Friday 2 November 2018

Hadiah Undian 100 Juta dan Paket Umroh, Mau? Nabung di Sobatku Yuk!

Dapat uang 100 juta? Hmmm... Saya inget dulu awal tahun 2000an sering banget dapet pertanyaan “Kalo dapet uang seratus juta, uangnya mau buat apa?” dan jawaban pertanyaan tersebut beragam. Ada yang buat naik haji, umroh, beli rumah, bahkan ada yang bilang “buat kamu aja, ntar gampang aku ngayal lagi” wkwkwk.

Muka mupeng hadiah undian 100 juta

Yes, dulu undian 100 juta itu kaya sesuatu yang mustahil. Tapi ternyata kemarin, depan mata banget aku liat langsung pengundian 100 iuta sekaligus paket umroh lho! Kemudian mupeng.


Undian 100 juta dan Paket Umroh

Acara yang diadakan dipelataran Cihampelas Walk alias Ciwalk ini diselenggarakan oleh salah satu aplikasi berbasis online bernama Sobatku. Bukan hanya untuk para pengguna setia, sobatku 20 Oktober 2018 kemarin juga mengundi khusus para pengguna baru yang hadir. Hadiah tambahannya nggak nanggung, ada uang tunai puluhan juta plus satu tiket umroh!


Masyaallah, saya kabita mau ikutan karena syaratnya gampang banget, cuma nabung 1 juta itu udah bisa dapet 1 kupon undian untuk jutawan Jabar, sementara untuk pengguna Sobatku cukup daftar saja sudah dapat 40 poin!


Sebelum pengundian, dari jam 10 siang sudah ada acara dance competition lho! Kompetisi ini diikuti oleh beberapa sekolah menengah atas dari Kota Bandung. Ininih salah satu group dancer favorit saya. Fraternite, 17+ ya!


Keren yaa, banyak penampilan yang nggak kalah seru, selain itu ada captain battle juga. Duh gerakan mereka meuni amazing, saya liatnya jadi pengen ikutan joget juga. 


Disekitar area ini juga disediakan beberapa tenant makanan dan minuman untuk memudahkan pada undangan yang hadir menikmati acara tanpa perlu perut keroncongan karena malas mencari makan. Bayar pakai Sobatku bisa dapat harga lebih murah!


Well, saat pengundian saya ikut deg-degan! Hahaha, ikutan juga nggak tapi begitu pengundian paket Umroh, saya rasanya terharu banget. Dari situ saya niat buat nabung di Sobatku siapa tau dapet tiket umroh juga. Sekalian sama mamah saya, beliau udah sering banget bilang pengen umroh, lagi nunggu tabungan cukup. Kalo menang dari Sobatku kan lumayannyaa tabungannya bisa dipake hal lain. Aamiin.


Oiah dalam event ini, Sobatku nggak asal mengadakan undian lho! Hal ini terbukti adanya perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jabar yaitu Pak Asep Sulaeman dan Pak M. Syahroni. Turut hadir juga Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung Ibu Yayah Rohayati serta Notaris & PPAT bBapak M .S. Imam Santoso.

Img from kodesjabar.com

Nggak cuma deg-degan pas pengundian Grandprize 100 juta, para cowo-cowo dan fans Marion Jola juga pasti deg-degan begitu biduan pemenang salah satu ajang pencarian bakat ini menyanyikan lagu hits nya seperti Jangan dan I Love you So. Eh penyanyi dengan gayanya yang santai ini juga menyanyikan lagi Syantiek dari Siti Badriah lho!

Sobatku, Simpanan Online Sahabatku

Mungkin kalian bertanya-tanya sebenernya apasih Sobatku sampe bisa ngadain undian 100 juta plus hadiah paket umroh gitu? Saya juga awalnya nggak tau, but setelah dateng ke acara kemarin baru deh saya tahu kalo Sobatku adalah sebuah aplikasi dimana kita bisa nabung tanpa perlu buka rekening di bank manapun! Ya, dengan tagline “semua bisa nabung” Sobatku ini memudahkan banget buat kita untuk menabung. Gimana nggak? Setor uangnya bisa diminimarket atau atau transfer antar bank, terus bebas biaya administrasi bulanan! Wiiii... Enak ya?


Mungkin Sobatku ini sekilas mirip e-money, karena ada maksimal saldo hingga dua puluh juta saja per rekening (nomor handphone) selain itu aplikasi Sobatku bisa menjadi aplikasi pembayaran online seperti bayat listrik, bayar bpjs juga membeli pulsa. Pembedanya di Sobatku kita bisa tetep dapat bunga dari uang yang kita simpan. “Dari sisi keamananpun sudah sangat dijaga karena setiap transaksi yang dilakukan, akan ada OTP ke nomor handphone yang terdaftar.” itu yang disampaikan Pak Ceppy Yana Mulyana selaku Ketua KSP Mitra Sejati, sebuah koperasi stake holder aplikasi Sobatku ini. Pak Ceppy tak sendiri saat melakukan Press Conference, ada Venika Aprilia Sembiring dan Firman Aditia Saputra. Juga Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati yaitu Pak Dodong Cahyono.

Transaksi real time pun bisa kita nikmati di Sobatku yang mungkin berbeda dengan tabungan online sejenis. Transaksi ini didukung oleh Bank Sampoerna yang juga sudah diawasi oleh OJK alias Otoritas Jasa Keuangan.” ucap CFO Bank Sahabat Sampoerna, Henky Suryaputra makin meyakinkan saya untuk menabung di Sobatku. Karena kalau udah diawasi OJK kan kita nggak perlu khawatir transaksi maupun saldo kita menjadi korban koperasi palsu. 

Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, SOBATKU telah banyak melakukan perubahan baik dari segi tampilan maupun fitur aplikasi yang memberikan kemudahan dan keamanan dalam menabung dan bertransaksi secara online. Beberapa fitur andalannya adalah:
  • Fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code
  • Top Up Gopay baik untuk driver maupun customer
  • Menu favorit untuk transaksi yang rutin dilakukan
  • Pembayaran di merchant-merchant ternama seperti KFC dan Elevenia.
  • Belanja di Alfamart dengan SOBATKU, melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya yaitu setor dan tarik tunai di SOBATKU.
Bukan hanya menjadi tabungan online biasa, fitur-fitur di Sobaktu juga bisa dimanfaatkan sebagai penghasilan tambahan lho! Kita bisa menjadi pengusaha Payment Point Online Bank (PPOB) untuk berbagai macam pembelian dan pembayaran rutin seperti pulsa, PLN, PDAM, TV berbayar, dan lainnya. Dengan segala kelebihannya, hingga acara kemarin sudah ada 70 ribu pengguna Sobatku di seluruh Indonesia.

Bagaimana Cara Mengikuti Undian 100 juta dan Paket Umroh Sobatku?

Cara ikutan Undian di Sobatku ini mudah banget lho!Cukup aktif menabung serta memakai fitur dalam aplikasi ini sesering mungkin! Karena setiap aktivitas dalam aplikasi ini memiliki poin tertentu, misalnya saja transfer antar sobatku, itu mendapatkan 20 poin. Nah poin kita nanti akan diakumulasikan setiap 3 bulan untuk kemudian diundi dalam pengundian hadiah 100 juta dan paket umroh. Mudah banget ya?

Img from gemaulani

Ops tapi inget yaa meski mudah kita tetap harus berhati-hati, karena sekrang banyak juga penipuan atas nama sobatku. Buat yang merasa kemarin menang undian, jangan percaya siapapun yang meminta imbalan untuk pengambilan hadiah karena pajak hadiah semuanya sudah ditanggung oleh Sobatku.

Semoga diundian selanjutnya kita yang jadi pemenang ya man-teman. Aamiin. ^_^

2 comments:

  1. Aku tadinya mikir, kenapa si Fraternite ini berlabel 17+
    Wkkwkw....setelah nonton, baru ngeuh.

    Dan iya doonk yaa...ikut deg-degan pas pengundian pemenang #JutawanJabar
    Siapa tau salah satu blogger Bandung yang menang...gitu.

    ReplyDelete
  2. Hadiahnya yaa.....bener-bener nggak tanggung-tanggung!

    ReplyDelete