Saturday, 21 May 2016

#KisahTanggalTuaKu : Tanggal Tua Itu Tanggal Berapa Sih?

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.
mataharimall-kompetisi

Ceritanya kemarin malam saya mampir ke tulisan salah seorang blogger tentang #KisahTanggalTuaKu, ternyata ada lomba blog dari shopcoupons.co.id bersama mataharimall.com dengan hadiah yang luar biasa istimewa dan bikin saya nggak akan nolak kalo dikasih, hihihi. Nah, karena tergiur dengan hadiahnya saya langsung mikir dong kira-kira #KisahTanggalTuaKu versi saya yang menarik apa ya? Sambil mikir, saya nyari inspirasi dari video #JadilahSepertiBudi ini:




Ohh, ternyata si Budi ini bisa berhemat dengan berbelanja di Mataharimall.com, soalnya disana as always ada diskon gede-gedean. Alhamdulillah sih mau tanggal muda ataupun tanggal tua saya masih dikasih kecukupan rezeki sama Allah lewat suami yang baik hati, siap membuka dompet untuk istri. *buka doang, bukan ngasih isinya* hihi :))


Saya jadi keingetan pernah ada temen suami yang dapetin iphone dibulan September 2015 lalu dengan harga 150ribu aja di Mataharimall.com. Seru kali ya kalau #KisahTanggalTuaKu versi saya juga mirip temen Rudi itu. Jadi misalnya ditanggal tua nanti, bertepatan dengan tanggal pengumuman pemenang lomba blog ini saya yang jadi juaranya dan dapetin gadget gratis gitu :D

*ini sebenernya saya masih sambil mikir tentang #KisahTanggalTuaKu yang bisa menarik hati para juri*

Tanggal Tua itu apa? Kalau umur manusia sih yang tua itu 40 tahun keatas, iya nggak?
Terus kalo tanggal tua apa ding? Kalau menurut saya sih, definisi tanggal tua setiap orang itu beda-beda. Iya nggak sih? Buat yang gajian tanggal  satu atau tangal lima, mungkin tanggal tuanya antara tanggal duapuluh sampai tanggal tigapuluh. Buat yang gajian tanggal sepuluh atau tanggal limabelas, tanggal tuanya adalah tanggal duapuluh lima sampai tanggal lima. Nah buat yang gajiannya tiap hari? *MLM kali ah gajiannya tiap hari langsung ditranfer ke rekening kamu* :D

Buat saya sendiri tanggal tua adalah:
Tanggal ketika saya pengen banget jalan-jalan tapi nggak ada budget.
Tanggal ketika saya pengen banget kumpul sama temen-temen tapi temen-temen nggak ada budget jadi mereka minta ditraktir.

Dan yang paling anyar, tanggal tua adalah saat persediaan diapers serta susu formula Khalif habis terus saya sama suami belum gajian. Sementara uang tabungan udah dikuras untuk bayar operasi Caesar yang nggak dijamin BPJS juga nggak direimbers sama kantor, HUFT~

Tapi sesuai sama yang saya tulis diawal-awal, rezeki dari Allah itu selalu ada dan mencukupi kok. Solusi saat saya pengen jalan-jalan dan nggak ada budget, biasanya saya dan rudi memilih berjalan-jalan ditaman public dengan nebeng ke Mamah mertua. Nggak pake ongkos, nggak bayar parkir, dan nggak usah pake karcis. Jajannya bekel aja dari rumah. *wink*


Untuk solusi yang kedua, ketika pengen ngumpul sama temen-temen tapi temen-temennya bilang “nggak ada budget”, cukup ajak mereka kumpul dirumah. Terus beli baso gambas yang limaribu satu mangkok. Alhamdulillah, basonya enak lho!


Terakhir, urusan diapers dan susu formula barulah serahkan pada Mataharimall.com. Serius deh ini berasa takdir. Kemarin tanggal 20 Mei, saya kan temenan tuh sama Line-nya mataharimall.com, nah ada pesan masuk. Tahu nggak apa pesannya? Ini saya kasih screenshootnya ya!



Tuh kan, GRATIS Diapers!
Bukan cuma diapers, hari ini ada handbag keren GRATIS. Nggak percaya? Cek Aja ==> Gratis dari Mataharimall.com  Jadi jangan ngeraguin rezeki dari Allah. Mau tanggal tua ataupun tanggal muda, percayalah rezeki itu ada. Tinggal kitanya aja, merasa cukup atau nggak? Mau bersyukur atas rezeki tersebut atau mau ngeluh. Hayo pilih mana? Saya mah milih ngerasa cukup dan bersyukur aja :D

Syukur-syukur juga kalau tulisan ini mengantarkan saya dapetin iphone 6, yaa minimal voucher belanja buat beli susu formula gitu. Aamiin :D
Semoga bermanfaat ^^

12 comments:

  1. Widih tanggal tua tapi tetep ada aja ya rejekinya, apalagi buat anak. Hmm, bdw aku fans berat mataharimall loh, abis diskonnya suka sadis gitu. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes setuju... Saya jga suka banget mantengin mataharimall, apalagi pas kemaren harbolnas, walo belum dapet iphone 6 harga esia :D

      Delete
  2. Aku kepingin baksonyaaa... kenapa namanya bakso gambas mbak, ada gambasnya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, saya malah nggak tahu mba itu "gambas" artinya apaan :D
      Yang saya tahu sih di roda-ya ada tulisan gambas. Tapi nama mas-nya "Bodel" :D

      Delete
  3. Tanggal tua itu dimulai dari tanggal 2 sampai akhir, Mbak. Karena yang namanya tanggal muda hanya pas tanggal 1 saja :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, itu mah jatohnya bukan gajian yaa tapi numpang lewat doang ๐Ÿ˜

      Delete
  4. aamiin, tanggal tua justru membuat saya kreatif mbak, yang ada di sekitar tiba-tiba jadi bermanfaat hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju mba :D

      btw selamat yaa mba Evrina, dapet vocer berlanja euy! :D

      Delete
  5. Iphone apa yang harga nya 150.000? Murah banget mba.. Bukan dummy nya kan hehehe.. Mataharimall memang banyak diskon nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi bukan mba Asti, itu beneran HP lho :D
      Iya nih sekarang ada lagi diskon 99%-nya, cuma kadang nggak kuat mantenginnya rebut-rebutan sih

      Delete
  6. wah baksonya murah banget..di daerah mana itu?

    salam kenal dari malang ^^

    ReplyDelete
  7. Aku tadi mau komen apa yaaa gagal fokus gara2 bakso 5000 itu. murah bener dan keliatannya sedap xD

    ReplyDelete