Tuesday 19 December 2017

Business Networking Bandung; Acara Keren dari Altissia Bandung

Waktu tahu diundang ke Acara ini, saya merinding. Seakan Allah sedang mengijabah doa saya untuk bisa belajar bahasa asing. Ya, saya emang lagi punya niat untuk belajar bahasa ingris, arab, mandarin, jepang, dan korea. Kalian pikir saya ini pemimpi yang banyak maunya. Nggak masalah lah, soalnya semuanya udah pernah saya coba pelajarin, tapi hasilnya sampai sekarang nggak keliatan. Malah saya pernah les bahasa mandarin, tapi ini nggak ada satupun yang nempel kecuali pengucapak kata “MA” yang berbeda-beda nada sehingg amenghasilkan arti yang berbeda. Mungkin saya kurang serius belajarnya. Ada salah satu alibi yang mungkin kalian rasakan juga kalo mau belajar bahasa asing, “NANTI SAYA NGOBROLNYA SAMA SIAPA?” bener nggak sih?


Terus apa hubungannya sama datang ke acara ini my?

BNB(Business Networking Bandung) adalah acara rutin 4 bulanan Altissia yang sengaja dibuat untuk para klien, calon customer, dan juga relasi dekat Altissia. Inti dari acara ini adalah silaturahmi, tamu yang hadir bisa saling berkenalan, berjejaring, dan mencari titik temu untuk bersinergi atau berkolaborasi. BNB kali ini diadakan di Vermont Restaurant, jalan Karang sari No.10, Bandung pada 29 November 2017.


BNB diadakan oleh Altissia, perusahaan e-learning yang fokus pada pembelajaran bahasa asing. Ada 7 bahasa yang bisa kita pelajarin di Altissia ini, yaitu:

1. Bahasa Ingris
2. Bahasa Perancis
3. Bahasa Jerman
4. Bahasa Italia
5. Bahasa Spanyol
6. Bahasa Belanda
7. Bahasa Portugis

Jadi belajar bahasa asing itu bisa secara online, darimana saja, siapa saja. Asal beneran niat. Awal masuk ke venue di Vermont, saya merasakan aura-aura kesuksesan dengan mata berbinar-binar. Bersyukur banget bisa datang, karena CEO Altissia datang ke acara, memberikan sambutannya.


Sebagai bentuk komitmennya dalam menjadi wadah silaturahmi, di BNB kali ini Universitas Nurtanio dan Politeknik Pos diberikan kesempatan untuk mempersentasikan keunggulan masing-masing kampusnya. Selain itu juga ada Direktur IFI Bandung, Ibu Melanie Martini.


Well, ternyata Altissia ini baru ada di Bandung sekitar 2 tahun lho! Jadi masih terbuka kesempatan untuk Anda yang ingin bekerjasama dengan Altissia. Selain melakukan pembelajaran online,, Altissia juga menawarksn onsite support, dimana ada semacam kelas offline bagi para user untukk mempraktekan langsung hasil pemnbelajaran onlinenya. Tertarik untuk belajar bahasa asing secara online?

Yuk segera kunjungi www.altissia.co.id dan samapi ketemu di BNB selanjutnya! Semoga bermanfaat! ^_^



No comments:

Post a Comment