Tuesday, 12 February 2019

Azalea Hijab Care - Beauty From Sunnah

Udah pada tahu Azalea Hijab Hair Care belum? Saya mah udah dong! Udah pernah pake dan jatuh cinta ama produknya, baik itu Shampoo maupun Hijab Hair and Body Mistnya. Nah kalo dulu saya pernah pake Azalea Shampoo dengan Zaitun Oil dan Gingseng Extract yang bisa mengatasi kerontokan pada rambut, sekarang ada varian baru lho! Namanya Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff.


Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff punya kemasan berwarna biru berisi 180ml dengan desain dan tata letak yang hampir sama dengan Azalea Hijab Shampoo sebelumnya. Selain kemasan yang berbeda, manfaat dalam Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff ini juga berbeda. Inilah 3 manfaat yang bisa kita dapatkan kalau keramas pakak Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff!


1. Citrus Extract pada Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff memiliki manfaat untuk mengatasi ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala.

2. Oilive Oilnya mampu menutrisi rambut sehingga menjadi lebih lembut dan bebas lepek.

3. Kandungan Menthol pada Azalea Hijab Shampoo Anti dandruff membuat kepala dan rambut selalu segar. Sehingga bagi kita yang berhijab akan menjadi nyaman seharian.

Selain karena manfaat Azalea Hijab Shampoo tadi, saya makin jatuh cinta karena eh karena, Azalea merupakan Hijan Care yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi yaitu pengobatan ala Nabi  tentu saja bahan dan proses yang digunakan adalah halalan thoyiban. Biar keramasnya makin berkah, guys! :D

By the way, cara pakai Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff ini sama dengan shampoo lainnya. Kita hanya perlu membasahi rambut, menggosokan shampoo pada seluruh bagian kepala dan rambut, lalu dibilas. Eits jangan kaget yaa klo misalnya kamu nggak mendapatkan banyak busa saat keramas, karena Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff ini tidak mengandung silikon serta paraben serta detergen. Setelah kering, kamu masih bisa merasakan cooling sensation yang bikin rambut semriwing harum segar meski pake hijab.

Kalo mau beli Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff ini dimana? Bukan di saya dong! Tapi bisa kamu dapetin supermarket seperti Borma dan Yogya. Eh beli online juga bisa banget, tinggal pesen aja di Shopee, inget yaa nama id sellernya adalah backtonatur. Atau bisa juga di ecommerce seperti Jd.id. Range harganya sekitar 18ribu - 25 ribu.

Biar makin oke, dan merasa wangi serta segar seharian, nggak lupa saya memakai Azalea Hijab Hair and Body Mist. Produk Azalea beauty hijab yang satu ini praktis banget untuk melembutkan dan mengharumkan rambut. Untuk saya yang pakai jilbab dan kadang males nyisir, menyemprotkan mist ini bisa mengurangi kemungkinan rambut “pagujut" saat disisir. Harumnya juga nggak menyengat dan nggak meninggalkan bekas paka kain! Berbahan dasar air, mist ini dilengkapi ektrak olive oil dan ektrak aloe vera.

Biasanya produk ini saya bawa kalo pergi-pergian naik motor. Kan suka tuh yaa abis momotoran, baju jadi bau knalpot, apalagi rambut yang abis keramas dan belom kering banget, jadinya malah bau apek. Nah dengan Azalea Hijab and Body Mist ini bau apek hilang seketika, wangi semerbak melanda! Kemasannya cukup pas dimasukin pouch, jadi nggak ribet untuk dibawa kemana aja. Cara pakainya sama seperti menyemprotkan wewangian, cukup beri jarak 10-15 cm dari objek yang akan disemprot, lalu semprotkan tanpa perlu dibilas.

Isi 1 botol ini sekitar 80ml, kalau ditanya habisnya berapa lama mah itu tergantung sama yang memakainya. Sehari abis sebotol juga bisa aja ajasih kalo dipake bareng-bareng se-RT. Seperti Azalea Hijab shampoo, Azalea hair and body mist ini juga bisa kamu temukan di di supermarket-supermarket. Harganya Rp. 18.000,- sampai Rp.25.000,- Ato kalo kamu males keluar rumah udah bisa juga dibeli di ecommerce-ecommerce.

Ingin tahu lebih banyak  Azalea? Kamu bisa follow instagramnya di @ azaleabeautyhijab ataupun like fanspage nya di Azalea Beauty Hijab.


Karena dua produk Azalea Hijab Care ini memiliki kandungan dan cara pengolahan alami, nggak heran kalo keduanya punya sertifikat halal dari MUI. So, nggak usah ragu dan ribet cari perlindungan dan solusi untuk masalah rambut. Pakai aja Azalea Hijab Care, Beauty from Sunnah!

Semoga bermanfaat! ^^

2 comments: