Skip to main content

Gue Bukan Blogger. Judul tambahan = Menyambut Hari Pramuka 14 Agustus *Semoga Naekin Jumlah Orang yang mampir ke blog ini* wkwkwk

Sedih rasanya tahu kenyataan ini. Hehehe..

Baru aja mampir liat blog-blog orang lain, dan ternyata keren-keren, sekeren ferarri yang disandingin sama angkot cimindi -cipatik...

Well, Gue bukan blogger. Gue cuma orang yang terkadang pengen nge-blog.
Gue bukan writer, gue cuma orang yang terkadang pengen nulis.

Terus gue apaan yah?

Itu pertanyaan yang sampe sekarang belom bisa gue jawab. Ketika orang laen nanya sama gue, apa passion gue, gue nggak pernah tahu. Karena selalu ada sebuah titik yang nggak gue sukai, dan gue anggap itu berarti bukan passion gue disana.

Kalian ngerti nggak apa yang gue omongin?
Jangan sok iye baca tapi kagak ngerti. #emosi


Kayakanya sih semua orang pernah ngalamin apa yang gue rasain. Tapi komplikasi kebingungan gue aja yang agak lebih dari orang lain. Dulu gue kira passion gue tuh di nulis, tapi mau bikin novel aja kagak jadi-jadi. Sempet gue kira passion gue itu ngedit foto or video, tapi di kasih target, gue malah males. OH GOD!

Jadi?
Masih belum tau apa jawabannya. Masiih belom terpikirkan apa passion gue sebenernya.
Selamat 10 Agustus 2013.


Oiah, gue iseng bikin ini :D
Ceritanya buat memperingati Hari Pramuka 14 Agustus nanti :)

Saya Bangga jadi PRAMUKA #14Agustus2013
Ini File dari Instagram, id gue: @amyzet
Saya Bangga jadi PRAMUKA #14Agustus2013
Ini File aslinya :D

Hehehe, garing yah? Biar ah emangnya gue pikirin.
Gue mau lanjut kerjain yang lain. Sekian sih, gue cuma mau ngeluarin unek-unek tentang pemikiran gue yang ternyata gue bukan blogger.

Terimakasih, salam syukur dan bahagia dengan kesederhanaan. #SunbasahKeujanan

Comments