Monday 20 June 2022

Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi Pakaian Manis dan Menyegarkan!

Pelembut dan Pewangi pakaian saat aku kecil alias jaman dulu adalah hal yang mewah. Inget banget deh dulu waktu Sekolah Dasar, tahun 2000an aku selalu menganggap teman yang baju seragamnya di cuci lalu pakai molto itu keren banget. Kaya banget! Sebagai anak dengan kualitas hidup yang tidak terlalu baik, aku iri lho gaes sama mereka yang bajunya di pakein pelembut dan pewangi pakaian. Kalo kalian termasuk salah satu dari anak-anak yang bajunya di rendem molto setelah di cuci, fix kalian sebenernya punya privilege!


Pas masuk SMA dan udah di kasih uang jajan lebih, barulah aku pake pelembut dan pewangi pakaian. Karena nggak bisa beli parfum, molto yang aku pakai sekaligus dijadikan sebagai parfum. Kadang molto di tambahin air, terus di semprotin ke baju sebelum pergi. Ada yang samaan nggak? Setelah kerja , baru deh ngerti dan nurut kalo molto itu yaa emang cuma buat pelembut dan pewangi pakaian, bukan buat di semprot saat baju mau di pakai, wkwkwk. Seiring berjalannya waktu molto sudah seperti kebutuhan pokok. Tiap belanja bulanan pasti aja beli molto untuk pelembut dan pewangi pakaian sekeluarga. Biar baju wangi, dan anak-anakku merasakan previlege ala aku sedari kecil. *boleh ngakak*

MOLTO KOREAN STRAWBERRY

Entah ini tahun keberapa aku menggunakan Molto sebagai pelembut dan pewangi pakaian. Yang aku ingat, aku pakai beberapa warna. Biru, pink, hijau, edisi yang hitam, sampai akhirnya kemaren nemu lagi varian baru Molto Korean Strawberry! Gemas gaes! Nggak cuma kemasan dengan gambar ala-ala korea yang lucu serta aroma yang berbeda dari varian molto lainnya, Pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini juga punya kelebihan untuk mengatasi 7 bau yang membandel!

Apa aja 7 bau yang membandel itu?

  1. Bau keringat
  2. Bau Apek
  3. Bau Polusi
  4. Bau Asap
  5. Bau Bawang
  6. Bau Badan
  7. Bau Amis

Dari ke tujuh bau membandel yang bisa di hilang kan oleh Molto Korean Strawberry ini, aku paling relate sama bau asap. Sebagai Emak-emak yang sekarang kerja PP bawa motor sendiri, dan terkadang naik kendaraan umum, bau asap tuh musuh banget! Udah wangi-wangi dari rumah, eh diperjalanan kena bau asap dari kendaraan-kendaraan lain. Untungnya Molto Korean Strawberry nggak hanya menghilangkan saat pakaian di cuci, namun aroma Korean Strawberry yang segar dan manis nya bertahan lama sehingga pakaian tetap harum meski sudah terkena asap di jalan!



Kabar baiknya, nggak cuma Molto aja nih yang punya varian Korean strawberry. Produk lain dari Unilever juga ada varian Korean Strawberry-nya lho! Ada Rinso, Sunlight, sampe Super Pel. kalo dijejerin gini gemes banget kan? Sttt jangan salah naro yaa, bisa-bisa di sangka sirup strawberry!

SuperPell Korean Strawberry

Wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry ini tahan sampai delapan jam lho! Selain itu  Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. So kalo pakai SuperPell Korean strawberry ini, lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry!

Sunlight Extra Korean Strawberry

Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan membuat piring bersih, kesat dan makin segar! Harganya juga terjangkau lho!

Rinso Korean Strawberry Powder

1. Hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
2. Hilangkan noda hanya 1 kali kucek
3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
4. Surfaktan mudah terurai
5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus
6. Lembut dan tidak panas di tangan
7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*

Mau coba semua produk Unilever varian Korean Strawberry? Gampang, nggak perlu jauh-jauh ke korea juga ya gaes. Karena sekarang semuanya sudah bisa didapatkan di e-commerce lho! Coba cek Pewangi Pakaian Korea pasti deh muncul si Molto Korean Strawberry ini. 

No comments:

Post a Comment