Friday, 8 September 2017

Multivitamin Solusi Untuk Tubuh Sehat dan Bugar Setiap Hari

Bagi yang produktif dan aktif, pastinya selalu mendambakan stamina tubuh yang fit, bugar dan sehat. Apalagi yang selalu dikejar deadline dan target. Rasanya mengganggu sekali ketika tubuh tidak bisa mendukung aktivitas. Di satu sisi pengaruh lingkungan, polusi dan radikal bebas sulit untuk dihindari tubuh bisa selalu berstamina baik. Terlebih gaya hidup atau kebiasaan rutinitas yang disadari ataupun tidak turut mempengaruhi kualitas kesehatan. 

Karena terhimpit waktu di jalan, tidak sempat sarapan. Bahkan boleh jadi jadwal makan terganggu karena meeting yang kadang molor dengan klien atau perubahan jadwal mendadak. Atau bisa saja ketika memasak makanan yang notabene mengandung nutrisi tertentu, rusak kandungannya karena kekeliruan dalam proses memasak atau menyimpannya. Memang menjaga kemurnian nutrisi vitamin dalam makanan, lumayan tidak mudah. Banyak faktor yang menyebabkan asupan nutrisi bagi tubuh berkurang. Akibatnya, daya tahan tubuh menurun dan jatuh sakit. Saat inilah, membutuhkan multivitamin terbaik, untuk lebih menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh sehingga terkontrol dengan baik dan bisa selalu sehat, terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Di pasaran banyak sekali beredar multivitamin yang menawarkan berbagai khasiat dengan harga bervariasi. Eits...jangan bingung! Pilihlah dengan bijak dan cermat multivitamin yang kandungannya mampu menjadi solusi permasalahan kesehatan Anda. Dan pastinya kenali dengan baik efek samping yang ditimbulkannya juga. 


K-Link Indonesia sebagai perusahaan yang peduli terhadap kualitas hidup sehat, awal Agustus 2017, baru saja meluncurkan produk multivitamin yang bagus untuk anak, orang dewasa dan lansia, K-Vit C plus Teavigo. Pada umumnya multivitamin salah satunya mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D, Nah kalau ini terobosan terbaru, K-Link memadukannya dengan Teavigo ? Apa kelebihannya ? 

K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut. 

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0). 

Lalu apa manfaatnya bagi kesehatan?
K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf. 


K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air.Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air. Rasanya ? Bisa buktikan sendiri, segar dan seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Kita seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau.

K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja. 

Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet. Jika ingin mendapat harga distributor, kita harus menjadi member K-Link dulu, caranya dengan daftar disini ==> Pendaftaran Member K-Link <==

K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Bagi yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir, K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung. 

Peringatan bagi yang memiliki gangguan fungsi ginjal!
Sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Khusus untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Amannya sih jika berkonsultasi dengan dokter. 

Dengan mengenali kandungan dalam multivitamin dan efek sampingnya, tubuh akan terpenuhi nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik. Jadi sudah konsumsi multivitamin apa hari ini?

Semoga kita tetap sehat dan bugar.
Salam, 
Amy, mamak-mamak pekerja 24 jam.

5 comments:

  1. Full manfaat ya mbak Amy. Dan bagi saya yg tak suka minum obat a.k.a pil minum teavigo bs jadi solusi

    ReplyDelete
  2. Bisa dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan seperti anak-anak karenacukup dilarutkan di dalam satu gelas air? ASyik juga.

    ReplyDelete
  3. Memproses penuaan dini ...
    Nah itu yg paling kece hihi
    Thanks infonya yaa

    ReplyDelete