Skip to main content

5 Hal Yang Bisa Menjadikan Kulit Sehat Dan Lembut

Kulit sehat dan lembut adalah salah satu life goals beberapa perempuan, termasuk saya. Sebagai Ibu Rumah Tangga yang kayaknya agak aneh kalo make up-an supaya terlihat cantik dirumah, tentunya tampil natural adalah pilihan yang bijak. Tapi yaa kalo natural terus kulit burik dan kusam, gimana mau keliatan cantiknya ya? Hihihihi.

Kulit sehat dan lembut dengan redwin sorbolene moisturiser


Jadi gimana biar kulit saya cantik? Tentunya harus sehat dan lembut. Dan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan lembut saya mencoba melakukan 5 hal berikut ini:

1. Mengkonsumsi Air Putih
Bukan cuma bisa bikin kulit sehat dan lembut, minum air putih matang sebanyak 8 gelas sehari bisa bikin kita sehat. Aliran darah jadi lancar, oksigen juga bisa masuk ke otak sehingga badan jadi bugar. Mudahnya menulisakan kata-kata tadi, hehehe. Kenyataannya, minum air putih 8 gelas sehari tuh susah banget. Godaannya banyak, apalagi musim panas kaya sekarang. Sirup ato Ice coffe jadi lebih menggoda untuk dimasukan dalam tenggorokan.

2. Mengkonsumsi Buah dan Sayuran
Saya suka makan buah dan sayuran, tapi lebih suka makan-makanan enak yang bad food. Kalau disuruh makan mangga atau makan pizza mah saya lebih suka pizza yang kejunya meleleh dimulut, hehe. Agar kulit sehat dan lembut, sebaiknya konsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin E. Buah delima, biji bunga matahari, sayuran hijau. Bengkoang juga bisa dikonsumsi untuk mencerahkan kulit. Mencerahkan berbeda dengan memutihkan ya, mencerahkan adalah membuat kulit putih maksimal sesuai dengan pigmen yang kita miliki. Jadi kalo pigmen kita memang kuning langsat, nggak bisa ujug-ujug jadi putih mulus kaya barbie.

3. Menghindari Matahari
Sinar matahari memang banyak manfaatnya, tapi juga bisa berpengaruh buruk untuk kita. Katanya sih sinar matahari yang bagus itu adalah sebelum jam 10 pagi, waktu dimana dulu saya masih sering menjemur khalif. Antara jam 7 pagi sampai jam 9 pagi. Nah kalau terpapar pengaruh buruk dari sinar matahari, ada banyak efek yang terjadi pada kulit. Salah satunya akan muncul bintik hitam pada wajah. Daripada nanti mengobati bintik hitam, sebaiknya menghindari kan?

Kalau yang ini mah saya udah bisa banget, secara emang jarang keluar rumah. Paling ke warung deket rumah atau ngasuh khalif pagi dan sore hari. Kalau weekend yang mengharuskan saya keluar rumah siang hari, saya pakai cream yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Sunblock atau sunscreen. Saat panas matahari sangat terik, saya mencoba memakai payung.

4. Menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser
Kenapa pakai Redwin Sorbolene Moisturiser? Saya percaya produk ini produk yang pas untuk saya gunakan sehari-hari. Biasanya saya akan rekomendasikan beberapa produk seperti hand and body lotion atau body cream, hand cream, foot cream, dan berbagai cream perawatan berbeda untuk setiap anggota badan. Tapi sejak tahu ada Redwin Sorbolene Mosituriser, semua itu bisa disingkirkan!

Diantara banyak produk All in One yang beredar di Indonesia, ini alasan saya menggunakan REDWIN sensitive skin Sorbolene Moisturiser untuk membuat kulit sehat dan lembut:

  • Kaya Manfaat

Redwin Sorbolene Moituriser adalah pelembab untuk seluruh tubuh. Manfaat utamanya adalah melembabkan dan mempertahankan kelembaban alamai kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Redwin sornolene moisturiser juga bisa membantu memulihkan kulit yang kering, serta berfungsi sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

Kulit sehat dan lembut dengan redwin sorbolene moisturiser

Saat saya mencobanya, Redwin Sorbolene Moisturiser ini berbentuk seperti lotion, namun lebih pekat. Saya menuangkan sedikit *seperti pada gambar diatas* dan bisa diusapkan secara merata untuk kedua lengan saya. Teksturnya cenderung seperti cream, saat dioleskan pada lengan moisturiser ini mudah meresap. Hasilnya bisa dilihat digambar ini, kulit tangan sebelah kiri yang sudah diolesi Redwin Sorbolene Moituriser lebih lembab.

Kulit sehat dan lembut dengan redwin sorbolene moisturiser

Sekilas mungkin terlihat lebih putih kulit yang tidak menggunakan Redwin Sorbolene Mouisturiser, tapi jika dilihat lebih dekat, warna putih yang menyelimuti tangan sebelah kanan adalah sel-sel kulit yang kering. FYI, pelembab Redwin Sorbolene Moisturiser ini jadi salah satu produk yang dijadikan rekomendasi para untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit.
  • Terbuat Dari Bahan Pilihan Yang Aman
Jarang banget lho saya nemu pelembab yang nggak pake pengawet ataupun pewangi. Nah Redwin Sorbolene Moituriser ini free paraben dan free fragnance. Terbuat dari 10% Glycerine dan Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan serta Vitamin E dari Minyak biji gandum. Insyaallah, aman digunakan setiap hari. Nggak heran deh kalo produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini jadi produk nomor 1 di negara asalnya, Australia.

  • Cocok Untuk Semua Anggota Keluarga
FYI, Redwin Sorbolene Moituriser ini cocok juga dipake dedek bayi kaya Khalif karena bisa mengatasi ruam popok lho! Terus kalo biasanya para pria menggunakan shaving cream pas mau cukur kumis dan jenggot, bisa diganti dengan moisturiser ini. Alamak, praktis banget kalo dibawa untuk berlibur sekeluarga! Tempat alat kecantikan dan perawatan tubuh bisa jadi lebih kecil karena ada Redwin Sorbolene Moisturiser untuk semua anggota keluarga! Bener-bener all in one banget dech!
Kulit sehat dan lembut dengan redwin sorbolene moisturiser

Kulit sehat dan lembut dengan redwin sorbolene moisturiser

Masih merasa alasan saya kurang? Yuk kunjungi Fanspage Redwin Indonesia! Oiah, saat belum dipakai, Redwin Sorbolene Moisturiser ini masih tersegel rapih. Selain itu, waktu expirednya termasuk lama lho! Sampai 24month, alias 2 tahun dari pertama kali segel dibuka. Keren bangeeet!

Kulit sehat dan lembut dengan redwin sorbolene moisturiser

5. Jangan Lupa Bersyukur
Bersyukur adalah salah satu hal yang bisa membuat hidup kita sempurna. Kalau sekarang kulit kita sedang bermasalah, bersyukurlah. Setidaknya kita menyadari bahwa kulit kita bermasalah dan mencoba mencari solusi agar kulit menjadi sehat dan lembut seperti keinginan kita. Janganlah terlalu lihat kulit orang lain yang nampak lebih putih. Setiap manusia memiliki warna kulit tersendiri, putih bukan jaminan kulit tersebut sehat.

Kulit sehat dan lembut dengan redwin sorbolene moisturiser

Itulah 5 hal yang bisa menjadikan kulit sehat dan lembut versi saya. Mungkin kamu punya versi sendiri? Apapun yang kamu lakukan pada kulitmu, itu akan menjadi tanggung jawabmu. Kalau saya memilih untuk merawat kulit bukan hanya untuk tampil cantik, tapi sebagai bentuk terimakasih atas ciptaan Tuhan. Saya ingin kulit sayapun berterimakasih kepada saya setiap hari. Yuk sayangi kulitmu sejak dini dengan merawatnya sebaik mungkin!

Semoga bermanfaat! ^^


Comments

  1. Menghindari matahari aku masih susah nih teh hihi. Paling mentok pake sun block lalu perawatannya pake Redwin ini, alhamdulilah ngaaruh. Walau kulit ga putih tapi enak dipegang karena sehat dan lembut. Untung ya kenal sama Redwin Sorbolene

    ReplyDelete
  2. Wah, bisa untuk baby juga ya, keren... All in one ya, sekeluarga bisa pakai, hehe

    ReplyDelete
  3. Wahh keren juga pelembabnya ya Redwin ini. Merknya baru aku tahu ini sih mbak,Lumayan buat referensi karena sudah baca reviewnya hehe

    ReplyDelete
  4. Duh kasihan ya matahari, pada pengen menghindari..

    ReplyDelete
  5. saya dan keluarga pun cocok pakai REDWIN. Kayak lembapnya langsung berasa

    ReplyDelete
  6. Cing mana atuh kulit lembut Kaka Khalif teh? Kalau engga ketemu yaa gimana bisa tauuuu :p

    ReplyDelete
  7. Bener nih aku juga pake teh biar ga kering kulitnya hehe salam sama baby Khalif ya

    ReplyDelete
  8. Cuaca Lamongan sangat panas dan gerah, bikin kulit kering dan pecah-pecah. Produk ini Redwin pengen saya coba biar kulit mulus dan halus

    ReplyDelete
  9. wahh itu buat anak-anak juga bisa yaa. aku juga mau dong mbak..

    ReplyDelete
  10. Wah bagus juga nih kayaknya. Bisa buat cowok juga kan ya hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment