Skip to main content

Tampil Cantik, Sehat, dan Bugar Dengan Produk Healthy.co.id

Saya baru aja selesai nonton drakor “Oh My Venus”. Satu hal yang paling melekat dalam ingatan saya adalah “Sehat itu cantik”, hihihi. Saya langsung ngaca, saya cantik nggak ya? Kan saya termasuk orang yang nggak terlalu sehat. Sering sakit badan, sering nggak fit, dan sering kambuh asma. Badan saya kayaknya kurang bugar. Kalau difilm Oh My Venus selain berolah raga agar menjadi sehat dan bugar, kita harus memakan-makanan bergizi. Nah masalahnya saya itu males masak, jadi sepertinya saya perlu suplemen atau tambahan vitamin supaya lebih sehat dan bugar. 


Ternyata di Indonesia sudah ada lho penjual vitamin dan suplemen yang terpercaya. Namanya healthy.co.id, sebuah market place yang menjual berbagai macam suplemen dan vitamin. Etapi ternyata ada juga obat-obat untuk diet serta produk kecantikan. Kerennya lagi, produsen-produsen produk yang disediakan healthy.co.id ini bukan abal-abal. Ciyus!

Selain memiliki tubuh yang bugar serta wajah yang menawan, ada satu hal lagi yang harus saya persiapkan untuk menjadi cantik menjelang usia 30an. FYI, saya masih 26 tahun lho. Kayaknya waktu 4 tahun cukup untuk membiasakan diri untuk hidup sehat dan tampil cantik alami. Satu hal yang harus saya persiapkan adalah “Kulit yang sehat”. Nah ini saya temui setelah menjelajah healthy.co.id

Kulit yang sehat terutama area wajah bisa kita dapatkan dengan berbagai macam cara. Yang jelas bukan dengan menggunakan cream bermerkury apalagi yang membuat kulit sampai mengelupas-mengelupas. Healthy.co.id menyediakan produk anti aging yang sudah memiliki izin resmi dari DinKes RI, jadi Insyaallah aman untuk digunakan. Mungkin ada yang berfikir, emang harus ya mencegah perubahan strektur kulit dengan anti aging?

Kalau kata saya sih harus, pasalnya saat ini kita sering terkena paparan radikal bebas. Baik itu dari sinar matahari maupun polusi udara yang ada disekitar kita. Nah radikal bebas tersebut membuat sel-sel kulit kita mati sehingga jika tidak diberikan treatment khusus maka akan menimbulkan flek hitam, kerutan, jerawat bahkan sampai pada kanker kulit. Nggak mau kan terkena masalah-masalah penuaan dini tersebut?

Salah satu produk yang direkomendasikan untuk mencegah penuaan dini adalah face cream dan serum dari Corine De Farme. Dua produk ini bisa digunakan beriringan agar hasilnya lebih maksimal. Mengapa?Berikut sekilas tentang deskripsi produknya.

1. CORINE DE FARME, SUBLIME ANTI-WRINKLE CARE (EX 2 IN 1 FACE CREAM)
CDF Sublime Anti-Wrinkle Care adalah formula kosmetik dengan grade profesional dan krim wajah khusus antikerut yang dikembangkan dari lipopeptida dan antioksidan untuk memontokkan dan mengencangkan kontur wajah. Dirancang secara cermat dengan lipoprotein untuk memperbaiki dan memperbarui sel kulit yang dipadukan dengan ekstrak tumbuhan alami teh putih, ek, dan cranberry untuk menutrisi dan melindungi kulit dari paparan lingkungan. Formula CDG Sublime Anti-Wrinkle Care mudah diserap, tidak lengket, dan dapat dijadikan fondasi yang tepat untuk rias wajah. Setiap botol dispenser menyediakan dosis nutrisi yang lengkap untuk memelihara kecantikan alami kulit.


Bahan-bahan Utama:
- Lipopetide complex
- Antioksidan alami (ek, daun teh putih, dan cranberry)
- Gliserin nabati
- Minyak camelia

2. CORINNE DE FARME, SPLENDID ANTI-AGEING SERUM
CDF Splendid Anti-Ageing Serum merupakan kompleks pengencang kulit terkonsentrasi yang dikembangkan menggunakan teknologi eksklusif untuk mengumpulkan bahan-bahan antipenuaan yang terkenal dapat meningkatkan matriks elastis kulit Anda. Serum ini mengandung asam lipoamino yang telah berhasil digunakan pada kosmetik antipenuaan beberapa tahun terakhir ini, yang merevolusiperlawanan terhadap proses penuaan. CDF Splendid Anti-Ageing Serum mengandung Gliserin Palmitoyl, kompleks asam lemak khusus dan asam amino yang bekerja sama demi penyerapan dan peredaran senyawa aktif secara cepat oleh sel-sel tubuh. Serum ini juga dimasukkan dengan ekstrak tumbuhan seperti ek dan Minyak Camelia, untuk membantu menghidrasi dan mengurangi kerut-kerut halus agar kulit tampil bersinar.


Bahan-bahan Utama:
- Asam lipoamino (Gliserin Palmitoyl)
- Ekstrak Ek
- Minyak Camelia

Tertarik untuk menggunakannya sebagai treatment sehari-hari untuk kulit wajah agar terbebas dari penuaan dini? Yuk beli produk tersebut di healthy.co.id ^^

Comments

  1. Aku belum pakai vitamin apa2 nih.. Gak rajin pakainya.

    ReplyDelete
  2. Sepertinya ini bagus ya mbak, okeh sepertinya bisa saya coba nih.

    ReplyDelete
  3. Boleh juga nih biar awet muda, :)

    ReplyDelete
  4. Ah iya umur segini sudah mulai harus concern dengan penuaan dini nih. Thanks for the advices!

    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  5. apalagi aku yang udah usia 30-an, harus lebih sering merawat kulit ya

    ReplyDelete
  6. Usia 30 an emang harus waspada ya, Mba Ami. Aku maksudnyaaa, hihihiii... Harus lebih care ma diri sendiri

    ReplyDelete

Post a Comment