Sunday, 24 December 2017

Bolu Susu Lembang : Oleh-oleh Cita Rasa Bandung

Bandung selalu punya alasan untuk dirindukan. Bukan hanya pemandangan alam, tapi Bandung punya pesona yang membuat hati sulit tuk berpindah kota. Bandung bagi saya, bukan sekedar tempat tinggal dan kota kelahiran, namun banyak kenangan yang tidak akan bisa dilupakan. Bandung, semakin hari semakin menarik, meski sering macet dan banjir.


Meluapkan rindu pada Bandung, tidak hanya sekedar berkunjung. Oleh-oleh menjadi salah satu tanda bahwa Bandung tak lekang dalam ingatan. Setidaknya oleh-oleh khas Bandung bisa menjadi pelipur rindu. Pun dengan Bolu Susu Lembang, cita rasa Bandung-nya membuat kita seakan ada di Kota kembang.


Bolu Susu Lembang baru saja diperkenalkan lewat Grand Launchingnya yang diadakan Minggu kemarin, 18 Desember 2017 di Cihampelas Walk. Dalam beberapa jam, 2000 kotak Bolu Susu Lembang habis menyisakan antrian yang masih tidak kebagian. Apa yang menarik dari Bolu Susu Lembang?



Bolu Susu Lembang, memiliki cita rasa Bandung. Bukan kue artis, tapi oleh-oleh Kota Bandung yang sesungguhnya. Dibuat atas kecintaan para anggota ICA (Indonesian Chef Assosiation) untuk menghadirkan Bandung yang lembut dan manis dengan harga yang terjangkau.


Saat di Launching, Bolu Susu Lembang memiliki 3 varian rasa. Yaitu rasa Original, rasa Vanila, dan rasa Susu Cokelat. Dari ke-3nya saya lebih suka rasa Original. Rasa vanila tidak terlalu manis, rasa cokelat cukup manis dengan rasa cokelat yang pekat. Saat Lauching, setiap pembeli bisa mendapatkan promo Buy 1 Get 1 Free. 


Selain membuka antrian untuk pembelian Bolu Susu Lembang, diacara launchingnya kemarin, Bolu Susu Lembang juga menggelar lomba mewarnai dan lomba plating Bolu Susu Lembang. Hasilnya luar biasa! Bandung emang kota kreatif, para peserta lomba mewarnai yang masih kecil-kecil itu sudah bisa menghasilkan gambar yang hidup. DAEBAK!


Kalau untuk lomba platter Bolu Susu Lembang, tak perlu diragukan lagi. Karena pesertanya dari kalangan anak sekolah SMA, maka hasil karyanya sudah tentu keren-keren. Bolu Susu Lembang yang harganya hanya 29.000 rupiah itu disulap bak dessert mewah yang memanjakan lidah. Tak ketinggalan ada juga demo platting Bolu Susu Lembang dari salah satu perwakilan ICA, yaitu Chef Ricky Sulaiman.


Eh, tunggu dulu, kalau mau beli Bolu Susu Lembang sekarang, jangan ke Ciwalk ya! Karena Bolu Susu Lembang ada di pelataran Stasiun Bandung (Pintu Utara) jalan Kebon Kawung no.23 hanya pada tanggal 23,24,25,26,30 dan 31 Desember 2017. Atau bisa juga datengin outlet-outlet berikut:

Jalan Raya Bojong Soang no.108, Buah Batu, Bandung
Jalan Jendral Amir Mahmud No.218, Cimahi Utara
Jalan A.H Nasution No.105, Bandung
Jalan Raya Jatinangor no.172, Bandung
Jalan Malabar, Kosambi, Bandung.

Daaaan jangan lupa follow akun Instagram @BoluLembang untuk update informasi tentang Bolu Susu Lembang ini ya!


Sampai jumpa di Bandung, jangan lupa beli oleh-oleh cita rasa Bandung ini ya! Selamat berlibur, Semoga bermanfaat! ^_^

No comments:

Post a Comment