Thursday 30 June 2022

ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED, Laptop 2-in-1 Detachabel Pertama Di Indonesia

ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED - Dengan tagline “Your PC, your OLED TV” kini hadir sebuah laptop dengan ukuran layar 13.3 inchi. Sesuai nama-nya, ASUS menggunakan layar OLED touchscreen yang dapat menghilangkan 70% harmfull blue light. Gimana baru dua kalimat berisi fitur dari laptop ini, apakah kamu sudah tergoda untuk memiliki ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED?



Pertama kali lihat, aku sih langsung tergoda. Jernih banget layarnya! Dipake nonton auto manjain mata dengan suara yang oke punya. Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Penasaran sama spesifikasi lengkapnya? Cuss langsung aja check tulisan ini ya!

FITUR ASUS VIVOBOOK 13 SLATE OLED (T3300)


Sebagai pejuang rupiah yang kemana-mana bawa laptop, berat ASUS VIVOBOOK 13 Slate OLED ini menggiurkan. Nggak sampe satu kilo gaes, berat laptop 2 in 1 ini cuma 765 gram ditambah ketebalannya juga hanya 7,9 mm sajoo. Ah idaman banget nggak sih buat dibawa kemanapun kita pergi?



Kalo dibilang jatuh cinta, ya aku jatuh cinta sama laptop  yang bisa jadi tablet ini. Karena keyboardnya bisa dilepas, bahkan bagian belakang untuk penyangganya juga bisa dilepas pasang dengan mudah. Bisa cuma dibaw gitu aja kaya bawa tablet. Ngiler, beneran deh!

Meski berukuran lebih kecil dari Laptop yang biasa dipakai kebanyakan orang, tapi aku suka. menurutku ukuran layar sekaligus OLED Touchscreen yang True Black nya udah 500 ini cukup nyaman. Apalagi layar VIVOBOOK 13 Slate OLED ini udah 70% harmfull blue light sekaligus punya contrast rasio 1 juta banding 1. Jadi buat aku ukuran layarnya cukup memanjakan mata. Ditambah speakernya udah quad speaker dan ada smart amplifier dolby atmos! ASIK BANGET NGGAK TUH? Nonton drama korea udah kaya nonton pake home theatre!

Fitur fanless pada laptop ini juga keren gaes, jadi nggak ada tuh suara kipas berisik walo kita make dalam waktu yang lama. Untuk ngecas, laptop ideal ini juga udah pake USB Type C yang fast charging. Jadi kalo kita mau ngecas udah nggak berjam-jam lagi. Dari baterai 0 persen sampai 60 persen, itu tuh cuma perlu waktu 39 menit aja! Wiiiiii bangun tidur kalo semalem lupa ngecas, ditinggal mandi dan siap-siap udah anti low bat lagi dong! Nggak ketinggalan buat yang suka foto-foto pake DSLR, laptop ini juga nyediain SD Card Reader. KOMPLIT BANGET KAN???



Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Itu artinya banyak widget yang bisa kita gunakan untuk mempermudah pekerjaan. Nggak ada deh lupa-lupa tanggal atau list pekerjaan yang harus dilakukan. By the way foto diatas adalah ilustrasi empat mode peggunaan laptop keren ini ya! 

Wait-wait-wait. Kalian penasaran nggak sih segimana laptop ini kalo dipegang secara nyata? Nih simak video aku lagi review ala-ala ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini ya!



Sudah mulai terasa bahwa laptop ini adalah jodoh Anda?
Kalo aku sih udah, berharap banget nih bisa punya laptop Detachabel pertama di Indonesia ini. Buat kerja oke, buat nonton oke, buat berkarya oke!

Eits buat kamu para kreator, nggak usah khawatir, Touchscreennya ini memiliki kecepatan 0.2ms, jadi ketika kamu bikin content gambar dengan stylus itu tuh berasa lagi ngegambar secara langsung kaya pake pinsil/brush beneran! Oia buat yang mau foto-foto, tenang aja. Laptop 2-in-1 ini punya kamera yang mumpuni. Kamera depan punya resolusi 5 MP dan Kamera 13 MP pada bagian belakangnya.

Udahan yaa pamernya, sekarang aku mau berdoa supaya bisa punya laptop 2-in-1 ini. Mohon di-Aamiin-I ya gaes ya!

Semoga bermanfaat! :) 

No comments:

Post a Comment