Skip to main content

Wajah Kucel? Nggak Dong Ya!

Apa yang pertama kali kita perhatikan ketika bertemu dengan orang lain? Kalau saya sih wajah dan penampilannya. Apalagi saat masih bekerja dan diberi kewenangan untuk merekrut karyawan baru. Meski ada yang mengatakan jangan melihat seseorang dari penampilannya, tapi tetap saja menurut saya wajah merupakan salah satu bagian terpenting yang menunjukan karakter seseorang. Sadar akan hal tersebut, saya selalu mencoba untuk membuat wajah saya berseri. Saat masih sering keluar rumah, saya mengusahakan diri untuk selalu berdandan minimal menggunakan bedak dan lipstick. Namun setelah menikah, saya lebih sering diam dirumah dan jarang melakukan perawatan kulit, apalagi bermake up.

Kemalasan saya merawat diri makin jadi ketika saya hamil. Sekitar sebulan yang lalu, saya berkunjung kerumah mamah di Margaasih, lalu bertemu dengan salah satu teman masa kecil saya, namaya Indah. Dia bilang “My, anak kamu kayaknya cowok deh!”, saya sih senang saja mendengarnya. Pasalnya saya dan suami tidak mempermasalahkan jenis kelamin dari janin yang sedang saya kandung saat ini. “Emang kenapa? Koo bisa judgement gitu?” saya basa-basi alasannya. Indah bilang “Iya abis kamunya kucel! Hahaha...” meski bernada bercanda, tetap saja saya menyimpan ucapan indah. Saat bercermin, saya jadi berfikir untuk mulai peduli lagi pada kulit saya khususnya pada wajah saya yang dibilang kucel ini, hiks.

Bagai gayung bersambut, tak lama dari kejadian “kucel” saya mendapatkan informasi dari blogger disalah satu grup facebook, Ika Puspitasari. Beliau mengatakan bahwa ada produk alami yang bisa membuat kulit menjadi cantik dan alami. Saya mengunjungi blognya dan ternyata produk yang dijelaskan oleh Mba Ika adalah Gizi Super Cream.

Gizi Super Cream merupakan salah satu produk kecantikan yang menggunakan bahan alami berbahan dasar Rumput laut. Meski saat ini sudah berganti kemasan, Gizi Super Cream ada sejak tahun 1972. Dulu pertama kali tahu produk Gizi Super Cream saya melihat TVC-nya dan pernah menggunakannya pada tahun 2008. Kini Gizi Super Cream telah makin sempurna karena menggunakan tekhnologi Nano dari LIPI, sehingga menjadi salah satu Kosmetik dengan Nano Herbal pertama di Indonesia. Fungsinya sendiri adalah agar Gizi Super Cream dapat diserap lebih mudah oleh kulit dan menutrisi dengan lebih efektif. Yang paling penting, Gizi Super Cream ini sudah bersertifikat Halal dari MUI. 

Dari informasi tersebut saya mencari tahu lagi lebih banyak tentang Gizi Super Cream di website resminya, yaitu www.giziindonesia.co.id lalu saya melihat-lihat produk lain selain Gizi Super Cream yang pernah saya gunakan. Ada 3 produk yang baru saya lihat, yaitu:

1. Daily Natural Lightening Foam (Mild)

gizi super cream kosmetik indonesia


2. Daily Nutrition Cream – 18gr Tube

gizi super cream kosmetik indonesia

3. Daily Nutrition Cream SPF 18 - 18gr Tube

gizi super cream kosmetik indonesia

Mengetahui hal keunggulan produk yang dimiliki Gizi Super Cream, akhirnya saya penasaran mencoba produknya. Dan saat pertama kali menggunakan daily natural lightening foamnya, saya merasa sangat segar. Teksturnya lembut dan tidak membuat kulit menjadi kering. Sehabis mencuci muka saya menggunakan Daily Nutrition cream, kulit wajah yang sudah segar menjadi lembab. “Ah kalau ketemu teman saya pasti dia nggak akan berani bilang saya kucel lagi!” itu yang saya pikirkan saat bercermin, hehe.

skin care herbal indonesiagizi super cream

Baru sekali menggunakan Gizi Super Cream, saya merasa kulit lebih cerah dan lembab. Gimana kalau tiap hari ya? Saya sih percaya Gizi Super Cream ini ampuh buat memutihkan kulit wajah tanpa efek samping yang berbahaya. Kenapa? Karena sesuai taglinenya, Gizi Super Cream adalah kreasi kecantikan alami. <3





Comments

  1. huhuu.. aku butuh perawatan nih, semenjak hamil jadi jerawatan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, cobain ini aja teh buat sehari-harinya :D

      Delete
  2. ooh bisa mengangkat kulit mati ya mbak, skr gizi variannya banyak ya untuk perawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, sayang nih belum dapet info untk perawatan kulit badan dari gizi :)

      Delete
  3. Gizi ini brand lama. Masih eksis sampe sekarang ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, eksis terus. Semoga kita juga gitu yaa nanti eksis terus hihihi *apah*

      Delete
  4. dulu pernah pakai Gizi cream dlm tube bulat, skrg lbh inovatif ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cess* saya juga dulu pakenya yang di tube bulat :D
      Tapi sekarang nyobain yang ini :)

      Delete
  5. Wah.. sudah halal. Ga was2 deh kalau mau pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, jadi nggak usah takut. Insyaallah Aman :)

      Delete

Post a Comment