Sunday, 29 September 2019

Inspirasi Rumah untuk Rumahku, Istanaku!

Rumah bukan hanya sekedar tempat dimana kita berlindung dari panas dan hujan, namun juga sebuah tempat dimana kita beristirahat dengan nyaman dan menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang tersayang. Mungkin saat ini fungsi rumah sedikit lebih bergeser, rumah bisa menjadi tanda personalitas setiap pemiliknya. Plus sebuah objek yang bisa dipamerkan diinstagram, hehehe.


Rumahku istanaku, sebuah kutipan popular yang sampai saat ini sering kita dengar. Menurut saya memang benar, rumah yang kita tempati harusnya seperti istana, yang mampu memberikan kenyamanan. Bukan hanya megah seperti taman babilonia ataupun besar dan mewah seperti milik firaun, rumahku istanaku adalah tempat dimana kita sebagai pemiliknya merasa nyaman melakukan kegiatan apapun didalamnya.

Sebesar apapun rumah yang di tempati, baik rumah milik sendiri, milik orang tua, sewaan, maupun hasil kredit yang belum lunas, pasti setiap penghuninya ingin memiliki ruang terbaik yang setidaknya nyaman untuk diri sendiri. Saya dan suami adalah type orang yang menyukai gaya minimalis. Lebih suka sebuah ruangan tidak memiliki banyak properti, meski pada kenyataannya rumah yang kami tinggali nggak minimali-minimalis amat karena masih bersatu dengan orang tua. Bagaimana dengan kamu? Inspirasi rumah dengan gaya apakah yang kamu sukai? 

Berikut ini ada 4 inspirasi Home D├ęcor dari Informa yang bisa kamu pilih untuk ruang tertentu ataupun keseluruhan gaya rumah. 

1. Glamorous Deco


Glamorous Deco adalah gaya yang lebih banyak menggunakan aksen warna emas dan perak. Cocok untuk kamu yang ingin punya hunian terkesan mevvah dan elegan. 

2. Neo Deco Candy 


Gaya Neo Candy, fokus pada warna warni pastel yang sejuk sekaligus segar. Beberapa tahun kebelakang warna pastel menjadi tren warna di Indonesia. Saya sendiri termasuk yang menyukai warna pastel, terutama warna tosca, pink, dan ungu.

3. Graphical Pop 


Gaya Graphical Pop, merupakan gaya yang anak muda banget. Warna terang ditambah ragam hias geometris monochrome membuat hunian terasa ceria dan menyenangkan.

4. Solid Harmony 


Gaya Solid Harmony, menonjolkan warna-warna mencolok yang kuat dan kontras. Ruangan yang didesain seperti ini biasanya memberikan kesan untuk ruang gerak yang dinamis.

Saya sendiri suka Neo Deco Candy dan Graphical, sentuhan warna lembut serta monocrom buat saya merasa lebih nyaman ketimbang warna-warna bold yang terang. Rumah impian saya adalah rumah yang cukup cahaya, ruang tamu yang memiliki jendela besar dengan sentuhan warna monocrom ataupun pastel tentunya bergaya minimalis. Untuk urusan furniture tentunya akan lebih menyenangkan saat saya membelinya di Informa, why?

3 Alasan membeli Furniture di Informa 


Selain karena Informa punya banyak inspirasi berbagai macam gaya rumah, Ibu muda seperti saya yang nggak ngerti perbedaan kayu maupun logam untuk bahan baku furniture tentunya akan lebih nyaman berbelanja di informa.  Saya sudah yakin bahan yang dipakai adalah bahan berkualitas, saya juga tak perlu merasa takut furniture yang saya beli tidak tahan lama ataupun cepat rusak. Sejak dulu, produk informa terkenal awet dan tahan lama. Tak hanya itu, berikut ini adalah 3 alasan lain yang membuat saya yakin membeli produk furniture di informa. 

1. Mudah 
Kemudahan berbelanja di Informa bukan hanya sekedar bisa dipesan secara online, namun juga storenya yang berada di berbagai sudut kota, memudahkan kita membelinya. Buat yang masih suka berbelanja secara offline, store informa termasuk store yang sering melakukan diskon besar-besaran lho! 

2. Lengkap 
Selengkap apa sih produk informa? Selengkap rumah kita, sok mau cari apa, pasti ada! Nggak percaya? Coba deh lihat dikatalog ini ==> Katalog Informa 
Lengkap banget kan? Nggak Cuma lengkap jenisnya, tapi furniture di Informa juga lengkap gaya nya, bisa disesuaikan dengan tema atau gaya rumah yang kita usung. 

3. Banyak Bonusnya! 
Mudah dan harga yang terjangkau, belum bisa memikat hati emak yang modis (modal diskon) ini. diInforma ada banyak bonus yang ditawarkan untuk customernya. Apalagi untuk membernya, ada program reward yang bisa dimanfaatkan sehingga saat membeli produk kita bisa dapat keuntungan seperti pengiriman gratis hingga gratis produk yang ditukar hanya dengan poin reward. Daebak! 

Gimana, masihkan perlu alasan untuk berbelanja furniture di Informa? Kayaknya nggak ya! Yuk miliki rumah dengan gaya apapun yang kita sukai, dan jadikan rumah sebagai istana yang nyaman untuk setiap anggota keluarga kita. ^_^

9 comments:

  1. Sy paling suka gaya graphical pop heheh

    ReplyDelete
  2. Sama Teh saya juga suka banget ama Graphical pop dari Informa

    ReplyDelete
  3. Kalau uda maen ke Informa selalu betah ya, teh :)
    Berasa mau beli semuanya, hihi :)

    ReplyDelete
  4. Kalo aku sih tim Graphical Pop teh hehehe..

    ReplyDelete
  5. Teh Amy akupun sama suka gaya dekorasi yang Neo Deco Candy dari INFORMA

    ReplyDelete
  6. neo deco candy pilihanku ^^ suka banget dengan warna-warna pastel :)

    ReplyDelete
  7. Aku suka yang Grapical Pop. Lebih ke minimalis dan warna-warna pastel.

    ReplyDelete
  8. Desain Neo Deco Candy dan Graphical emang Amy banget ^^

    Dinamis dan geulis

    ReplyDelete
  9. Saya suka Neo Deco Candy. Pengen deh main ke INFORMA biar liat inspirasi rumah yang cantik cantik :)

    ReplyDelete