Skip to main content

Amy, Februari Sudah Lewat.

Amy, kemana aja?
Berharap sih ada yang nanya gitu sama saya, hehehe. Sepertinya sih nggak ada yang ngeuh juga saya menghilang dari peredaran "blogger". Iya, gini-gini saya mencap diri sebagai blogger, ehehehe. So far, selama bulan kemaren, alias bulan Februari saya merasa tidak menyentuh blog sama sekali. Hasilnya? Alhamdulillah, nggak ada hal buruk yang terjadi sih. Cuma seperti ada yang hilang *halah*.


Terus ceritanya diposingan pertama saya di bulan maret ini saya mau bercerita sekilas tentang apa yang saya jalani dan saya alami selama satu bulan ini. BTW, saya masih punya hutang sambungan tulisan tentang "Mumu Sang Gamers Insyaf", dipostingan selanjutnya yaa saya update. 

Postingan kali ini lebih tertuju untuk calon anak saya, yang konon kata Ibu dokter sih udah 36 minggu, artinya kemungkinan lahir adalah 30 Maret 2016. Ini maju 9 hari dari HPL sebelumnya, yatu 9 April 2016. Yaa, kelahiran anak itu kan rahasia Allah SWT, kedua tanggal tadi hanya prediksi. 


Insyaallah, kelak Killua lahir dengan sempurna.
Menurut medis, Killua adalah seorang anak laki-laki. Tanpa mendahului takdir Allah, saya berharap ia menjadi Hamba Allah yang taat. Ya, baru-baru ini saya menyadari. Bukankah menjadi seorang manusia hanya perlu taat? Tak harus kuat apalagi menjadi penyelamat, hanya perlu taat pada Allah Sang Maha Pencipta.

Mungkin selama ini saya salah berharap, menginginkan anak sholeh dan sholeha. Bukankah saya sebagai orang tua yang harusnya mendidik mereka agar menjadi sholeh dan sholeha? Bagaimana bisa saya mendidik, jika saya tidak terdidik untuk menjadi orang tua yang baik. Akhir-akhir ini saya banyak berkaca, dengan semakin dekatnya waktu untuk bertemu dengan Killua. Apakah saya sudah benar-benar siap?

Insyaallah, jika Allah sudah menitipkan maka tandanya saya dan suami sudah siap. Dan kami tak perlu menjadi orang tua hebat yang kuat. Hanya perlu menjadi orang tua yang taat pada perintah Allah. Doakan kami ya teman-teman. Semoga kami mampu tetap taat pada ajaran islam, dan tak mengingkari kehendak Tuhan. Aamiin ^^

Semoga tulisan sederhana ini bisa bermanfaat. <3

Comments

Post a Comment