Wednesday 26 October 2016

Belanja di Lazada Lebih Hemat dengan Voucher Eksklusif dan Cashback dari ShopBack

Saya termasuk orang yang sering berbelanja online. Yang paling saya suka dari berbelanja online adalah bisa mencari harga termurah dari toko satu ke toko lainnya tanpa harus nawar, apalagi pake drama kaya belanja offline dengan bilang “Di toko sebelah nggak segitu lho!” atau pura-pura pergi biar dipanggil lagi sama yang jualannya, hehehe. Sekarang belanja online makin menyenangkan karena ada ShopBack!

Apaan sih ShopBack?

ShopBack.co.id adalah sebuah cara berbelanja baru yang seru! Gimana nggak seru coba, setiap belanja disalah satu e-commerce kayak Lazada, kita bakal dapet cashback sampe 30%! Saya nyesel baru tahu ShopBack sekarang, coba kalo dari dulu, kayaknya udah bisa beli gadget baru nih dari cashback berbelanja dengan ShopBack ini! Jadi salah banget yaa kalo ada yang bilang ShopBack ini adalah e-commerce.


Apa Keuntungan Berbelanja dengan ShopBack?
Mungkin bingung ya, kenapa harus belanja pake ShopBack? Kok nggak langsung ke e-commerce yang dituju? Misalnya mau beli baju di LAZADA, kenapa harus repot buka ShopBack dulu? Ah, itu pertanyaan yang sama dengan pertama kali saya tahu ShopBack. Kok harus ribet ya? Hihihihi, padahal sama sekali nggak ribet lho pemirsa. Malah kalau belanja di ShopBack ini, banyak banget untungnya!

1. Dapat Cashback
Namanya aja ShopBack, abis shop (belanja) pasti back (kembali)! Hehehehe. Jadi tiap kita belanja di ShopBack ini, ada cashback yang kita dapetin sampe 30%! Ini mah bukan lumayan yaa, tapi enak banget! Belanja sejuta, balik 300ribu. Buat para istri yang suka dibilang boros sama suami, sekarang mah nggak akan lagi deh! Malah makin disayang karena uang belanjanya bisa hemat-mat- mat-mat!

2. Hadiah Me And You
Ini keren banget, jadi buat yang bisa ngajak temennya buat belanja pake ShopBack, bisa dapet cashback Rp 25.000,- lho! Yang diajak juga dapet Rp 25.000,- jadi sama-sama menguntungkan kan? Nah buat kamu yang mau coba dapet cashback Rp 25.000-nya bisa lho daftar ke ShopBack.co.id dari link saya yang ini ==> https://www.shopback.co.id/?raf=jzEQuw Abis daftar kamu bisa langsung nikmatin cashback Rp 25.000,- sekaligus tambahan Rp 20.000,- kalau sudah melakukan transaksi pembelian pertama dengan ShopBack! Belom apa-apa udah ada cashback hampir Rp 50.000,- ditangan. Enak banget kan-kan? ;)

3. Banyak Promo
Selain diskon-diskon, dan promosi lain di e-commerce tempat kamu belanja, kita bisa menggabungkan juga promosi yang diadakan ShopBack, jadi nggak usah takut belanja lewat ShopBack terus kamu jadi nggak dapet promo dari e-commerce kesayangan ya! Nih saya kasih bocoran yaaa, tanggal 11 November nanti bakal ada 1111 Shopping Festival. Dimana promosi besar-besaran dari e-commerce akan bersatu padu dengan promo cashback dari ShopBack, ah pokoknya jangan sampai kelewat deh ini. Catet yaaa, 11 NOVEMBER 2016!

Nah itu baru 3 keuntungan yang menurut saya mah udah bikin klepek-klepek buat belanja di ShopBack. Masih kurang? Coba deh cek lagi ShopBack.co.id buat tahu promo yang paling seru. Atau kamu masih bingung sama cara kerjanya? Baca disini yuk ==> Cara Kerja ShopBack.co.id

Udah Makin Ngeuh Kan Apa Itu ShopBack.co.id?
Oiah, ShopBack sekarang nggak mesti dibuka via desktop lho! Untuk memudahkan pelanggannya berbelanja, kini ShopBack juga memiliki aplikasi mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store. FYI, buat yang belanja pake aplikasi mobile ShopBack punya kejutan dengan promo ekslusif! Ahhh pokoknya, Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


 

2 comments:

  1. Wah asik banget yah, belanja plus dapat cashback, Surgaaa

    ReplyDelete
  2. kalau pas harbolnas nanti kayaknya makin menguntungkan belanjanya, ya? :D

    ReplyDelete