Skip to main content

Ingin Belanja Hemat Selama Ramadhan? Shopback-in Aja!

Orang bilang, ketika bulan Ramadhan kita menjadi semakin boros. Bener nggak sih?
Buat freelancer yang nggak dapet THR harus pinter-pinter nyiasatin agar bisa hemat se-hemat-hematnya ketika Ramadhan. Harusnya nih saat Ramadhan jatah uang makan siang bisa berkurang dan bikin kita makin hemat, tapi nyatanya uang belanja malah cepet habis karena harga bahan pokok yang melejit naik dan kebutuhan keperluan lebaran yang nggak sedikit. *sad*

Salah satu cara yang biasanya saya lakukan untuk berhemat saat Ramadhan dan menyambut Lebaran adalah dengan berbelanja pintar. Cari diskon dan sale-pun dimulai. Etapi, belanja dapet diskon mah udah biasa yaaa, kalo tiap belanja dapet cashback, mau nggaaaaaak? SAYA MAH MAU BANGET. By the way, kalo kalian salah satu followers instagram saya, pasti pernah dong liat video dimana saya nyeritain ada cara belanja yang bisa bikin kita dapet cashback. Ah sayang banget kalo kamu belum liat videonya, biar nggak penasaran, yuk tonton dulu! ;)

video
Bukan cuma video, beberapa postingan foto instagram saya juga pernah nunjukin segimana kerennya cara belanja ini. Cara belanja baru yang bikin kamu dapet cashback ketika belanja adalah Shopback! Yes, abis shop langsung dapet cashback! Cashback ini nantinya bisa ditransfer ke rekening kamu lho! Jadi Ramadhan kali ini saya bisa bener-bener HA-E-EM-A-TE!

Terus kudu belanja apa biar bisa dapet cashback?
Tenang beb, shopback nggak bikin kamu jadi konsumtif! Why? Soalnya nggak cuma buat belanja pakaian atau gadget, kamu bisa dapet cashback pas beli pulsa, bayar listrik, beli tiket untuk mudik, bahkan kalo belanja groceries dan naik GRAB juga bisa dapet cashback lho! Asik kan? Masih bingung dan ragu buat pake shopback saat belanja? Nih saya kasih 5 alasan kenapa kamu harus belanja keperluan selama bulan Ramdhan ini di Shopback!

1. CASHBACK.
Tentunya ini yang paling beda dari shopback, kita belanja kita juga dapet cashback. Lumayan lho cashbacknya tuh beragam, mulai dari 1% sampe 15%. Coba deh itung pengeluaran pulsa dan bayar listrik kamu, kalo sebulan 500ribu, berapa cashback yang bisa kamu dapet dalam setahun? Belum lagi kalo kamu pesen GRAB CAR or GRAB BIKE, beli groceries, beli perabot rumah, sampe kalo kamu beli tiket buat mudik pun kamu bisa dapet cashback. ASIK NGGAK? BANGET-LAH!

Saya baru belanja beberapa kali, dan Alhamdulillah udah dapet cashback segini. Nanti kalo udah banyak saya mau pamer lagi di instagram. Stay tune ya! :D

2. BANYAK MERCHANT.
Barang apa yang nggak bisa kamu dapet di merchant yang udah kerjasama bareng shopback? Sendal jepit, antene, kolam renang, lemari, mesin press plastik, minyak goreng, sampe garam dapur aja ada lho. Jadi di shopback itu lengkap bangeeeet! Buat saya emak-emak yang masih harus beli popok, tentunya shopback ini juga udah bekerjasama sama e-commerce yang sering diskon popok kaya Lazada dan JD.ID Nggak ada deh alesan buat saya belanjanya nggak pake shopback. CIYUS!

Kalo mau tahu ada merchant apa aja, yuk cari tahu disini ==> DAFTAR MERCHANT SHOPBACK

3. DOUBLE PROMO
Apaan tuh double promo? Gini lho, kalo e-commerce lagi ngadain promo cashback, kita bakal tetep dapet juga cashback dari e-commerce tersebut dan tentunya cashback dari shopback tetep masuk ke akun virtual kita. Misalnya Tokopedia punya program promo cashback 20%. Nah kita tetep dapet 20% dari tokopedia yang masuk ke akun tokopedia, serta tetep juga dapet cashback maksimal 50.000 dari shopback pada satu kali transaksi. ENAK THO?

Kalau nggak mau ketinggalan promo ketje dari Shopback, kita jadi Shopbackers yuk! Caranya gampang, ikutin aja social medianya Shopback Indonesia ini:
Instagram: @shopbackid
Facebook: Shopback
Twitter: @Shopbackid

4. LOYALTI PROGRAM
Buat para shopbackers alias para pengguna shopback saat belanja, shopback indonesia tuh sering banget ngadain program berhadiah keren. Misalnya aja nih yang lagi berjalan sampe 23 Juni nanti adalah program #ShopBackNgajakinTeman.

Ini adalah program dimana shopbackers bisa depetin uang THR dari shopback kalau berhasil ngajakin teman pake shopback juga. KURANG BAIK APALAGI SHOPBACK INI GUYS???


5. REFERAL PROGRAM
Ini beda yaa sama #ShopBackNgajakinTeman, kalo program itu cuma sampe 23 Juni nah referal ini berjalan selamanya. Ciyee kaya cinta kita aja yaa selamanya. *lovelove* Jadi selain memberikan kabar gembira pada teman-teman tentang adanya Shopback, kita juga bisa dapetin uang. Alhamdulillah banget!

Masih ragu? Pilihan ada ditangan kamu sih, mau belanja pake shopback atau nggak, Kalo saya mah tetep pake Shopback dong supaya belanja hemat, uangnya dapat! MAU BELANJA DAPET UANG? SHOPBACKIN AJA!

Semoga bermanfaat! ^_^

Comments

  1. kapan lagi ya, Mba. Belanja dapet cashback.

    Banyak keuntungan lainnya juga lagi yah.

    ReplyDelete
  2. Aku beberapa kali pakai shopback mayan pake bangeytttt

    ReplyDelete
  3. Paling seneng kalo udah belanja yang ada cashback-cashbacknya gini hahaha #MentalDiskonan :))

    ReplyDelete

Post a Comment