Sunday, 8 February 2015

Review Produk Love Nature Peel - Off Mask Grape by Oriflame

Ada produk skin care terbaru dari oriflame, namanya Love Nature. Produk ini launching Januari 2015 kemarin, cuma gue keabisan stock buat nyobain paket hematnya. Kebetulan bulan februari 2015 ini, oriflame ngeluarin lagi jenis produk dengan brand Love Nature yang baru, yaitu Masker dan gue cepet-cepet pesen yang sesuai dengan jenis kulit gue. 

Bisnis oriflame
Isi 50ml
Ada 3 variant masker Love Nature yang oriflame keluarin di bulan Februari 2015 ini. Pertama adalah Love Nature Clay Mask Tea Tree. Ini adalah produk masker yang menyegarkan dengan minyak essensial Tea Tree, kegunaannya membantu membersihkan dan menjaga keseimbangan minyak pada kulit.
Bisnis oriflame
Berlaku Februari 2015
Masker variant kedua adalah Love Nature Gel Mask Aloe Vera. Masker ini berbentuk gel yang mengandung ekstrak Aloe Vera, kegunaannya yaitu membantu menghidrasi serta melembabkan kulit sehingga kulit lebih halus dan lebih berkilau.

Bisnis oriflame
Berlaku Februari 2015
Dan masker ketiga adalah masker yang gue pilih, yaitu Love Nature Peel-Off Mask Grape. Masker eksfiolasi dengan ekstrak biji anggur ini bisa membuat kulit lebih segar, lembut, dan bercahaya.

Bisnis oriflame
Berlaku Februari 2015
Ketiga masker keluaran oriflame ini beda-beda jenis dan cara pemakaianya. Dan gue seneng karena pilihan gue ini adalah masker yang peel off gitu ~ Pas pertama di keluarin dari wadahnya sih bentuknya kental dan agak pink gitu warnanya. Tapi pas di olesin ke muka sih jadi transparan.

Bisnis oriflame

Kayak nggak lagi maskeran kan? :D
Malah kalo kena cahaya jadinya kaya berminyak banget kulitnya. Setelah memakai masker ini pada seluruh wajah, kita harus nunggu sekitar 20 menit. Pas pertama kali make di daerah dahi, yang kerasa cuma adem di kulit, eh pas giliran ke pipi sama idung, lumayan agak perih. Mungkin masuk ke pori-pori gitu kali ya.

Sambil iseng nungguin masker ini kering, gue foto-foto dulu buat review masker ini, hehe. Setelah itu, baru deh proses pembukaan masker :D
Oiah, jangan lupa ya sebelum maskeran, sebaiknya muka kita di cuci dulu :)

Bisnis oriflame


Gue sih suka sama proses pelepasan masker ini :D
Nah, setelah di copotin, gue agak bingung sih, muka gue di cuci lagi jangan ya? Dengan kegalauan, akhirnya gue memutuskan mencuci lagi muka gue. Sekalian ke kamar mandi sih ~


Bisnis oriflame

Dan, sekarang waktunya gue ngasih review produk yang baru gue cobain ini. Agak bingung sih, karena secara tampilan nggak kerasa gimana-gimana, secara baru pake sekali. Cuma pas selesai pakai ini tuh emang muka jadi berasa lembut sama halus. Dari masker yang pernah gue cobain, wangi masker ini tuh lembut jadi nggak berbau tajem kaya produk sejenis. Oh mungkin kekurangannya, kalau untuk yang kulitnya lagi kering, sebaiknya jangan pakai produk ini, karena takutnya kulit mati dan yang lagi iritasi ikut keangkat dengan terpaksa sama masker ini. :)

Sekian review Love Nature Peel-Off mask Grape kali ini, semoga membantu buat temen-temen yang pengen lebih care sama kulit wajahnya ya.

Salam,
Amy, seorang oriflamers yang mencoba menjadi blogger. :D

Baca Juga :
Review Lipstick Pure Colour ♥
Review Giordani Gold Bronze Pearls ♥
Review Nail Polis Pure Colour ♥



3 comments: