Skip to main content

BONCABE, Sambal Tabur Aneka Rasa. Kamu Suka Nggak? :D

Kuliner pedas nampaknya masih menjuarai Ragam kuliner di Indonesia, khususnya kota Bandung yang memang terkenal dengan Kuliner-kuliner unik yang jarang ada di Kota lain. Di mulai dari keripik pedas, tahu pedas, cireng pedas, Ramen pedas, dan seabreg makanan berimbuhan "PEDAS" lainnya Jika di buat tulisan, kuliner pedas di Bandung tak akan pernah ada habisnya, dari para penjuak yang menjualnya dengan rate kelas menengah ke bawah, sampai Resto dengan harga selangit.

Lidah dan tren orang Indonesia dari kota lain yang ingin mencicipi kuliner pedas, tidak di sia-siakan para produsen "Makanan kemasan", Mungkin langkah ini sudah di ambil terlebih dahulu oleh salah satu produk Mie Instan, Yap! Indomie, udah dari dulu banget produk yang 1 ini memiliki berbagai macam variant yang menyajikan citarata kuliner Indonesi mulai dari Mie Cakalang, Mie Empal Gentong, dan berbagai masakan khas Indonesia lainnya.

Nah klo makanan pedas mungkin akan sulit didisbrusikan sampai ke pelosok-pelosok, KOBE punya cara lain untuk mengikuti tren PEDAS di Indonesia ini.
Apakah itu? Yap, buat para pecinta PEDAS mungkin sudah tak asing dengan "BONCABE".


Mengapa BONCABE?

1. Simple
Jika beberapa merk Penambah rasa pedas memilih botol kaca sebagai tempatnya, BONCABE menggunakan wadah plastik dan juga menyediakan kemasan lebih kecil dengan plastik. Mudah dibawa kemana-mana, dan kemasan yang lebih kecil juga lebih murah. Cukup simple untuk kita yang memang harus makan dengan rasa "PEDAS". Coba bayangin klo kita harus bawa botol kaca kemana-mana cuma biar kita bisa makan sama sambal? Agak aneh sih wlo sebenernya nggak apa-apa, tapi yang lebih aneh klo kita bawa sambal tabur (Bukan BONCABE) yang kemasannya mungkin sama-sama plastik, tanpa merk, yang biasa di pake abang-abang tukang Baso di kedai-kedainya. Aneh nggak sih? Klo kata gue sih aneh, kehadiran BONCABE ini menambah dan sedikit mengangkat gengsi pecinta pedas yang ingin membawa sambal bubuk kemana-mana. :D

2. Berbeda
Yap, setiap brand memang punya faktor differenisasi, uniknya BONCABE ini punya berbagai rasa PEDAS, yang bisa kita pilih. Memudahkan kita yang memang memiliki selera KEPEDASAN berbeda-beda tetap memilih BONCABE sebagai penambah rasa pedas dengan tingkat level yang bisa kita pilih. Ada level 10, dan 15. Ditambah lagi ada beberapa variant rasa, yaitu rasa PEDAS ORIGNAL, PEDAS dengan TERI (Level 3), dan PEDAS dengan EBI KRIUK (Level 2). Kamu lebih suka yang mana? Gue sih level 15 PEDAS ORIGINAL :D

3. Produk Tahan Lama.
Tahan lama bukan berarti bisa di konsumsi dengan jangka waktu yang sangat lama, Produk ini tetap memiliki masa expired, hanya saja lebih lama dan dengan kemasan yang sedemikian rupa, produk ini mampu mempertahankan rasanya dalam jangka waktu yang lama. Pengalaman pribadi nih, waktu itu secara bersamaan Gue membeli BONCABE dan penambah rasa PEDAS dengan model "Sambal Terasi" setelah 1 minggu, sambal terasi yang saya beli kualitas rasanya berkurang, klo BONCABE? Masih sama dengan pertama kali membeli. (y) ;)

4. Promosi.
 Salah satu TVC Boncabe:


Pemilihan media TVC sebagai cara promosi kayaknya udah paling tepat, Kebayang nggak kalo BONCABE memilih MLM sebagai media promosi-nya? :D Nggak salah juga sih, tapi target marketnya mungkin agak kurang terjelajah. Ada banyak cara sih sebenernya yang lebih Murah tapi lebih berImpact besar yang dilakuin BONCABE, misalhnya membuat web : www.boncabe.com ada juga account facebook dan twitter mereka. Bahkan mereka memiliki Acc, Youtube.

Nah, kira-kira selain penambah rasa PEDAS apa lagi yang akan menambah "BUMBU" yang akan hadir di Perkulineran Indonesia?

Comments

Post a Comment