Saturday, 12 May 2018

Lagi Cari Mobil? Lihat Di Mobil123CarFest Yuk!

Pernah denger situs mobil123.com nggak? Saya sih sering, dulu tahu situs itu tahun 2015. Sering denger, tapi nggak sering mampir. Karena saya nggak bukan pengendali penuh buat urusan transportasi keluarga, pas beli kemaren juga sempet kaget karena suami milih mobil warna abu-abu. Padahal kuingin mobil warna putih atau coklat ke maroon-maroonan. Keluarga juga pada nanya “itu mobil kenapa cuma muat berlima? Nanti kalo mau pergi rame-rame nggak bisa dong?”. Padahal salah satu pertimbangannya adalah karena tempat tinggal kita di komplek yang emang jalannya kecil. Kalo beli mobil gede, beloknya harese, beb. Tapi yasudahlah, syukuri yang ada, semoga segera lunas dan bisa beli mobil lain. Aamiin. :D


Senin, 7 Mei 2018. Saya dapet kesempatan buat dateng ke konferensi pers #Mobil123CarFest. Acara uni digelar oleh Mobil123 di Artiste Cafe, Trans Studio Mall Bandung. Menghadirkan Country Manager Mobil123.com Regia Glamouria, perwakilan Hyundai, Mazda, dan Wuling Motors.


Mobil123.com sebagai situs jual-beli kendaraan terdepan di Indonesia menyelenggarakan ‘Mobil123.com Carfest’ di dua kota, Bandung dan Jakarta. Yaitu Trans Studio Mall Bandung pada 7 – 13 Mei kemudian di Pondok Indah Mall 1 Jakarta pada 28 Mei – 3 Juni. Kota Bandung dipilih Mobil123.com karena sangat berpotensi untuk perkembangan otomotif di Indonesia. Selain itu, Bandung merupakan sumber visitor terbesar ke-3 dalam web mobil123.com. Kalau biasanya mobil123.com mempertemukan konsumen dan penjual secara online, kini mobil123.com mencoba mempertemukannya secara offline dengan penawaran terbaik, promo dan diskon yang lebih baik.

Mobil123.com Carfest juga diselenggarakan untuk semakin meningkatkan brand awareness publik terhadap Mobil123.com, selain itu konsumen juga bisa langsung melakukan test drive, baik melalui pendaftaran langsung di situs Mobil123.com atau langsung di tempat. Kerennya, selama event berlangsun mobil123.com juga membuatkan Kids Area, jadi anak-anak bisa bermain di sana sementara orang tua melihat-lihat mobil.

Mobil123.com Carfest menggandeng situs berita on-line Suara.com sebagai media partner untuk pagelaran di Bandung. Kampanye juga dilakukan di radio-radio ternama semisal Prambors, Delta, Oz Radio, dan Lita X.


Setelah mendengar penjelasan Bu Regia, saya dan pada blogger lain melihat mobil-mobil yang dipamerkan. Saya kepincut sama salah satu mobil punyanya Hyundai. Warnanya putih dan ada sunproofnya. Harganya 430jutaan. Kenapa yang Hyundai my? Soalnya kan Hyundai dari korea. *halyu detected*


Selain itu, mas yang jelasinnya juga ramah banget. Namanya mas Wahyu, kalo mau cari mobil Hyundai boleh langsung hubungi beliau ya! ;) WA/Telp ke ke+ 6281517618466


Sementara dari Mazda, saya suka warnanya CX5. Pun dengan Wuling yang berwarna cokelat.


Dari segi ekonomis, Wuling memang lebih terjangkau, Mazda teknologi tinggi dengan harga bersaing, lebih murab sih di banding mobil europe, tapi buatku Hyundai dihati. Pokoknya korea! *maafkan ketidaklogisan pemilihan ini*. Kalau kamu suka yang mana? Boleh lho kalau mau liat langsung, datang ke Trans studio Mall aja. Mobil123CarFest akan ada sampai tanggal 13 Mei 2018. Dijamin bakal ngiler liat wujud-wujud mobil keren yang ada disana. 



6 comments:

  1. Teh settingan tempelate yg buat sellulernya jangan pake yg buat desktop, susah bacanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiklah nanti diubah yaa. Tengkiyu masukannya. ;)

      Delete
  2. Teh settingan tempelate yg buat sellulernya jangan pake yg buat desktop, susah bacanya

    ReplyDelete
  3. Seruuuu kapan2 kita ngumpul lagi ya Teh.
    Ini acaranya sampe Tgl 13 ya?

    ReplyDelete
  4. masih tanggal 25 ya di PIM..... thanks infonya mbak

    ReplyDelete
  5. Termia kasih infonya, saya mau cari mobil tapi di daerah jakarta....

    ReplyDelete