Skip to main content

Rasa Green Tea Atau Green Tea Asli?

Apasih yang pertama kali terbayang ketika mendengar kata "GREEN TEA"? Mungkin beberapa orang akan membayangkan berbagai makanan kekinian seperti kue cubit green tea, ice cream rasa green tea, atau roti bakar bertabur green tea. Ya, Green tea sepertinya sedang menjadi primadona rasa dari makanan-makanan yang dimodifikasi. GREEN TEA seakan menjadi rasa "masa kini". Namun tahukah Anda sebenarnya green tea sudah dijadikan minuman kesehatan sejak empat ribu tahun yang lalu di Negara Tiongkok? Dan green tea yang saat ini sedang menjamur bukanlah rasa asli dari green tea, melainkan green tea artificial yang lebih manis dan harum dari rasa green tea yang asli.

IMG: http://karine-setiyadi.blogspot.com/

Green tea asli memiliki manfaat-manfaat yang cukup spektakuler, seperti menjadi salah satu minuman pencegah kanker, minuman antioksidan yang mampu menangkal serangan radikal bebas, serta menyeimbangkan kadar kolestrol dalam darah. Lalu apakah manfaat green tea yang asli dengan green tea artificial masih sama?
Tentu saja tidak. Green tea artificial sudah ditambahkan berbagai macam kandungan lain seperti susu, gula, bahkan kopi. Sehingga manfaat-manfaat dari green tea tersebut sudah hilang dan bahkan bila green tea dicampurkan dengan gula, akan menambah radikal bebas masuk ke dalam tubuh. Serem kan? Jadi untuk Anda yang ingin mendapatkan manfaat-manfaat green tea, sebaiknya meminum green tea yang diekstrak langsung dari green tea asli seperti Up Green Tea, salah satu produk dari CNI.


Sesuai dengan namanya, UP Green Tea ini dibuat dari ekstrak green tea Sencha, yaitu green tea yang tinggi kandungan polifenol catechin namun lebih rendah kandungan kafeinnya dibandingkan dengan green tea jenis lainnya. Dan yang paling penting UP Green Tea ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit serta berat tubuh jika diminum secara rutin. Dengan iming-iming "Cantik Alami", saya mencoba meminum Up Green Tea ini, dan ternyata rasanya memang berbeda dari Green tea masa kini yang beredar dalam makanan-makanan yang pernah saya coba. UP Green tea dari CNI ini mempunyai efek menenangkan!


Bagi orang-orang yang seharian sibuk dengan pekerjaan dan lelah menghadapi kemacetan, UP Green Tea ini bisa menjadi salah satu relaksasi. Meminum UP Green tea juga cocok untuk melepas penat ketika kita stuck melakukan pekerjaan di depan komputer atau laptop. Terlebih untuk yang sedang melakukan program diet, UP Green Tea ini bisa menjadi salah satu teman baik, karena EGCG (Epigallo-3-catechin gallate) yang terkandung di dalam UP Green Tea dapat membantu proses pembakaran lemak serta kalori lebih cepat. Cara menyeduh UP Green Tea inipun sangat mudah, kita hanya perlu menambahkan air hangat saja. Karena UP Green Tea tidak menggunakan tea bag dan juga tidak memiliki ampas.

Eh tapi UP Green Tea aman nggak sih kalau dikonsumsi terus menerus? Aman. FYI, saya kan lagi hamil muda, saya agak khawatir dong kalau minum minuman instan, so saya coba konfirmasi ke salah satu perwakilan @geraiCNI kira-kira aman nggak nih UP Green tea untuk ibu hamil? Dan jawabannya melegakan, mas Nico bilang "Aman" :)


Jadi sekarang kalau mendengar kata GREEN TEA, Apa yang terlintas dibenak Anda? Kalau saya sih UP Green Tea dari CNI. Selain manfaatnya yang banyak, UP Green Tea juga mudah didapatkan, pokoknya nggak kalah mudah didapatkan dari makanan-makanan kekinian rasa green tea lainnya deh! Tinggal klik-klik aja GeraiCNI.com terus UP Green Tea bisa langsung sampai kerumah kita! Daripada cuma mengkonsumsi makanan atau minuman "rasa green tea" mendingan kita minum langsung "Green tea asli" yuk!

Comments