Skip to main content

Malam Minggu Sederhana ♥ Budget 100 Ribu Untuk Berdua

Masih nostalgiaan, jangan bosen yaa bacanya :D
Siapa tahu jadi inspirasi buat kamu yang mungkin bingung nih besok mau malam mingguannya ngapain, mau jalan-jalan jauh tapi males macet, mau traveling ke Luar negeri tapi uangnya mau di pake buat lebaran. Nih saya mau berbagi "Malam minggu" versi saya dan Rudi.

Selpih ~
Hehehe, iya ini di salah satu tempat permainan, kalau nggak salah yang ini di Borma Melong. Saya dan Rudi beberapa kali main di tempat mainan kaya gini, biasanya di Cimahi Mall, tapi minggu ini berbeda, kita mau nyoba yang ada di ramayana cimahi. Wehehehe, buat orang cimahi mungkin berfikir "Masih musim maen di ramayana?" Masih dong! Kita kan AGACHI, Anak GAul CimaHI. Hihihihi.



Nama tempat permainan di ramayana ini adalah Zone 2000, ada di lantai paling atas, kalau nggak salah lantai 3. Sebelum beli koin, coba tanyain dulu ada promo apa, soalnya sering ada promo dan diskon koin di Zone 2000 ini, Waktu saya dan Rudi kesana 15 Februari 2015,lagi ada promo tahun baru imlek, jadi beli 50K IDR dapet satu kesempatan buat narik angpao dari pohon gitu, dan lumayan hadiahnya 50 ticket redemtion.


Rencananya kami mau menukarkan tiket dengan boneka monyet yang unyu di ujung counter ini. Tiket reedemnya kalo nggak salah sampe 2000 ticket. Dengan semangat 45, kita mencoba berbagai permainan jackpot.


Dan akhirnya, cuma sekali kita dapet jackpot. BAHAGIA! Berasa dapet undian 3 Milyar gitu, padahal cuma dapet jackpot 100 ticket, sisanya ada yang 3, 5, 10, 15. Ahh, iya. Kalau main beginian hukumnya apa yah? Sama kaya judi-kah? *barukepikiran*


Sisa beberapa koin lagi, mendingan main permainan yang bisa di maenin berdua biar romantis. Rudi mau maen basket, langsung deh kesana. Walaupun maennya cuma bisa menginjak di stage 2, tapi serunya tiada tara. Hareudang!


Dari permainan basket ini, kamu bisa lihat loh kesigapan pasangan. Hihihi, udah gitu kamu jug abisa lihat gimana ekspresinya pas lagi mau ngambil bola, alias bekerja untuk mengejar sesuatu. Keren kan? *wink* Abis maen basket, kayaknya seru yaaa kalau main balapan. Balap apa? Balap karung atau kerupuk mah nanti aja pas tujuh belasan, sekarang kita maen balap mobil dulu :D


Aaaah mesinnya ternyata rusak. So kita mending makan cemilan yang sebelumnya di beli di supermarket sebelah Zone 2000 ini. Kita jajan cuma sekitar 50 ribuan, itu sekalian beli tisu sama sabun cuci kalau nggak salah. Jadi cukup hematlah ya, secara biasanya kalo nongkrong di cafe mah maincourse nya aja berdua udah hampir 100K .


Lumayan banyak sih permainan di Zone 2000 ini, tapi nggak semuanya kita coba, Apalagi yang ngambil-ngambil boneka, sayang banget soalnya nggak pernah dapet. Hihihi. Jadi inget satu-satunya boneka yang pernah saya dapet dari hasil maen di game zone kaya gini adalah boneka biru dari Game Master di Istana Plaza, dulu waktu jaman saya SD. Bonekanya sekarang nggak tahu udah dimana. Foto diatas diambil di Fun Land Cimahi Mall.

Saran saya sih anak-anak jangan terlalu sering di bawa kesini, mengapa? Takut kecanduan, hehhe. Kalau seminggu sekali sih nggak apa-apa lah ya, yang di khawatirkan kan kalau anak-anak minta maen di game zone begini setiap hari. *Borosss* 

Salah satu kelebihan maen di game zone yang ada di mall itu, kita bisa sekalian cuci mata. Liat-liat baju couple, liat-liat sepatu, sampai liat-liat baju anak. Ngbrol sepanjang jalan dari parkiran ke tempat gamezone nya juga bisa menjadi moment dimana kita berbagi cerita yang pastinya bisa membuat kita lebih mengenal pasangan kita. Hohoho.

Happy Weekend!

Comments

  1. Ini seseruan sederhana yang membahagiakan, yaaa... apalaagi kalo berduaan. Huaaaaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, nanti kalau udah punya anak makin rame mba :D

      Delete
  2. romantis banget kak... tapi itu cuma buat pasangan muda aja kak. kalo udah berumur ya mau kesitu mungkin mau kak... hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak koo, saya pernah kesini sama Mamah n papah mertua n ponakan, jadi lebih seru :D Saya lupa nyantumin disini juga ada fasilitas pijat reflexi pake kursi gitu buat orang dewasa :D

      Delete
  3. pasti mak, kalo ajak anak2 pasti kantongnya bocor hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya mba, taoi kalau seminggu sekali atau sebulan sekali mah gpp yaa biar anaknya punya kenangan seru :D

      Delete
  4. wah aq juga suka ke zone 2000 sama suami dn anak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cees teh :D kapan kapan maen bareng yaa ^^

      Delete

Post a Comment