Saturday, 15 October 2016

Pengalaman Belanja Lingerie Unik Di Asmaraku.Com

LINGERIE. Sebuah kata yang masih tabu untuk dibicarakan secara terbuka dimasyarakat Indonesia. Bener nggak sih? Kebanyakan orang berfikiran negatif saat mendengar kata lingerie, sayapun dulu mikirnya begitu. Kalau denger kata "Lingerie" yang terbayang dalam otak adalah para model seksi dimajalah pria dewasa. *uhuk*

lingerie asmaraku.com asmaraku review competition

Nah, setelah kerja saya baru ngeuh ternyata lingerie bukan soal tentang "keseksian" tapi soal "kenyamanan". Sama kaya baju tidur lainnya, lingerie bisa bikin tidur makin nyaman dan nyenyak sampai pagi. *serius* Dengan terbukanya pemikiran saya, saya mulai deh nyoba pake lingerie. Dari sekian banyak lingerie, saya paling suka model sleepwear. Yang masih belum pernah saya pake adalah G-String. Susah makenya bo! Nyawet, hehehehe.

Membeli lingerie adalah aktivitas yang agak "kaku". Kalo dianter suami buat dateng langsung itu jadinya kikuk karena takut pelanggan lain keganggu dengan kehadiran suami. Padahal setiap milih produk fashion, perempuan itu butuh advise dari pasangan, iya kan? Apalagi ini lingerie, yang diliatnya sama doi doang, hehehe. Kalau pergi sama temen-temen, susah juga nyari waktu yang pas cuma buat belanja lingerie, mereka lebih milih nongkrong di cafe untuk quality time.

Ternyata, kegalauan ini nggak berlangsung lama. Saya dikasih tahu solusinya sama salah satu blogger buat nengokin website asmaraku.com, saya kira ini adalah website biro jodoh. Ternyata saya SALAH. Website ini adalah salah satu website penghantar keromantisan untuk percintaan dalam hidup kita! Apa hubungannya sama Lingerie? ADA BANGET. Asmaraku.com, menyediakan berbagai macam kebutuhan yang berhubungan dengan cinta dan keromantisan. Awalnya saya tertarik sama baju couple yang dijual disini, tapi masih ragu karena belum ada kaos yang berlengan panjang. Akhirnya saya memutuskan untuk coba membeli lingerie secara online untuk pertama kalinya di Asmaraku.com


Salah satu hal yang menarik saat saya melihat koleksi Lingerie di Asmaraku.com, yaitu bisa ngasih bordiran nama pada lingerie yang kita beli! Asiiiikkk! Jadi berasa punya brand sendiri gitu, hehehe. Saya penasaran banget, koo ada yaa lingerie dinamain? Mungkin takut kalo lagi nginep bareng ato pas lagi dijemur dikosan yang tempat jemurannya barengan itu lingerienya ketuker? Hehhehe, yang pasti unik sih yaa ide lingerie pake bordir nama. Udah gitu bordir nama pada lingerie di asmaraku.com ini GRATIS! Perempuan mana yang nggak suka denger kata GRATIS, IYA KAN? Langsung deh cuss saya add to chart beberapa produk dari asmaraku.com. Eh ternyata ada promo free ongkir juga, Alhamdulillah. Setelah pesen 4 produk, lalu mentransfer dan mengkonfirmasi pembayaran, sesi belanja selesai. Saya memesan hari jumat, sabtu sore barang-barang yang saya pesan sudah ada dirumah.

lingerie asmaraku.com asmaraku review competition

Packagingnya sama sekali nggak bikin orang dirumah bisa nebak apa isinya. Saya juga sempet lupa, itu paket apa ya? Pas dibaca pengirimnya baru deh ngeuh kalo paket ini dari Asmaraku.com. Nggak sabar saya buka paketnya. Dan, taraaaaa! Yaaa ampuuun lucu banget sih ini, pake lope-lope sekaligus greeting card yang ngegemesiiin. Saya aja yang belanja sendiri, pas ngebuka jatuh cinta gini. Gimana kalo orang lain yang nerima sebagai kado ya? Ah nggak salah sih kalo asmaraku.com mengklaim sebagai "portal romantis di Indonesia yang mengkhususkan diri untuk membakar bara asmara Anda". Ketje!

Ingin tahu isi paket saya? Saya mau bahas satu-satu, barangkali aja kamu lagi cari juga lingerie yang sama dengan saya beli ini:

1. Hello Honeymoon Lingerie Kimono - Red And White

lingerie asmaraku.com asmaraku review competition
Gambar kimono pada website asmaraku.com
Untuk lingerie ini, kita bisa kasih bordiran dibagian samping kanannya. Berhubung ada sepupu yang abis nikah dan saya belom ngasih kado, akhirnya saya memutuskkan memberikan kado special buat dia. Lingerie dengan bordiran namanya! Daebaaaak! Kayaknya cuma ada satu orang deh yang ngasih lingerie yang ada nama pengantinnya. Sayangnya huruf yang dibordirkan diatas lingerie maksimal 9 huruf. Tadinya saya mau menyematkan nama kedua mempelai, tapi nggak bisa, hiks. Jadilah saya hanya menyematkan nama "yulandari" pada lingerie berwarna merah ini.

lingerie asmaraku.com asmaraku review competition
Gambar lingerie dari Asmaraku.com pencahayaan siang hari
Gambar produk diwebsite dengan produk yang saya terima sama percis. Hanya warna agak berbeda karena efek cahaya. Jadi kalau mau pilih warna lingerie, nggak usah takut nggak sesuai perkiraan ya! Terus saya nggak mau kalah sama sepupu. Saya juga membeli sebuah Hello Honeymoon Lingerie Kimono berwana putih dengan bordiran nama saya sendiri, hihihi. Bagus nggak? Bagus kan yayayaya? *wink*

lingerie asmaraku.com asmaraku review competition
Gambar lingerie dari Asmaraku.com pencahayaan siang hari
Untuk bahan lingerie ini adalah silk yang lembut dan sejuk, diilengkapi sebuah G-string *yang sampai saat ini belum pernah saya pake karena nggak biasa* serta tali untuk membentuk badan sekaligus menjadi tali pengikat kalau kimononya mau kita tutup.

2. Yunyny Lingerie Lace Kimono Set - Pink


lingerie asmaraku.com asmaraku review competition

Lingerie ini nggak bisa dikasih bordiran nama. Tapi tetep saya beli karena bahannya terlihat nyaman, warnanya kalem, dan set pula(sleepwear)! Kalau mau seksi banget ato cuaca lagi panas, bisa cuma pakai Camisol/Kamisolnya alias dalemannya doang.

lingerie asmaraku.com asmaraku review competition

Cuanet kan? Pas mama liat lingerie ini, dia langsung ngecengin lingerie ini. Terus dicobain dan nggak muat, hahahaha. Alhamdulillah, jadi masih buat saya ya. Eh tapi akhirnya diputuskanlah kalo lingerie ini mau diberikan pada calon adek ipar. Semacam buat seserahan gitu~ Padahal mau saya pake, hhmmm yasudahlah yaaa nanti beli lagi aja di asmaraku.com

3. Lavabra Love Embroidery Bralette Bra Top - Black
Kalo menurut saya sih ini mirip bra sport yaa, tapi so far enakeun dan motif belakangnya itu loooh, unique! Biasanya beli bra yang lempeng-lempeng aja talinya, paling ada sedikit hiasan renda dan blink-blink dibagian depan, hehehe.

lingerie asmaraku.com asmaraku review competition

Selain bentuknya yang lucu, bra ini juga bahannya nyaman. Nggak panas dan nggak bikin gatel.Yang pasti harganya juga terjangkau.

Pengalaman pertama belanja lingerie di asmaraku.com tidak mengecewakan. Semua barang yang saya terima sesuai dengan ekspektasi saat melihat gambar produk diwebsitenya. Pokoknya saya puas, apalagi dengan Lingerie berbordir nama, dijamin cuma saya doang yang punya Lingerie "amyzet" tersebut, hihihi. Kalau kamu gimana? Tertarik buat belanja Lingerie di Asmaraku.com juga? Bukan cuma lingerie, kamu bisa beli semua produk yang berkaitan dengan Love, Health, and Beauty. Yang pasti produknya unik, manis, dan romantis! Yuk kunjungi Asmaraku.com sekarang juga! Atau klik disini ==> Koleksi Lingerie Asmaraku.com

Semoga bermanfaat! ^_^

25 comments:

  1. Teh jangankan yang udah nikah, yang belom aja kayak aku punya dong yang yunyny warna peach. ntar stalking ah ke situsnya. Lucu-lucu banget ih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Something the information that we should consider, thanks for the article were very helpful and add my insights to be developed, please permit gan die trail in post agan something that reminds me of this article and never visit it and make it easier if I go back to monitor postings agan latest ,
      obat kuat
      obat herbal
      obat kuat pria
      alat bantu sex
      healthy greetings always make agan.

      Delete
  2. Bener banget, malu klo pergi belinya sama suami, hihi..
    Klo online khawatir sizenya pas ato ga. Jdnya blm nambah2 deh koleksi baju dinasnya buahaha.. lgsg cus aaah k asmara dot com. Makasi teh infonya moga sizenya lengkap sm ukuran lingkar bla bla :D

    ReplyDelete
  3. Wah cantik2 ya lingerienya,Tp udh lama bgt ga beli skg mah sukanya pake celana pendek ajh sm kaos oblong :))

    ReplyDelete
  4. Wahhh bener banget deh, aga salah tingkah buat milih pakean yang satu ini. hihihi. Malu-malu gimana gitu. Suami ga pernah bolehin beli hal-hal kayak begini di tempat sembarangan kaya di toko-toko semacam sentra belanja yang banyak orang lalu lalang semacam pasbar atau pasar kaget kan suka ada aja tuh yang jual. Ngga rela kalo ada laki yang liat istri lagi milih-milih malah kebayang yang ngga-ngga.

    Belanja di toko online atau toko khusus memang jadi pilihan yang oke. hehehehe

    ReplyDelete
  5. Wow.. suaminya pasti seneng banget nih lihatnya.

    ReplyDelete
  6. Akuuu....koleksi Lingerie.
    Boleh juga tuuh...nyaranin suami buat buka asmara(dot)com.

    Biar nambah koleksi.

    Haturnuhun teh Amy.

    ReplyDelete
  7. Wah kalau sudah malas dan malu beli di toko fisik toko online pun jadi. Yang terpenting tetap berhati-hati dan berbelanjalah dengan cerdas.

    ReplyDelete
  8. jadi inget dulu waktu masih SMP apa SMA gitu mbak...
    beli bra ditemenin sama mama karena malu...
    belinya di kaki lima
    terus ditanyain sama abang2 yang jualan, ukurannya berapa?
    saking malunya aku bilang gak tau... terus abangnya liatin aku terus kasih kesimpulan ukurannya 'sekian' .. maluuu bangettt maak

    ReplyDelete
  9. wah modelnay bagus ya dan berendanya apik, lihat2 ah

    ReplyDelete
  10. Baguuus. Mau nyoba ah. Kebetulan lagi nyari lingerir juga :v

    ReplyDelete
  11. Kece banget lingerienya :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  12. Waduh... Lingerie. Jadi inget masa-masa pengenten baru. Wkwkwk...

    ReplyDelete
  13. Yeay ga usah kikuk lagi..
    Emang pasti enakan beli online kayanya ya kalau lingerie ehehe

    ReplyDelete
  14. bisa buat kado pengantin juga nih... :)
    pernah punya lingerie, hanya satu2nya hehehe

    ReplyDelete
  15. Belum pernah beli lingerie. Lumayan buat masukan kalau sewaktu-waktu kepengin

    ReplyDelete
  16. wahhh, keren banget nih untuk ngasih kado ke calon manten.. dengan bordiran nama kesannya jadi lebih personal ya.. thanks infonya ya mba.. :)

    ReplyDelete
  17. Waduh aku malu-malu kucing baca ini wkwkwkwk... lingerie yang merah itu lucu *eh gimana ini?* Dulu pernah sih beli, tapi buat kado temen, bukan buat aku.

    ReplyDelete
  18. Sepertinya kalau barang barang yang ini saya tidak ikutan ya, ahi hi hi. Tapi memang sangat perlu ya teh dengan adanya barang barang ini untuk keperluarn sesuatu gituh, ahi hi hi.

    ReplyDelete
  19. Wah, lingerienya bagus2, mupeng. Mau ubek2 web asmaraku.com ah.

    ReplyDelete
  20. Yang pink lucu Mbaaak...
    Memang agak gimana gitu yak kalau mau beli dalaman teh...xixi.

    ReplyDelete
  21. entah mengapa, kalo untuk pakaian dalam saya paling suka pake yang warna merah dan hitam, rasanya saya lebih seksi gitu loh, lololol

    dan melihat lingeri yang warna merah dan hitam diatas itu seketika membuat saya tertarik ingin memilikinya juga, hehehe :)

    ReplyDelete
  22. Pengen juga punya satu atau dua... hehehe

    ReplyDelete