Skip to main content

Makan Di Marlo Kitchen Berhadiah Apartemen Swanabumi Residence Bandung

Udah pernah datang ke Marlo Kitchen? Setelah kepo dari Instagramnya, tanggal 22 April lalu saya mampir kesana bareng suami dan Khalif. Siapa sangka setelah memesan Aglio E Olio dan Juice Mangga, saya dapet informasi, kalo hari ini akan ada persentasi dari Swarnabumi Bandung. Iyaa, ituloh apartemen keren yang ada ditengah kota Bandung! Dengan antusias saya nyimak persentasi mas David tentang kelebihan Swarnabumi Residence Bandung.


Sambil menikmati makanan saya, saya juga menyimak kelebihan yang dimiliki Swarnabumi Residence ini. Inilah 5 kelebihan Swarnabumi Residence Bandung yang amat sangat saya sukai:

1. Fasilitas
Buat orang yang nggak punya kantor resmi kaya saya, apartemen ini memiliki kelebihan co-working space! Keren kan? Jadi nanti kalo saya ketemu klien, nggak usah jauh-jauh keluar buat cari tempat ketemuan. Cukup kasih alamat apartemen ini, dan saya juga nggak harus macet-macetan. Saya langsung pengen bilang “BELI PAH!” ke suami. Suami Cuma nyengir mengingat masih punya cicilan mobil, wekekekeke.

source: http://swarnabumibandung.com/product-details/co-working-space/
Tentunya apartemen ini juga dilengkapi dengan Area public seperti ruang terbuka hijau, Swimming pool, dan Fitness club. Untuk fasilitas setiap pemiliknya, Swarnabumi residence Bandung juga memberikan highspeed internet, 24 hours securitu, Smartcard dan CCTV.

2. Design
Nggak usah repot konsultasi sama arsitek terkenal buat punya hunian yang nyaman dengan desain yang unik. Swarnabumi Residence Bandung ini mengantongi award sebagai “Desain Apartemen Terbaik” dari majalah MyHome. Daebak banget kan?


3. Lokasi Strategis
Terletak diantara Jalan terusan Jakarta dan Jalan Kiaracondong, Swarnabumi Resicende Bandung cocok banget buat saya dan keluarga. Secara yaaa suami saya kan kerja di jalan terusan buah batu, jadi nggak perlu jarak tempuh yang lama buat pergi kerja. Selain itu, lokasi apartemen ini berdekatan dengan Trans Studio Mall serta Stasiun Kereta Api Kiaracondong.

Kalo jenuh, saya bisa tuh maen-maen ke TSM ato iseng naek kereta api tut-tut-tut sama Khalif. Udah gitu rencananya pemkot Bandung juga bakal ngebangun taman kota dengan pertunjukan air mancur terbesar. Kayaknya apartemen ini nggak akan sepi dan bisa juga dijadiin investasi property untuk masa depan. Asiiik!

4. Tipe Ruangan
Buat keluarga imut kaya saya yang Cuma terdiri dari 3 anggota keluarga, apartemen ini menyediakan room types “Two Bedroom”. Dan untuk yang masih single ataupun belum punya anak bisa memilik tipe “Studio”.

Kedua tipe ini dibuat dengan material-material berkualitas seperti Homogenius Tile untuk lantai ruangan dan keramik untuk kamar mandi. Pintu utama dibuat dengan engineering door dan alumunium kaca untuk balkon, sementara kamar mandi dibuat dari PVC. Semua sanitari dari room di Swarnabumi Residence Bandung ini menggunakan Toto, serta dinding yang dibuat dari Bata ringan. Untuk instalasi listrik, tipe studio memiliki 1.300 Volt Ampere, sementara two bedroom memiliki 2.200 Volt Ampere. Komplit kan?

5. Pengembang 
Nggak mau dong, baru setahun tinggal di apartemen dan tiba-tiba harus digusur? Atau tiba-tiba bangunan ambruk? Nah, salah satu yang harus diperhatikan saat memilih hunian terutama apartemen adalah pengembang alias developernya. Beruntung banget Swarnabumi Residence Bandung ini dikembangkan oleh KOPELLAND, singkatan dari PT KOPEL LAHAN ANDALAN. Sebuah anak perusahaan dari PT Advantic Business dan KOPELINDO (Koperasi Pegawai Bulog Indonesia) yang merupakan salah satu pemilik saham terbesar Bank Bukopin. Kegiatan utama KOPELLAND yaitu membangun dan menjual real estate dan/atau unit apartemen serta melakukan investasi dalam bentuk penyertaan saham dan beberapa aset properti berupa tanah dan bangunan.


Mas David selesai memberikan informasi mengenai Swarnabumi Residence Bandung bertepatan dengan makanan dan minuman saya juga habis. Hmmm, dari semua fasilitas dan kelebihannya, kira-kira harga Apartemen ini mahal apa nggak yah?

Ternyata harganya cukup terjangkau untuk hunian yang ada ditengah kota. Untuk tipe studio dibandrol mulai dari 370juta-an aja. Aiiih, kudu cepetan beli nih. Karena hampir 200 unit udah terjual, sisa 300an unit lagi! Oiah, untuk yang pengen mengajukan Kredit, sementara ini Swarnabumi Residence Bandung baru bekerja sama dengan Bank BTN dan Bank Bukopin. Untuk detail tentang Apartemen Swarnabumi Residence Bandung ini, bisa langsung hubungi Mas David di 0822-8057-4148 atau 081932624508. Bisa juga kunjungi situs swarnabumibandung.com untuk detail Apartemen ini.

Ah indahnya weekend kali ini, selain dapet makanan dan minuman yang enak plus tempat yang cozy, saya juga dapet informasi tentang hunian keren di Kota Bandung! Semoga informasi ini juga bermanfaat buat yang lagi cari hunian ya! 

Source img about Apartement ==> http://swarnabumibandung.com/

Comments

  1. Wah ini fasilitasnya oke ya, teh. Untuk yang ga mau repot cari tempat tinggal, apartment biasanya memang punya fasilitas lengkap. Swarnabumi Residence ini bisa jadi pilihan.

    ReplyDelete
  2. Meski udh pny rumah, tp kalau ada promo kyk gini bawaannya ya kepengen.haha. *tutup mata*

    ReplyDelete
  3. Kece ya itu dua tipe ruangannya. Mau yang studio deh buat tempat kerja sendiri he he he *mimpi aja dulu*

    ReplyDelete
  4. Duh bikin ngiler, pengen deh punya satu aja buat koleksi #eh investasi maksudnya wkwkkw

    ReplyDelete
  5. Ya ampun ini di Bandung Timur daerah kekuasaan aku teh :))

    ReplyDelete
  6. Duh... Maulah makanan sama apartemennya Teh, eh :D

    ReplyDelete

Post a Comment