Skip to main content

Perlengkapan Anak : Hoofla Kids - When Your Kids, Meet Their Needs

Konon katanya kalau mau punya anak, semua perlengkapan pengennya dibeli. Saya kira itu cuma mitos, ternyata saya mengalaminya. Rasanya kalau liat perlengkapan bayi yang imut-imut, pengen diborong semua. Mulai dari topi, baju, celana, seimut, kaos kaki, sampai sepatu. Kalau bouncer sama stroller sih nggak kuat ngeborongnya, hihihihi. Dari sekian banyak penjual perlengkapan bayi, saya dapat informasi dari #BloggerBDG ada sebuah online shop yang menjual baju anak. Namanya Hoofla Kids. Saya lihat koleksi di Instagram @bajuanakhooflakids ternyata emang ngegemesin, sayangnya nggak ada buat ukuran bayi, ukuran terkecilnya untuk anak berusia 1 tahun. Tapi saya udah pengen banget beli yang model ini buat Killua nanti, Insyaallah. 


Lucu kan? Lagian anak bayi jaman sekarang badannya cepet gede, *katanya* Hihihi, Penasaran sama bahannya yang katanya nyaman, sayapun berfikir untuk memberikan kaos anak Hoofla Kids ini pada ponakan saya. Ponakan saya ada banyak, tapi yang paling sering ketemu adalah 2 ponakan yang namanya Satria dan Delia. Kenapa yang harus sering ketemu? Kan biar di endorse *uhuk* jadi mau difoto gitu buat sample.. Dan saya juga kepikiran buat memberikan sebuah kaos lagi untuk anak teman saya, Namanya Bagus. Anaknya ganteng, sepertinya fotogenic, hihihi jadi saya memilih untuk memberikan juga sebuah kaos padanya. Lagipula, Bagus sekarang udah satu tahun. Dari awal orang tua bagus (Dian dan Eru) menikah, saya nggak sempet dateng, jadi yaa itung-itung ngasih kado gitu. Hehe.

Setelah memutuskan siapa saja yang akan diberikan kaos anak Hoofla, saya tinggal menunggu kiriman kaosnya datang. Oia untuk size-nya Hoofla menyediakan kaos dengan range 1-10 tahun.

XS : 1-2 tahun, 26 x 38 cm
S : 3-4 tahun, 30 x 42 cm
M : 5-6 tahun, 33 x 46 cm
L : 7-8 tahun, 38 x 50 cm
XL : 9-10 tahun, 42 x 54 cm

Saya memilih ukuran M untuk Satria dan Delia, sementara untuk Bagus saya memilih ukuran XS. Semoga nggak kekecilan, hehehe. Pasalnya saya nggak tahu ukuran badan ponakan-ponakan saya secara detail. Pengiriman kaos Hoffla ini bisa ke seluruh Indonesia, karena menggunakan ekspedisi pengiriman JNE. Jadi menurut saya Kaos Hoofla ini juga cocok untuk dijadikan kado/hadiah untuk ponakan-ponakan diluar kota.


Setelah menunggu, paket kaos anak dar Hoofla Kids akhirnya sampai dirumah saya. Didalamnya ada katalog terbaru dari koleksi kaos Hoofla Kids. Ini keren banget lho! Saya baru ngeuh, bukan cuma desainnya yang unik dan kreatif. Kaos Hoofla Kids ini juga memiliki sisi edukasi di berberapa desainnya. Nggak sembarangan kaos dengan motif lucu. Bahannya memang sesuai dengan yang disebutkan "nyaman" dipakai anak-anak. Duh andai saya masih anak-anak *ehh*


Susuai ekspektasi saya, kaso Hoofla Kids untuk keponakan saya ukurannya pas. Meski untuk Delia, perutnya agak offset, hihihi.


Kemudian saya jadi tertarik lagi buat membeli beberapa kaos untuk Killua nanti. Syukur-syukur Hoofla Kids mau jadiin Killua sebagai brand ambasadornya, hihihi. *Ngarepbangetsich* *elus-elusperut* Kalaupun nggak, harga Kaos Hoofla Kids masih terjangkau koo, sesuai dengan kualitas produknya. Paling murah itu 50 ribu dan yang paling mahal 75 ribu sesuai dengan ukuran. Untuk yang mau memesan, langsung tanya-tanya sama yang jual yuk disini:

WA : 085720314251
BBM : 7A904FE9l 






Comments

  1. Model-modelnya (Satria dan Delia) juga lucu dan ngegemesin ^_^

    ReplyDelete
  2. Bikin anak nyaman bergerak ya bahannya, anakku juga suka sama bahan dan warna cerianya

    ReplyDelete
  3. wah baju anak sekarang lebih banyak pilihannya, ya.

    ReplyDelete

Post a Comment