Monday 3 December 2018

4G Plus IM3 Ooredoo Memudahkan Hidup Di Era Digital

Hidup di dunia yang udah serba digital ini, mau nggak mau bikin saya jadi agak ketergantungan sama handphone, tak hanya handphone namun juga internet yang memudahkan segalanya. Mulai dari pekerjaan, komunitas, hingga kebutuhan pribadi memang makin bergantung pada handphone dan internet, so klo ada hambatan sedikit aja sama sinyal internet, otomatis menganggu kelancaran kegiatan mamak millenials ini. Nih bukti mamak millenials, selfienya bareng MUA sekaligus Vlogger Hits teh FathiNRM ^^


Di daerah Gempol, Bandung Kulon, biasanya kegiatan berinternet ria akan lancar pada jam 8 pagi hingga jam 11 siang serta jam 1 malam hingga jam 5 pagi. Menurut suami yang mantan teknisi perperusahaan telekomunikasi bilang kalo itu terjadi karena trafiknya lagi sepi. FYI, diperusahaan telekomunikasi biasanya perbaikan ada di jam 2 malam, sama seperti backup data dari aplikasi-aplikasi berbasis online.

Dengan fakta diatas saya jadi lebih sering begadang demi kelancaran internet untuk pekerjaan, lama-kelamaan jadi kesel juga sih. Kalo mau yang sinyal kuat dan nggak lemot, biasanya suami ngajak saya ke Mertua, Bumi Asri. Atau ke rumah mamah saya di Margaasih. Diarea tersebut mungkin pengguna internetnya nggak sepadat di daerah Gempol jadi internet jauh lebih cepat walopun akan segera lenyap kalau hujan datang. Jadi saya harus bener-bener kerja cepet, memang untuk pekerjaan sih bisa di handle. Bukan cuma untuk pekerjaan saya butuh internet untuk hal hebat lainnya, mau tau apa saja yang bisa kita lakukan dengan internet? Yuk baca sampai tuntas! ;)

Internet cepat demi keberlangsungan silaturahmi


Dunia digital mendekatkan yang jauh, setuju? Kalo menjauhkan yang dekat? Hmmm, saya rasa rasa itu sih gimana orangnya aja. Buat saya yang jauh dan yang dekat akan makin akrab dengan digitalisasi. Saya memanfaatkan internet cepat dan stabil untuk mengikuti beberapa komunitas, menjalin pertemanan dengan teman-teman baru sekaligus bersosial media untuk tetap bercengkrama dengan teman-teman lama yang sekarang tak lagi ada di Bandung tercinta.

Dan kalo pake provider yang tepat, komunikasi lancar, apalagi buat aplikasi-aplikasi messager, buat voice call dan video call. Nggak ada tuh istilah miss comunication dalam hidup when sinyal kuat, internet cepat!

Internet stabil demi hidangan lezat keluarga


Nah ini nih salah satu sisi positif internet yang saya rasa sangat membantu. Kalo mentok mau masak apa, bisa langsung cari deh resep masakan yang bisa diatur tentang bahan dan porsinya. Pokoknya my life so easily with internet.


Internet Kuat demi cetar ke pesta


Kalo dulu pengen belajar rias harus bin wajib belajar ke sanggar atau praktek langsung bareng MUA-nya. Nah berkat kecanggihan dunia digital, sekarang bisa kursus dirumah bahkan belajar dengan liat tutorial yang berserakan dijagad maya. Saya paling suka nih kalo mau kondangan biar cetar ngikutin tutorial MUA-MUA hits yang share videonya di youtube. Berabe kali sinyal internet lambat, tar dandannya nggak selesai-selesai, wkwkwkwk.


Nah kalo kamu gimana? Ngerasa kebantu banget sama sinyal internet yang kuat dan cepat nggak? Dari 2008, saya pakai M3 yang sekarang udah ganti nama jadi IM3 Ooredoo. Dengan rebrandingnya sinyal 4G Plus IM3 Ooredoo kini makin kuat, makin cepat, dan makin terjangkau! 

FYI, IM3 Ooredoo kembali memperluas dan menambah kualitas jaringan 4Gplus di berbagai wilayah jawa dan luar jawa, secara signifikan. Perluasan jaringan baru ini terdiri dari jaringan 4Gplus baru, jaringan lama yang dimodernisasi dengan teknologi 4G dan penambahan kapasitas teknologi 4G di setiap sites-nya. Upaya ini menjadi bukti komitmen IM3 Ooredoo untuk terus berupaya yang terbaik dalam meningkatkan layanan dan menghadirkan produk untuk mendukung konsumen menikmati internet dengan lebih baik.

IM3 Ooredoo adalah brand provider yang mewakili jiwa muda, optimis, fun, dan easy going. Pokoknya selama saya pakai 4G Plus IM3 Ooredoo di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, cukup bisa diandalkan! Untuk melihat cakupan 4GPlus IM3 Ooredoo di masing-masing wilayah, konsumen bisa mengunjungi http://im3ooredoo.com/4gplus 

Semoga bermanfaat! ^_^

No comments:

Post a Comment