Monday, 12 November 2018

Makan Malam Di RM IHC Van Deventer Dengan Sajian Khas Sunda Yuk!

Makan siang dengan sajian khas sunda mah udah biasa, kalo makan malam pake kuliner khas Sunda, tepatnya Purwakarta, udah pernah belum?


Saya agak kaget waktu liat Rumah Makan Ibu Haji Cijantung Van Deventer Bandung, selain tempatnya yang kaya caffe, ternyata rumah makan ini juga buka ampe malem!

Rumah Makan Ibu Haji Cijantung Van de Venter


Meski disebut RM IHC Van Deventer, ternyata secara akte tanah, bangunan ini terletak dijalan Cibunut Utara. Demi kemudahan para pelanggan, maka dicetuskanlah RM IHC Van Deventer. 


Rumah makan bergaya caffe tapi hanya menyediakan makanan khas sunda ini adalah cabang terbaru di kota Bandung, dan juga menjadi satu-satunya cabang yang buka hingga jam 8 malam.


Suasana di rumah makan ini dibuat seperti caffe agar pengunjung lebih betah dan merasakan sensasi modern dengan menikmati hidangan tradisional. Selain itu, ada beberapa spot interior di rumah makan ini yang bisa dijadikan tempat berselfie ria.



Ciri Khas Rumah makan Ibu Haji Cijantung Van de Venter


Menu makanan di RM IHC Van Deventer tak jauh beda dengan menu rumah makan sunda lainnya, hanya saja rumah makan ini memiliki satu ciri khas, yaitu sambel dadakan. Sambel fresh yang memiliki rasa pedas sedang dengan tomat dan terasi. 


Kebayang kan gimana segar dan harumnya? Buat yang ngerasa sambel dadakan disini kurang pedes, bisa lho minta naik level kepedasannya saat order. FYI, rumah makan IHC adalah bisnis keluarga yang diturun temurunkan sehingga resepnya masih sama dari semenjak RM IHC di Purwakarta didirikan.






Disajikan bersama Ayam goreng, Lalapan, Ikan goreng, tahu, tempe, perkedel, dan berbagai pais, serta sayur asem, sambel dadak khas RM IHC Van Deventer ini sangat menggugah selera. Kabar gembiranya, kita nggak perlu keluar banyak uang untuk menikmati kenikmatan yang HQQ ini. Cukup 30-50ribu rupiah perorang, kita bisa makan enak dan nikmat!


Buat kamu yang mau datang kesini, bisa lho bawa rombongan karena RM IHC Van Deventer ini punya kapasitas yang banyak dengan bangunan dua lantainya. Untuk info lainnya kamu bisa kepoin Instagram @ihc_vadepenter_bdg jangan lupa di follow ya! Selamat makan enak dengan harga bersahabat! ;)

No comments:

Post a comment