Friday 29 December 2017

Madinah Cake : Harga dan Promo Cantik Bikin Liburan di Bandung Makin Asik

Kota Madinah adalah salah satu kota di Arab Saudi yang konon amat sangat dirindukan siapapun yang pernah menginjakan kakinya disana. Karena belum pernah ke Madinah, saya masih menganggap Bandung adalah kota paling ngangenin. Ada banyak alasan untuk meninggalkan kota Bandung, namun masih banyak lagi alasan untuk tetap disini mengukir lebih banyak kenangan yang membahagiakan.


Berharap semua penggemar cake milik artis Angle Lelga ini merindukan kembali cakce-nya, maka nama Madinah Cake-pun dijadikan brand usaha pacar Vicky Prasetyo ini. Beruntung, saya bisa jadi salah satu orang yang bisa merasakan lembutnya Madinah Cake di hari pertama Soft Launchingnya.

Beralamatkan di jalan Banda no.21 Bandung, Madinah Cake memberikan diskon 50% untuk semua pengunjung yang datang. Harga normal 65ribu rupiah, hingga 31 Desember nanti kita masih bisa membelinya hanya dengan harga 32.500 saja!


Varian yang ditawarkan Madinah Cake ini beragam, sampai tulisan ini dibuat ada 5 varian rasa yaitu:

Chocolate Cheese
Manggo Cheese
Lemon Cheese
Blueberry Cheese
Banana Cheese

Madinah Cake terbuat dari bahan2 berkualitas premium yang menghasilkan swiss sponge, flavor filling baked cheese cake, premiun butter, cream dan cake cumb yang cantik. Tidak menutup kemungkinan kedepannya variant rasa dari Madinah Cake akan bertambah.


Rasa Madinah cake tidak terlalu manis, namun cukup pas jika disajikan dengan teh tawar hangat. Selain promo dengan diskon 50%, Madinah Cake juga menyediakan promo Buy 1 Get 1 Free lho! Gimana caranya, bisa cek langsung di instagram @madinah.cake atau twitter @madinahcake.


Di sesi pertama Soft Launching Madinah Cake, semuanya habis terjual. Malah ada beberapa pelanggan yang datang namun tidak kebagian. Tapi jangan khawatir karena Madinah Cake melakukan restock di sesi kedua. Buat Kamu yang pengen kebagian promo 50% atau buy 1 get 1 free, pantengin terus sosmed Madinah Cake ya! Karena promo tersebut berlaku hingga 31 Desember 2017. Jangan sampai kamu nggak nyobain Madinah Cake ini ya gengs, karena rasanya nggak kalah ngangenin dengan harga dan promo cantik menarik bikin liburan di Bandung makin asik!


Sukses terus ya Madinah Cake, semoga cakenya selalu dirindukan para pelanggan, dan terimakasih sudah hadir di Bandung sehingga menambah khasanah kulineran Bandung makin meriah! Semoga bermanfaat! ^_^



3 comments:

  1. Bandung emang ngangenin, ya. Termasuk kulinernya. :)

    ReplyDelete
  2. jadi makin pengin ke Bandung...

    btw makin banyak aja ya brand cake punya artis. btw aku penasaran juga sama madinah, karena ga pakai pastry (yeah, aku kurang suka yang ada kombi pastry-nya) dan penampakannya cantik banget

    ReplyDelete
  3. kuliner bandung memang the best

    ReplyDelete