Skip to main content

Hadiah Ulang Tahun Untuk Suamiku~

Menurut kalender masehi, tanggal 18 Juni adalah hari ulang tahun Rudi. Meski Rudi nggak pernah mau memperingati hari ulang tahunnya, saya sebagai seorang istri yang sok romantic selalu pengen ngasih hadiah yang terbaik untuknya. 

Tapi hadiah apa ya yang harus saya berikan?
Pengennya sih ngasih hadiah mobil atau rumah, tapi belum mampu. Hihihi. Kalau hadiah paket liburan gimana? Kan lumayan tuh jadi saya juga bisa ikut liburan hehe. Etapi kalau hadiah paket liburan, Rudi kan agak susah yaa ngurus cutinya. Lagian udah ada rencana liburan bareng temen pertengahan tahun depan. Jadi apa dong ya?
Saya coba list satu-satu kerperluan Rudi. Yang biasa dibawanya waktu ke kantor adalah tas, helm, sarung tangan, sepatu, gadget, dan bekal makan siang. Tahun kemarin udah beli sarung tangan, tempat makan siang udah ada yang baru, gadget juga baru ganti awal februari, jadi pilihanya adalah tas dan helm.

Saya tuh pengennya pake helm couple buat kita. Tapi saya inget lagi, misi dan visi kita insyaallah maunya beli mobil. Jadi helm kayaknya nggak akan kepake lama. Khalifpun belum bisa pake helm. Okay, berarti saya punya pilihan “tas” sebagai hadiah untuk Rudi tahun ini.

Tas yang rudi biasanya pakai ke kantor adalah tas selempang kecil yang muat untuk gadget dan bekal makan siang. Saat motor yang digunakan masih motor matic, biasanya jas hujan akan ditaruh dibagasi motor. Tapi karena sekarang motornya ganti dan kapasitas bagasinya cuma muat untuk wadah kunci doing, akhirnya Rudi sering membawa tas ransel. Pernah suatu hari ada temannya yang menikah, dengan terpaksa rudi membawa ransel ke kondangan, hihihi. Dia mau kondangan atau mau ngerampok katering ya?

Sepertinya saya harus mencari tas yang berkapasitas besar, tapi juga modelnya nggak kaya orang mau camping. Seperti biasa, emak-emak onliners kaya saya yaa pasti cari apa-apa secara online dulu. Bagai gayung bersambut, bertemulah saya dengan sebuah website yang menyediakan berbagai macam tas pria. Dari sekian banyak tas, ada satu yang bikin saya jatuh cinta. Salah satu koleksi Tumi Tote Bag, namanya “Everett Essential Tote”.


Gimana? Elegan kan? Cocok untuk Rudi yang memang sok-sok-an elegan. Kalau kurang suka model yang ini masih banyak kok koleksi Tumi Tote Bag yang bisa kita pilih. Saya suka model itu karena bisa dipakai acara formal ataupun nonformal. Nah kalau senin sampai jumat mungkin bisa dipakai Rudi untuk membawa barang-barang yang berkaitan sama kerjaannya tapi kalau sabtu dan minggu, bisa dipakai untuk naruh diapers dan sufornya Khalif, hihihi.

Kira-kira Rudi bakal mau nggak ya dikasih tas itu? Pasti mau sih, dia mah nggak pernah nolak apa yang saya kasih. Selain tas, mungkin saya juga akan menyiapkan beberapa surprise kecil seperti membuat kue tart, atau memasakan masakan kesukaannya. Bisa juga mengajaknya dinner romantis, pas banget kan tanggal 18 Juni itu hari sabtu. Atau sekalian buka bersama bareng sama keluarga besar?

Baiklah, hadiah sudah ditentukan. Sekarang waktunya saya mencari tambahan budget untuk memperingati lahirnya suami saya ini. Mungkin ada yang berfikir “Ngapain memperingati ulang tahun?”, sayapun berfikir seperti itu, tapi saya coba telaah lagi. Saat ini, memperingati hari kelahiran orang-orang yang saya cintai adalah bentuk rasa syukur pada Allah. Tanpa mereka, apa jadinya hidup saya? Yaa, selama memperingati hari ulang tahun dengan melakukan hal-hal baik mah kenapa nggak, iya kan? *iyahin please*

Comments

  1. Eh, liburan tengah tahun di tahun depan itu sama kita2 tea bukan? Ato beda lagi? Wkwkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sama, bisa beda lagi. Hhihihi, Yang mana aja asalkan jadi :D Aamiinnnnn

      Delete

Post a Comment