Friday, 13 October 2017

Saya Suka Cake And Pastry! Cemilan Kekinian Untuk Semua Keluarga

Udah satu bulan lebih, tiap hari kaya weekend karena suami udah nggak kerja kantoran. Setiap hari udah kaya hari minggu. Kerjaan pertama yang dilakukan setiap pagi adalah “NGOPI”. Ya, saya dan suami emang sama-sama punya kebiasaan ngopi. Kopi apa aja jadi, mau kopi hitam, kopi susu, atau kopi campuran yang udah nggak kerasa lagi kopinya. Selain ngopi tentu aja dong, kita harus nyediain cemilan. Alamak, ini mungkin salah satu penyebab angka timbangan saya yang makin lama-makin besar. Niat diet sudah lama dilupakan.


Pagi ini kami menikmati kopi sambil diiringi brownies dan almond crackers dari “Saya Suka Cake and Pastry”. Kalo biasanya suami saya nggak excited sama perboluan, pagi ini berbeda. WHY? Karena ini pertama kalinya kita nyobain almond crackers! Hahhaha.


“Ini dicetak? Ato diapain ya?” kata suami pas liat almond crackersnya saya pindahin ke pisin.
“Nggak tahu, kayanya sih kaya bikin lidah kucing gitu, Pah..” saya jawab seadanya. 
“Bagus nih, inovatif.. Enak lagi..” suami saya nyemilin Almond crackers. Karena ada 4 varian rasa, kita cobain satu-satu, setelah nyobain menurut saya paling enak yang Original. Kalo suami lebih suka yang Taro. Setelah kita yang makan, eh Khalif ikut-ikutan, padahal tadi dia lagi maen diluar. Mungkin dia mencium bau-bau makanan enak, makanya pulang. Karena nggak mau diganggu, kita kasih aja Almond Cracker yang ada di toplesnya. Itu rasa Greentea. Dan ternyata Khalif juga suka! <3

Almond Crackers yang baru pertama kali kita makan ini ENAK, terus saya langsung jadi penasaran juga sama Brownies dari Saya Suka Cake and Pastry. Brownies ini ada 3 varian, yaitu Choco Cheese, Dark Choco dan Choco Almond. Hmmm, kira-kira mana yah yang bakalan jadi favorite saya?


Setelah mencoba semua rasanya, saya lebih suka yang Choco Cheese, kalo suami lebih suka yang Dark Choco. Khalif mah semuanya dicobain, terus dia bilang “Enaaaaa’!” :D

Btw, buat yang mau nyobain Almond Crackers dan Brownies-nya, boleh lho langsung japri saya! Almond Crackersnya Cuma 40.000-an aja. Terus kalo beli 10 kalian bisa dapet bonus 1 (khusus pembelian online via amyzet dan bebas pilih variant apa aja). Nah kalo browniesnya satu kotak hanya 35.000an aja! Sama dengan Almond Crackers, kalian bisa dapet FREE 1 Brownies, dengan minimal pemesanan 10 pcs. Oiah, harganya belom termasuk ongkos kirim ya! ;)

Mau kepoin testimony atau apapun tentang cemilan-cemilan ini juga bisa lho! Stalking aja Instagram:


Untuk jadi reseller dan dropshiper, kamu bisa hubungi Sandra di 085720008641.

Jadi nggak usah bingung lagi yaa yang mau quality time sama keluarga atau nyari oleh-oleh untuk kerabat, tinggal pesen aja Brownies dan Almond Crackers dari Saya Suka Cake And Pastry! Yuk ah, saya mau lanjut lagi ngopi, Selamat bersantai! 
Semoga bermanfaat! ^^


No comments:

Post a comment