3% dari setiap transaksi pulsa/e-voucher atau 5.000 rupiah dari setiap transaksi penjualan tiket kereta api. Enaknya, dengan menjadi Agen Kudo kamu nggak perlu stock barang. Jadi say goodbye deh sama biaya penyewaan tempat berjualan! Sebagai Agen Kudo, kamu juga nggak usah repot-repot mencari supplier untuk barang yang akan kamu jual. Semuanya sudah disediakan oleh Kudo Indonesia. Buat kamu yang merasa gaptek, nggak usah resah dan gelisah karena Kudo Indonesia juga menyediakan pelatihan alias training untuk para Agennya! Mantap kan?



Gimana, udah siap punya penghasilan baru di tahun 2016 nanti? *wink*
Masih nggak percaya? Langsung cuss deh kesini:

Website: www.kudo.co.id
Twitter: @Kudo_Indonesia
Facebook: KudoBox
Instagram: Kudo_Indonesia

Saya udah daftar jadi agen Kudo juga lho! Yuks, manfaatin tekhnologi untuk mendapatkan penghasilan tambahan!
Semoga bermanfaat ya! ^^






2 comments: