Skip to main content

Digital Imaging :D #Ngaco

Ahahahaha, iseng ngoprek lagi sotosop alias Photoshop, dan hasilnya bad sekaleee x_x

Masya, Digital Imaging gue hasilnya beginian doang x_X

eh ini GIF, harusnya sih gerak :D


Ini ceritanya Before n after :D


Ahahhahaha, geje banget kan gue :D
Nggak apa-apalah, asal kan hati gue senang riang dan gembira :D

Kan ceritanya gue memegang moto :

"Lebih baik di bilang, ini pasti bikinan kamu coz JELEK, daripada BAGUS banget, tapi Bikinan siapa?"
-amy- :D


Buat seseorang disana, apa kabar? Sehat? Semoga tetep bisa bersyukur sama Tuhan yaa :)
#partpalingnggaknyambung

Hihihi, udah hampir jam setengah 12 malem, gue mau melakukan hal lain dlu ya guys :)

Kata-kata Bijak Malam ini :
#BijakAtauGalau #BedaTipis

"Mulai lah menghargai sesuatu yang kecil (termasuk hasil editan payah ini, wkwkwkwk) karena tanpa ada hal kecil tak kan ada hal besar, biasakan diri bersyukur dalam semua keadaan, buakn bersyukur saat keadaan tertentu :)" ini gue ngapain coba yah? hadoooh x_x


So, selamet beristirahat semua :D

Terimakasih sudah mampir ke blog ini :D


Comments