Wednesday 14 November 2018

PAXEL Ekspedisi Baru Dengan Layanan Seru!

Kata Yura Yunita, berawal dari tatap. Tapi saya sama Paxel, berawal dari promo. Udah sejak awal tahun lalu saya dapet kabar di  group whatsapp komunitas modernmom, kalo ada ekspedisi baru, namanya paxel. Seakan belom jodoh, saya abaikan informasi itu. Tapi yaa seperti pepatah, kalau jodoh nggak kemana, karena ada accident, barulah saya akhirnya menjadi user Paxel.


Akhir september 2018, saya salah pesen popok sekali pakai untuk Khalif. Harusnya yang celana, eh saya malah pesen yang tape. Lalu saya jual popok itu ke teman di group emak-emak, harganya memang murah hanya 12ribu, dan transaksi terkendala ongkos kirim. Ternyata ongkos kirimnya sama dengan harga barang, akhirnya salah satu teman merekomendasikan saya mengirim popok tersebut dengan Paxel.


Pakai paxel bisa sampai dalam hari yang sama plus ada saldo deposit 100ribu. Namanya ibu-ibu ada yang gratis kenapa nggak dicoba? Sejak saat itu saya jadi pengguna setia PAXEL untuk pengiriman Jabodetabek dan Bandung.

PAXEL, Mengirim Barang Jadi Menyenangkan!


27 september 2018, saya download dan memasukan referral code dari teman sehingga memiliki saldo 100ribu rupiah. Pengiriman pertama sayapun dilakukan hari itu, diangkut jam 2 siang, jam 8 malam paket sudah sampai ditujuan. Luar biasa! Lebih luar biasa karena saya mencobanya GRATIS. Selain bonus saldo 100 ribu, ada banyak kelebihan paxel yang bikin saya merasa harus banget ngasih tahu siapa aja buat download aplikasi ini.


Siapa sangka, saya diberi kesempatan bertemu dengan teman-teman dari Paxel. 9 November 2018, di Lo.Ka.Si, Dago, Bandung, saya menghadiri Paxel Blogger Gathering dimana turut hadir juga founder Paxel yaitu Bapak Johari Zein, yang tak lain dan tak bukan adalah seorang mantan CEO perusahaan logistik dan saat ini masih menjadi komisaris. Ada sesuatu yang membuat saya bilang “ooh mungkin ini yang bikin saya juga suka memakai jasa paxel”, yaitu tagline mereka #AntarkanKebaikan. Bukan sekedar tagline, Pak Johari menjadikannya visi perusahaan yang kini juga memiliki program kemanusiaan dan bekerjasama dengan berbagai yayasan di Indonesia, salah satunya Rumah Harapan Indonesia.


Masyaallah, Pak Johari Zein bilang “bisnis bukan hanya tentang keuntungan, tapi harus memberi manfaat pada masyarakat.”. Paxel bermanfaat? Jelas, ada banyak penjual Frozen Food yang merasa terbantu dengan layanan same day delievery dari paxel.


Same Day Delievery Service dengan Tarif Flat.


Dari Bandung ke Jakarta, dari jakarta ke Solo, dari Solo ke Yogya, dari Yogya ke Bekasi, dari Bekasi ke Depok, pokoknya dari kota manapun kamu ngirim paket pake PAXEL, itutuh tarifnya flat. Dan sampainya dihari yang sama! Keren nggak? 

Sempet ragu, saya buktiin sendiri deh. Saya coba kirim kaos kaki dan pulpen pesenan temen saya ke Jakarta, saya kirim jam 10 siang, dan sudah bisa sampai jam 8-10 malam di Jakarta. Secepat itu! Tarifnya pun hanya 18.000 rupiah! Speechless deh sama kecepatan dan tarifnya yang bener-bener terjangkau ini. Apalagi saya masih punya sisa saldo bonus. Jadi berasa GRATIS ngirim paketnya. Masih nggak mau install?



Saya pernah share info tentang paxel ini ke group whatsapp GIMB alias Gerakan Indonesia Muda Berbisnis, dan ada salah satu pemilik UMKM Frozen Food yang bilang kalo dia memang terbantu dengan layanan yang disediakan paxel. Pun dengan teman saya yang sempat kecewa pada layanan pengantar karena paket makanan kirimannya sampai pada konsumen dengan tidak layak, saat direkomendasikan paxel, dia sangat senang. Sampai tiap Happines Hero (sebutan untuk kurir paxel) dia foto. Dan diupdate distory whatsappnya. Hihihihi.

Atur Sendiri Lokasi Dan Jam Pick Up Serta Jam Pengantaran.


Saya sering lupa kirim barang pesenan karena nggak sempet mampir ke agen ekspedisi, males dandanlah, males bawa khalif, pokoknya banyak rintangan banget mau kirim barang. Sering ditumpuk biar sekalian keluar rumah. Eh, tapi itu dulu. Semenjak kenal Paxel, saya jadi gerecep (gerak cepat) kalo ada orang pesen barang langsung dikirim dan sampai dihari yang sama. Karena Happiness Hero akan menjemput paket yang akan kita kirim, kerennya lagi, ada estimasi jam penjemputan paket lho!Jadi kita nggak usah nunggu kapan Happiness Hero akan menjemput paket kita. Keren apa keren banget?


Bukan cuma itu, penerimaan barang juga bisa diatur, misal dalam estimasi waktu sampai adalah jam 8-10 malam, dan kebetulan sipenerima lagi nggak ada dirumah. Estimasi itu bisa diubah atau disesuaikan lho! Agar lebih tepat waktu, bisa juga dituliskan dalam note bahwa paket misalnya mau diterima besok jam 8.30 pagi. Keren pisan nggak guys?


Refund Saldo Jika Paket Terlambat Datang.


Tanggal 10.10, Paxel punya promo, kirim barang sebesar apapun (FYI, barang paling besar yang bisa di pick up adalah 50x50x50 cm) berlaku tarif hanya 10.000. Pas banget ada barang yang mau saya kirim, so saya coba dong. Eh besoknya pas saya liat saldo, koo ada +10.000 refund amy. Awalnya saya nggak ngeuh, ini saldo apaan dan darimana ya?


Lalu dikasih taulah sama Bu Intan Saraswati, selaku Chied Happiness Operations diacara Blogger Gathering kemarin, akhirnya saya tahu klo itu adalah refund dari ongkos kirim saya karena paket kelebihan 2 menit dari estimasi yang tertera di aplikasi. KEREN!

Mau Saldo 100K Juga? Download dan Masukan Referral Code amyzet saja!


Yes, buat kamu yang masih ragu buat pake Paxel sebagai jasa ekspedisi same day delievery, bisa banget coba aplikasi ini dengan GRATIS karena Paxel bagiin saldo 100K untuk pengguna baru dengan memasukan referral code. Cara redeemnya gampang banget, kamu tinggal masukan "amyzet" saat ada pertanyaan referral code. Belom kebayang? Simak caranya divideo ini ya! 

Gampang kan? Tunggu apalagi, download dan rasakan bagaimana Paxel #AntarkanKebaikan dalam hidup kita. ^_^

32 comments:

  1. Paxel solusi banget nih buat yang mau kirim-kirim barang dan pengen cepet sampe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, dan nggak usah takut paket rusak kaya ekspedisi sebelah. :)

      Delete
  2. Dududuu~
    Ketagihan kirim-kirim paket jadinya yaa...

    Aku sering banget tukeran buku sama temen ((padahal sesama Bandung siih...))
    Sekarang,
    Pake PAXEL aja.

    Jadi praktis dan nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuullll, nggak perlu keluar rumah ya teh. Praktis pisaan. :)

      Delete
  3. Baru merhatiin, blog Amy dan warna Paxel senada ya :) tanda2 jodoh nih kayaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciyee jodoh ciyee. Aamiin :) jadi duta paxel kee gt ya. :D

      Delete
  4. NAh pengalaman pertama waktu ngirim power bank kemaren, itu bener2 kilat diambil beberapa menit aja,la wong kantor paxel sebelahann sama lineation hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa sampe ke alamat aq juga cepet teh. Btw itu pouch pinknya punya siapa?

      Delete
  5. cepet banget ya teh kirim paket pake paxel tu, jadi favorit banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuul, kmaren nyoba kirim dari jogja juga aman selamat dan cepat!

      Delete
  6. Jd expedisi favorit revi nih beb mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, ku juga favorit banget. Udah kaya BA nya klo ada yg nanya ttg kirim mengirim suka gatel pengen jawab pake paxel aja. Wkwkwk

      Delete
  7. Kalo kata Kahitna, berawal dari mata. Kalo saya,juga sama, berawal dari promo,murahnya tarifmu,kilatnya datangmu..du..du..du...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeaaa, ketauan yaa angkatannya dari artis yang disebut, wkwkwkwk

      Delete
  8. Bunda suka referensi dan orang yakin kemudian mereka mengunduh dan percaya sama paxel . . . nambah dan nambah saldo di paxelnya aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju bun, karena ngalamin sendiri gimana kelebihannya jadi nggak ragu buat ngereferensiin ke orang lain ya. :)

      Delete
  9. Blm pernah coba paxel kyknya bakal bralih kesini deh 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mom, jangan lupa pake referal amyzet yaa :D

      Delete
  10. Paxel memang mantaap ya..dan saldo saya oun terus bertambah..kirim2 jadi ringan dan cepat hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, berasa dapet top up terus dan kirim² gratis terus ya teh. <3

      Delete
  11. Jatuh hati sama paxel,pelayanan nya memuaskan sekaleee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kau, si rambut basah. *kata abang paxel. Wkwkwkwk

      Delete
  12. Aku sdh nyoba teh emang memuaskan..itu sameday klo diambil sore mah ttp bsknya ternyata dikirimnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh, maksimal jam 2-4 sore klo mau sampe dihari yang sama sesama bandung. :)

      Delete
  13. Paxel emang ekspedisi paling cocok jaman now

    ReplyDelete
  14. Paling mantap emang Paxel. Aku puas banget sama layanannya. Paxel #AntarKebaikan, love banget. Hehehe

    ReplyDelete
  15. Paxel sekarang jadi idola baru emak2 olshoper ya? Habis, memang banyak keunggulannya dibanding jasa ekspedisi yang lain.

    ReplyDelete
  16. Waaahhh mksih infonya tentang paxel ya bun, banyak banget keunggulannya

    ReplyDelete
  17. Pengiriman sekarang lebih mudah ya dengan bakso dan memiliki banyak keunggulan

    ReplyDelete
  18. Katanya bentar lagi Paxel hadir di Bali. Kusudah tak sabar menunggu.. ��

    ReplyDelete
  19. Waah mau nyoba ah.
    Makasih infonya lho 😍

    ReplyDelete