Thursday, 10 November 2016

MAGGO: Jamu Herbal Menuntaskan Maag

Siapa sih yang mau sakit maag? Kayanya nggak ada ya, etapi sakit maag itu bukan berarti karena telat makan lho! Ada banyak banget penyebab sakit maag. Mulai dari tukak lambung (ada luka dalam lambung), tingginya asam lambung, sampai pada gejala adanya penyakit kronis. Dan siapa sangka stress juga bisa memicu sakit maag!

Ini kejadian sama adik saya, namanya Eky. Dia emang jarang banget makan dirumah, sukanya bikin mie instan diwarung. Tapi kalau makan nasi, doi bisa ngabisin jatah 3-4 kali makan saya. Kaya dirapel gitulah ya makan nasinya, hehehe. Hari selasa kemarin eky ngeluh sakit perut. Usut punya usut semalem doi abis ngobrolin pernikahannya sama pacarnya, hehehe. Apa hubungannya? Mungkin adik saya ini stress. Stress mikirin biaya nikah yang nggak jua kekumpul. Kasian sih, adik saya ini expert-nya SPB. Jadi kerjanya cuma pas ada event aja, nah udah 2 bulan belakangan nggak dapet-dapet event, jadi tabungan nikah yang udah dia kumpulin malah terkikis buat biaya hidup, hiks.

"Makanya, kata mamah juga nabung. Jangan maen aja, jangan ngeroko aja, kerja yang bener, bla... bla... bla,,, Jadi aja kan kamu stress trus sakit perut!" itu yang mamah ucapkan ketika adik saya mengeluh perutnya sakit. Emang apa hubungannya ya sakit perut sama stress? Ternyata ada, hehehe. Suka ada kan yang kalau mau tes lisan tiba-tiba jadi sakit perut, nah begitulah yang sedang dialami eky. Dengan inisiatif tinggi, saya ingat punya stok "Maggo".



"Coba deh minum obat itu, tapi harus tiap hari sampe 6 hari berturut-turut!" saya menyodorkan sekotak maggo pada eky. "Apaan 6 hari? Nanti kenapa-kenapa lagi aku!", Saya menjelaskan bahwa maggo terbuat dari bahan herbal alami, jadi nggak akan ada efek samping. Akhirnya Eky mau meminum maggo. Ini bukan hoax lho, nih ada videonya.

video

Ini mamah yang lagi bikinin maggo buat eky. Nggak sesuai petunjuk sih, Mamah kira air mendidihnya didinginin dulu baru dicampur maggo. Padahal harusnya dituangin ke maggo. "Nggak apa-apalah nanti juga sama aja dingin.." itu komen mamah waktu saya bilang cara nuangnya nggak sesuai. Setelah menunggu sebentar, eky langsung meminum maggo.

video

Setengah jam kemudian saya nanya sama eky tentang keadaan perutnya. Eky bilang, "Udah nggak usah minum lagi ah, ini udah reda sakitnya." Wooo, ternyata emang ampuh yaa maggo. Tapi menurut petunjuk pemakaian sih harus dipakai 6 vial biar maag nggak kambuh lagi, apalagi yang maagnya kronis itu perlu 12 vial. Gimana dong? "Nanti aja kalo sakit lagi baru aku minum.." Eky memberi solusi. Okedeh kalo gitu, jadi 5 vial lagi saya simpan dikotak P3K. Usut punya usut Maggo yang diminum sekali hanya akan menjadi pertolongan pertama. Kalau untuk pengobatan tuntas ya harus penuh selama 12 hari, karena Maggo menyembuhkan dinding lambung, bukan hanya meredakan asam lambung. Begitu.... Jadi jangan ditiru yaaa pengkonsumsian maggo seperti adik saya ini! Saya juga kalau nanti bikin lagi mau sesuai instruksi ah biar hasilnya maksimal.


Etapi mungkin ada yang bertanya yaa, emang kalo minum jamu selama 12 hari berturut-turut nggak apa-apa? Kalau jamunya Maggo sih yaa nggak apa-apa. Maggo ini dibuat dari bahan alami dengan takaran yang tepat sehingga sangat sangat sangat aman untuk dikonsumsi jangka lama. Nah, buat yang mau tahu produk maggo lebih lanjut, bisa langsung baca-baca di websitenya www.maggo.co.id ya! Disana kamu bisa tahu apa aja bahan yang dipakai, harga, sampai khasiat lain dari mengkonsumsi maggo ini. Oiah, buat teman-teman seberat apapun masalahmu nggak usah stress ya! WHY? Ada Allah, Dia akan memberikan yang terbaik. Jadi kalau ada masalah ikhtiar aja dulu, hasilnya serahin sama Allah. Selama niat kita baik, pasti ada jalan dariNYA.

Sekian share dari saya, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan mensyukuri nikmat sehat yang diberikan Allah ya. Semoga bermanfaat! ^_^

2 comments: