Skip to main content

7 Hal Romantis Yang Bisa Dilakukan Saat Honeymoon Di Rumah.

Setelah menikah, selalu saja ada pertanyaan "Honeymoon kemana?" dan itulah yang kami alami. Sudah lebih dari satu minggu yang lalu, saya dan Rudi menikah. Kami kini SAH menjadi sepasang suami istri. Dan banyak yang bertanya "Honeymoon dimana?". Sebenarnya honeymoon tak harus di lakukan di sebuah lokasi seperti Bali, Garut, Paris, atau Mekah. Honeymoon adalah hal-ha yang bisa kita lakukan bersama pasangan, dimanapun dan kapanpun. Mungkin bagi kalian yang juga tak memiliki ide dan bingung mau "Honeymoon Dimana" setelah menikah, bisa mencoba 7 cara honeymoon romantis di rumah berikut ini:


1. Menonton Film Drama

#CopenGoesToBali

Siapa sih yang nggak suka drama? Di film Action dan Horor saja pasti ada adegan drama-nya. Nah buat pasangan pengantin baru yang bingung mau melakukan apa untuk mengisi waktu luang bersama, cobalah menonton Drama, khususnya drama romantis. Duduk di dekat pasangan yang sudah menjadi suami atau istri rasanya akan berbeda dari saat-saat pacaran loh, hihihi. Apalagi kalau menontonnya sambil di pangku atau di peluk ~ hohoho.

2. Masak Masakan Kesukaan Pasangan



Beruntunglah kalian yang pasangannya paling suka "Mie Instan", karena saat melakukan hal yang satu ini, kalian tidak perlu repot-repot menyiapkan bahan yang komplit dan rumit. Eits tapi bukan cuma pihak istri yang memasak ya, untuk Anda yang kompor gas-nya bertungku dua, bisa memasak berdampingan. Jika hanya ada 1 tungku, masaklah bersama. Dan yang paling romantis dari memasak bersama adalah, dipeluk dari belakang sambil ngirisin sayuran. Hihihi

3. Perawatan Bersama
#CopenGoesToBali

Sering baca meme si atas? Hehehe, nah untuk membuktikan apakah Istri bisa mijit atau nggak, kalian bisa melakukan perawatan bersama di rumah. Di mulai dari saling memakai-kan face mask atau masker, lulur, sampai pada foot cream. Istri juga bisa memotong bulu kumis atau janggut Suami. Bukan hanya saling berbagi kasih sayang, dengan melakukan hal ini suami dan istri juga jadi sama-sama terlihat lebih terawat.

#CopenGoesToBali


4. Fashion Show

Sebagai pasangan suami istri yang baru saja tinggal dalam satu rumah, mungkin akan ada perasaan heran pada barang pribadi yang di miliki pasangan. Terutama pada pakaian, yang biasanya satu lemari berisi baju diri sendiri, kini ada baju milik pasangan. Tak ada salahnya saling mencoba menggunakan baju milik pasangan, lakukan berbarengan kemudian berpura-pura-lah menjadi model bersama memperagakan baju milik pasangan. Kalau kalian cukup pede, kalian bisa foto dan upload di akun social media, hihihi.

5. Maen Games

Kalau yang ini, bisa di lakukan secara online ataupun offline. Tapi lebih seru versi offline. Terapkan hukuman yang unik, misalnya yang kalah mencuci baju milik pasangan, atau mencium pasangan. Hihihi, kalau hukuman kedua kayaknya sih banyak yang pengen kalah yaa dari pada menang.

6. Menghias Rumah


Mendekorasi setiap sudut rumah bersama pasangan akan menjadi sangat menyenangkan, terutama jika kalian sangat menyukai dekorasi-dekorasi yang romantis. Setiap detail yang kalian buat dalam rumah dengan sentuhan tangan sendiri, akan menjadikan suasana rumah hangat dan sangat romantis. Tidak salah jika banyak anggapan "Dunia milik berdua, yang lain mengontrak.."

7. Membersihkan Rumah Bersama


Membersihkan rumah saat masih lajang termasuk pekerjaan yang menyebalkan, tapi untuk pasangan yang baru menikah, rasanya ingin melakukan sesuatu yang lebih untuk pasangan. Termasuk membersihkan rumah. Saat istri ingin mencuci baju misalnya, dengan refleks suami pasti ingin membantu. Momen ini bisa di manfaatkan sebagai sesuatu yang romantis, jika biasanya kalian mencuci baju dengan mesin cuci, cobalah mencuci dengan tangan bersama pasangan. Atau berbagi tugas, misalnya Istri yang mengucek dengan sabun dan suami yang membilas.

Nah, apa kalian punya ide lain untuk mengisi kegiatan honeymoon di rumah dengan cara yang romantis dan menyenangkan? 7 hal tadi nggak cuma bisa di lakuin untuk pasangan pengantin baru, buat kalian yang ngerasa bosen dengan suasana rumah yang begitu-gitu aja, bisa juga koo mempraktekan ketujuh hal tadi. Semoga bermanfaat yaa ~

 

PS : Artikel ini di tulis untuk memeriahkan pernikahan #1515 dan memenangkan #CopenGoesToBali ^^

Comments